Chapter 9

2K 230 21
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Genre. Vampier, Mystery, Supernatural, fantasy, Tragedy, Horror

Cast : Sakura H. || Sasuke U. || Shisui U. || Itachi U. || Obito U. || Izuna U. || Madara U.

Sakura χ Uchiha

.............

" Terimakasih sudah nemani ke desa konoha dan mengantar pulang segala." Ucap Sakura bungkuk terimakasih pada Shisui dan Itachi.

Senyum tipis. " Tidak perlu berterimakasih. Aku dan Itachi lebih terimakasih lagi, berkat tadi, kami berdua bisa lihat hal belum pernah kami lihat sebelumnya." Ujar Shisui.

Sakura mengernyitkan dahi samar - samar. Dia begitu tertarik dengan beberapa kata - kata yang di lontarkan Shisui tadi. Sakura benar - benar merasa kalau wajah teman kelas dia ini tidaklah asing untuknya.

Itachi memperhatikan langit malam. Jam dimana dia dan Shisui harus kembali ke Manor.

" Shisui, ayo kita pulang."

Shisui ikut memperhatikan Itachi.
" Hn. Kami pulang dulu. Sampai bertemu di sekolah lagi." Itachi melirik Shisui.

" Ah! Tunggu dulu Shisui, Itachi!" Seruan Sakura menghentikan mereka mau pulang.

Mereka berdua kembali menatap Sakura langsung beri bingkisan tadi dibawa gadis itu.

" Ini ada oleh - oleh untuk kalian dari desa konoha, ambilah." Di sodori bungkusan yang dia bawa.

" Tidak usah repot - repot " Itachi menolak halus.

Namun tolakan Itachi menyinggung Sakura. Dia terlihat gembung pipi tanda dia tidak suka jawaban Itachi.

Melihat itu, Itachi merasa bersalah. Tapi dia juga merasa heran, kenapa dia bisa dengan mudah merasa bersalah sama manusia lemah seperti Sakura.

Dia bahkan tidak merasa bersalah ikut dalam pengorbanan seorang gadis manusia penyebab gagalnya persembahan Uchiha pada Kaguya Ootsutsuki.

Penyebab seluruh keturunan Uchiha di bantai Kaguya Ootsutsuki - wanita iblis.

" Hn. Kami Terima." Shisui ambil bungkusan Sakura beri. " Janee." Sekali lagi Shisui pamit. Mereka berdua kembali lanjut jalan pulang.

Sakura terus menatap Shisui dan Itachi sampai keduanya jauh tidak terlihat lagi.

Masuk kerumah kasih salam. Tidak ada jawaban, karna kedua orangtuanya masih belum pulang dari perjalanan luar kota.

Masuk kedalam kamar. Langsung menghempaskan badan ke atas kasur. Dia tatap langit - langit kamar. Memikirkan mimpi kemarin dia alami, semoga mimpi buruk itu tidak datang lagi. Doa Sakura, mejamkan kedua mata.

........

" Ini apa yah, Itachi? " Shisui angkat bungkusan yang Sakura kasih.

Mereka berada halte tidak jauh dari jalan rumah Sakura berada. Mereka segera pulang tapi sebelum itu, mereka ingin tahu isi bungkusan Sakura berikan. Kalau di buka di manor bisa - bisa ketahuan Zetsu, budak setia Kaguya Ootsutsuki.

" Hn, buka saja "

Menuruti kata - kata Itachi. Shisui buka bungkusan, dia ambil isi sebuah kotak, tutup kotak dia buka. Dia dan Itachi terkesima sama isi dalam kotak.

" Ini ... Dango? " Itachi mengerjapkan kedua mata.

Itachi ambil satu dango, memakan satu bulatan.
" Hmm, enak sekali. Sudah lama sekali yah~ " Itachi makan dua bulatan dango masih di tusukan.

𝔐𝔞𝔫𝔬𝔯 𝔘𝔠𝔥𝔦𝔥𝔞  [  Tamat  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang