Chapter 8

2.3K 251 20
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

Genre. Vampier, Mystery, Supernatural, fantasy, Tragedy, Horror

Cast : Sakura H. || Sasuke U. || Shisui U. || Itachi U. || Obito U. || Izuna U. || Madara U.

Sakura χ Uchiha

WARNING!

( untuk anak di bawah umur jangan dibaca karna takut ke bawa mimpi, tapi kalau bisa membaca horor itu tidak masalah yang penting aku sudah memperingatinya )

Maaf jika ada kesamaan itu murni tanpa ke-sengajaan.

.

.

.

PROLOG

.

.

.

Happy Reading...

.

.

.

Selamat membaca 📖

.

.

.


Di sebuah perpustakaan kota.

Perpustakaan yang begitu besar banyak buku, beberapa pengunjung, pekerja atau tukang bersih - bersih.

Menma tengah memilih - milih judul buku yang akan dia ambil.

Naruto juga berjongkok. Memilih buku di rak paling bawah.

" Bunkah Manor Uchiha itu, benar - benar tidak ada? " Naruto bicara sambil terus memilih buku.

Menma mendengus rendah, di ambil satu buku. " Kalau tidak ada kenapa Sakura bisa memimpikan hal menyeramkan tentang Manor Uchiha." Dia berbalik menatap punggung Naruto. " Padahal Manor Uchiha cuma omong kosong "

" Tapi Menma. Pertama Sakura menanyakan Manor Uchiha, tubuhku tiba - tiba merinding, di hari kedua aku ikut kepikiran, dan semalam ... Seperti pernah menginjakan sebuah bangunan besar bersamamu, Ino dan Sai."

" Lalu aku dengar teriakan Sakura tapi aku malah terbangun dan jatuh dari tempat tidur." Geram Naruto karena ingat kejadian naas tadi pagi.

" Bukankah kau sama saja seperti Sakura tentang mimpi " Ujar Menma cuek.

Naruto dan Menma berjalan sejajar, di tangan mereka sudah ada empat buku. Di tangan Naruto dua buku dan di tangan Menma dua buku juga.

" Huh! Memang kau tidak pernah merasakan sejak Sakura-chan terus mengungkit Manor Uchiha? "

Buku mereka bawa di berikan penjaga perpustakaan untuk di catat kalau mereka mau meminjam. Naruto beri kartu pelajar, Menma terima buku di pilih.

Berjalan menuju pintu keluar.
" Tidak pernah. Sebab itu aku harus cari tahu agar Sakura bisa tenang." Keluar dari perpustakaan.

𝔐𝔞𝔫𝔬𝔯 𝔘𝔠𝔥𝔦𝔥𝔞  [  Tamat  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang