"anghh shintarou...cukuphh ahh!!"Shintarou sibuk menusuk lubang Taiga dengan lidahnya. Sudah hampir setengah jam ia menyantap lubang Taiga yang sudah becek itu,"slurpp slurpp...aku tidak mau kau kesakitan nanti Taiga" kata Shintarou lalu kembali menjilat dan menusuk lubang omeganya itu. Taiga hanya bisa pasrah sambil mendesah2 keenakan.
Taiga bergetar ia merasakan cairannya akan keluar,"shinn....aku mau keluarhhh ohhh!!berhentih!auhh!!" tapi Shintarou tidak menggubris malah semakin menghisap kuat cairan dalam lubang Taiga sesekali menjilatnya nafsu, tangan shintarou bergerak mengangkat bokong Taiga sedikit sehingga ia mendapatkan akses lebih banyak untuk memakan lubang Taiga. Sang omega benar2 kewalahan ia mencoba menarik kepala Shintarou menjauh dari lubangnya,"ouhh cukupphh Shinhhh shintarouhhh anghhh,,,berhentihh!!aku...aku mau keluarhhhh ANGHHH!!!"
'CROTT'
Cairan Taiga keluar dengan derasnya membasahi perut dan rambut sang alpha. Shintarou masih memasukkan lidahnya sampai Taiga mengeluarkan semua cairannya. Lemas,itulah yang dirasakan Taiga sekarang,rasanya ia ingin tertidur. Tapi belum sempat Taiga memejamkan matanya,kedua kakinya diangkat dengan posisi dilebarkan.
Penis Shintarou mulai memasuki lubangnya, Taiga lagi lagi hanya pasrah dan melihat penis alpha nya itu perlahan lahan memasukinya,"a...anghhh!!!ouhh,,,Shinnn..."Taiga mendesah ketika penis itu masuk sepenuhnya ke lubangnya,"ughh aku bergerak sayang"kata Shintarou memberi tahu,Taiga mengangguk memberi izin.
Shintarou pun langsung bergerak dengan brutal membuat Taiga sedikit terkejut,karena Shintarou yang ia tahu tidak pernah seperti ini,pasti Shintarou akan bergerak perlahan2 dahulu,"KYAAHH SHINTAROUUHH PELANHH pelaaanhh!!!umphhh"perkataan Taiga terpotong ketika Shintarou menciumnya kasar.
"mphhh slurpp slurpp mhhh!!"desahan mereka berdua terdengar di sela2 ciuman. Tangan kanan Shintarou mengangkat pinggang Taiga sementara tangan kirinya meremas dada Taiga,"ouhhhh Shintarouuhh anghh ahh ahhh susunya keluarhhh ahhh!!"Kata Taiga melihat susu dari putingnya yang muncrat akibat remasan Shintarou.
Shintarou menyeringai,"tidak perlu kau beri tahu aku juga bisa melihatnya sayang" ia lalu mempercepat genjotannya,"gyaaa ahh ahh ouhhh!!"desahan Taiga makin menjadi jadi. Shintarou mulai menghisap susu Taiga yang keluar,"slurpp slurpp oishii...nyammmhh slurrppp!!!"puji shintarou di tengah hisapannya. Taiga terguncang guncang karena sodokab Shintarou yang kasar,kenyotan pada putingnya juga membuatnya makin menggila,"Nyahhh mhh yeshhhh hisap terussh sayanghh nyahhh ouhhh enakk,nikmathhh!!"sepertinya Taiga sudah melupakan Ryouta yang tengah berada di ruang hukuman.
'PLOK..PLOK..PLOKK!!!'
Suara kulit yang menabrak kulit lainnya semakin keras terdengar,"shinnhh aku mau keluarhhh ahhh!!"mendengar itu Shintarou menggenjot semakin kencang dan semakin dalam,"yeshh babyy cum for mehh aghh kau nikmat sekali Taiga sayang" erang Shintarou"aghh i am coming comiiingg NYAAAHH!!!""me too baby,,,together!"
'CROTTT'
Cairan mereka pun keluar bersamaan di tempat yang berbeda. Cairan Taiga membasahi perutnya dan shintarou,sedangkan sang alpha mengeluarkan cairanya di dalam perut Taiga,"ahhh hangat sekalih shintarou,perutku terasa nghh penuhh"kata Taiga sambil mengelus perutnya. Shintarou terkekeh,"ku harap kau hamil sayang" ujar Shintarou lalu mencium kening Taiga dan bibirnya. Taiga yang sudah kelelahan pun tertidur.
.............
Pagi ini Taiga menyiapkan makanan seperti biasa, di rumah juga hanya masih ada seijuro,ryouta,tetsuya dan shintarou sedangkan Daiki dan Atsushi akan kembali besok dari masa hukuman mereka.
Taiga bersenandung kecil menyiapkan masakannya tiba tiba dua tangan kecil namun berotot melingkari pinggangnya,"ohayou Taiga kun"sapa orang itu yang ternyata adalah Tetsuya, Taiga tersenyum kecil,"ohayou Tetsuya"balas Taiga. Mereka diam beberapa saat menikmati momen.
"apa sarapan pagi ini?"tanya Tetsuya,"mmm pancake spesial buatanku dan juga teh susu"jawab Taiga ceria. Tetsuya terdiam otak kotornya mencerna kata kata susu dari Taiga,"doushitano? Tetsuya?kau tidak suka pancake ya?" tanya Taiga sembari berbalik menghadap Tetsuya wajahnya nampak sedih.
Tetsuya menggelengkan kepalanya buru buru,"tidak bukan seperti itu,apapun yang Taiga kun masak pasti aku suka,aku hanya berpikir pancake dan teh susu sangat cocok" jawab Tetsuya sambil tersenyum. Taiga tersenyum cerah mendengar Tetsuya lalu kembali menyelasaikan pancakenya.
Mereka semua pun sudah berkumpul di meja makan untuk sarapan tapi Ryouta masih dalam masa hukumannya,jadi dia masih dalam ruang hukuman,"jjaaa ini pancakenya...."Taiga meletakkan pancake di depan para alphanya,"dan ini teh susunya"kata Taiga lagi sambil memberikan minuman itu pada alpha alphanya lagi.
Seijuro menatap teh susu itu,sebelum bertanya,"hanya perasaanku saja atau ini memang teh biasa?"tanya Seijuro, Shintarou mengangguk,"ya kau benar ini teh biasa,Taiga?" mendengar itu Taiga tersenyum,"susunya bisa kalian ambil sendiri di kulkas ya,ambil punya Tetsuya dulu"kata Taiga yang membuat Tetsuya melotot,"tidak boleh Taiga kun itu persediannku, kau tidak bo...""jadi tidak boleh ya?hmm gomen Tetsuya aku tidak izin dulu habisnya kalau aku pompa langsung dari putingku tidak akan cukup,soalnya Shintarou menghabiskannya tadi malam jadi harus menunggu penuh lagi" ucapan Tetsuya pun di potong oleh Taiga yang sekarang sedang berpout ria sambil meremas dadanya.
'gulp'
Semua alpha menelan ludah lalu melihat ke arah Shintarou tajam. Tetsuya mendengus,"baiklah kalian boleh pakai susu persediannku,tapi ini karena Taiga kun" kata Tetsuya akhirnya. Taiga tersenyuk senang lalu menciun Tetsuya,"arigatou ne Tetsuya,nah sekaranh aku akan mengantar sarapan Ryouta dulu" kata Taiga lalu pergi ke kamar hukuman Ryouta.
3 alpha di ruang makan itu menyantap pancakenya dalam diam tidak ada sepatah katapun sampai akhirnya,"ini gara gara kau Midorima kun, kalau kau tidak menyusu pada Taiga kun dengan nafsu pasti persediaan susuku tidak akan berkurang" kesal Tetsuya,"heeeh??aku juga alphanya kuroko kau tidak bisa melarangku menyusu pada Taiga"balas Shintarou tak kalah kesal.
"apakah kalian sadar kalau Taiga ke ruang hukuman Ryouta tanpa membawa susu?"tanya Seijuro tiba tiba yang membuat mereka terdiam lagi.
"fuck"
............
Sementara itu di ruang hukuman
"slurpp slurpp oishii slurrpphh susumu selalu enak Taiga cchi" puji Ryouta yang sedang menyusu pada Taiga,walaupun tangannya diikat setidaknya mulutnya tidak di sumpal jadi dia masih bisa menikmati makanan dan minuman.
"yeshhh ahh Ryouta minum yang banyaakkhh anghh ya seperti itu anghh!!" Taiga mendongakkan kepalanya lidahnya keluar saking nikmatnya hisapan Ryouta(bayangin aja ahegao face dah) sudah seminggu Ryouta tidak meminum susunya dan sekarang Ryouta benar benar menggila.
Jadi tadi Taiga hanya bohong,susunya masih banyak dan ia ingin Ryouta yang meminumnya sekarang karena ia sangat kasihan melihat Ryouta yang tidak salah dihukum karenanya.
"slurppp enak sekali sayanghh slurrpp akan ku habiskan semua ya slurphhh nyam"
"yeshh ryoutaahh yang kuat.....habiskan susunya sayanghh anghhh nyahh nyahhh"
Seijuro,Shintarou dan Tetsuya hanya bisa mendengar desahan desahan itu sambil membayangkan mereka lah yang menyusu pada Taiga. Mereka sudah tidak bisa marah karena Taiga lah yang menginginkannya
Tbc yess
Sorry ya kalau kata katanya terlalu vulgar karema saya suka yang vulgar
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagami's Milk(complete)
Fanfictioncerita ini di dedikasikan bagi penggemar uke Kagami Taiga dan untuk menambah pupulasi fanfic KnB yaoi Summary: Kagami seorang omega yang memiliki 6 orang alpha yang selalu haus akan 'susu' skip lah gua ga bisa buat summary yang bener cuss aj langs...