Pagi yang cerah,matahari bersinar memancarkan cahaya hangat yang menyelimuti tubuh Taiga,"haaahh,,,hangat sekali" hari pertama setelah Taiga dinyatakan hamil,dia benar benar tidak diperbolehkan melakukan apapun termasuk memasak sarapan, dan Taiga sangat menikmatinya ia merasa seperti pangeran yang apa apanya di penuhi. Taiga tersenyum kecil memikirkan hal itu,ia mengelus perutnya yang belum membesar itu,"papa akan menjagamu dan tou-san yang lain akan menjagamu sayang,sehat sehat yaa" kata Taiga berbicara dengan janinnya.
"Taiga" sesorang memanggil Taiga membuat si empunya nama menoleh ke belakang,"Shintarou" jawabnya sambil tersenyum. Alphanya yang berambut hijau mendekatinya lalu mengelus lembut pipi Taiga,"bersiap siaplah,kita akan ke rumah sakit pagi ini,aku sudah membuat janji pada dokter obsgyn di rumah sakit tempatku bekerja" jelas Shintarou.
Taiga mengangguk,"siapa saja yang akan ikut?"tanya Taiga,"hanya aku" jawab Shintarou membuat Taiga sedikit kecewa,dia ingin semua alphanya mengantarnya di kehamilan pertamanya ini,"soukaa..."Shintarou yang melihat Taiga yang kecewa pun mencairkan suasana,"ehmmm...apakah nanti setelah check up mau ke maji burger?"mendengar itu Taiga langsung melihat Shintarou dengan mata yang berbinar binar,"hontouni?apakah orang hamil boleh nakan junk food?"tanya Taiga,Shintarou mengangguk,"yaa kurasa tak masalah asal jangan berlebihan".
Taiga memeluk Shintarou dengan wajah yang ia hadapkan ke arah alphanya(gimana sih anjim bingung jelasinnnya),"ehee arigatou nee Shin,ai shiteru yooo"kata Taiga, Shintarou tersenyum lembut dan mengecup bibir Taiga sekilas.
........
"ahh Kasamatsu senpai?"kaget Taiga melihat dokter obsgyn yang mereka kunjungi,"yoo Taiga" jawab Kasamatsu tersenyum,"oohh bersama dengan Midorima san yaa...alphamu yang lain mana??"tanya Kasamatsu,"ehh ettoo mereka sedang sibuk hehe"jawab Taiga,Kasamatsu mengangguk,"pasti Ryouta sedang sibuk pemotretan ya"ujar Kasamatsu sambil terkekeh kecil.
Taiga terdiam mendengar itu,ia sebenarnya tidak mau masuk,sangat canggung ketika dokter yang akan memeriksamu adalah MANTAN KEKASIH salah satu alphamu, yaa Kasamatsu Yukio seorang omega yang ternyata adalah mantan kekasih Kise Ryouta waktu kuliah dulu,tidak tidak tidak bahkan mereka berpacara dari SMA.
"ekhmmmm Taiga ayo masuk!"perintah Shintarou menyadarkan Taiga dari lamunanya,"haa..hai" jawab Taiga.
"silahkan duduk"kata Kasamatsu.
Mereka pun mulai pemeriksaannya............
Kasamatsu melihat lihat hasil foto USG nya,"hmm kalau kulihat belum berbentuk apapun jadi paling ini masih sekitar usia 2-3 minggu" jelas Kasamatsu,"jaaa....semoga kehamilan dan kelahirannya lancar ya, dan.....ah tunggu sebentar""hai daijoubu sensei"jawab Shintarou sementara Taiga kelihatan tidak fokus matanya dari tadi tertuju pada sesuatu yang ada pada tangan Kasamatsu.
Kasamatsu menutup telponnya,"ok sampai mana kita tadi...oh ya dan...""Senpai..."sahut Taiga memotong pembicaraan Kasamatsu,"ya Taiga?"tanya Kasamatsu,shintarou pun juga penasaran apa yang akan Taiga tanyakan,"apakah senpai sudah menikah?"tanya Taiga matanya tak lepas dari cincin yang ada di tangan Kasamatsu,Shintarou tercekat mendengar perntanyaan omeganya itu,"Taiga.. Apa yang kau katakan?"tanya Shuntarou ,ia merasa tidak enak karena Kasamatsu adalah dokter senior disini,"hahahaha,,,,pasti kau bisa menanyakan itu karena hal ini ya?"tanya Kasamatsu sambil tertawa dan menunjukkan cincin emas putih yang dipakainya.
Taiga mengangguk malu,"iya senpai..."Shuntarou mendesah lega lalu menggelengkan kepalanya,ia takut Kasamatsu marah secara kasamatsu termasuk dokter senior yang sangat disiplin dan mengedepankan sopan santun.
"Taigaa....aku bahkan sudah mempunyai seorang putra"jawab Kasamatsu akhirnya yang membuat Taiga dan Shintarou terkejut, tapi Taiga sedikit senang dengan kabar itu (tau lah ya kenapa). "benarkan kasamatsu san?"tanya Shintarou meyakinkan lagi,Kasamatsu mengangguk,"ta...tapi kapan?dimana?dengan siapa?kenapa kami tidak tahu?"tanya Taiga beruntun,Kasamatsu terkekeh dan menjawab,"hei hei tenanglah kalian,,,aku menikah 3 tahun yang lalu di Canada jadi maaf aku tidak bisa mengundang kalian,,,dan untuk siapa yang aku nikahi dia adalah seorang warga negara asing,,,mungkin kalian mengenalnya karena dia termasuk atlet basket terkenal...dia...."
Kasamatsu memotong pembicaraannya,sementara Taiga dan Shintarou sudah pasang telinga."Nash Gold. Jr"
"HAAAAHH?!""
"maksud senpai ace dan kapten dari tim basket Jabberwork?!!"tanya Taiga excited,pasalnya ia juga salah satu fans mereka. Kasamatsu mengangguk,"ini lihat fotoku dengan Nash dan Gabriel" Kasamatsu menunjukkan layar smartphonenya,tampak kasamatsu yang sedang menggendong bayi yang berusia sekitat 6 bulan berambut pirang dan bermata biru metal serta alisnya yang tebal khas Kasamatsu disampingnya ada Nash yang merangkul Kasamatsu,mereka bertiga tersenyum ke arah kamera.
Shintarou membetulkan letak kacamatanya,"wow Kasamatsu san aku tak menyangka".Tiba tiba Taiga terpikir satu hal,"Kasamatsu senpai apakah Ryouta tahu tentang ini?"tanya Taiga,Kasamatsu menggeleng,"baru kalian berdua yang tau"
"senpai bolehkan aku meminta foto ini?" tanya Taiga tiba tiba.
TBC
Hai guys maaf lama update
Sekalinya update malah dikit banget jirrr
Di tunggu chap selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagami's Milk(complete)
Fanfictioncerita ini di dedikasikan bagi penggemar uke Kagami Taiga dan untuk menambah pupulasi fanfic KnB yaoi Summary: Kagami seorang omega yang memiliki 6 orang alpha yang selalu haus akan 'susu' skip lah gua ga bisa buat summary yang bener cuss aj langs...