chap 6

2.8K 130 10
                                    

Terlihat sang Emperor sedang bermain dengan anjing tibetan mastiff kesayangannya.

"kawaii Haru-chan" ujar Seijuro sambil tersenyum melihat tingkah anjingnya,Haru. Seijuro mengelus-ngelus perut anjing besar itu,"haah...sayang sekali Taiga tidak menyukaimu"katanya lagi mengingat Taiga yang pingsan seketika ketika Seijuro membeli anjing mahal itu dan menunjukkannya pada Taiga.

"aku bukan tidak suka padanya Sei,aku hanya takut tau!"tiba tiba terdengar suara Taiga dari arah belakang membuat Seijuro menoleh dan mendapati Taiga yang menyilangkan tangannya di dada sambil mempoutkan bibirnya lucu. Seijuro terkekeh geli melihat wajah Taiga yang menggemaskan itu.

"dan lagi apakah Haru lebih kawai dari pada aku?"tanya Taiga sedikit ngambek. Seijuro berdiri dan mendekati Taiga ia mengangkat tangannya mengusak usak rambut Taiga,"omegaku yang manis ini cemburu ternyata" jawab Seijuro yang membuat sedikit memerah,"aku tidak cemburu tau!! Seijuro baka!!" seru Taiga marah lalu pergi meninggalkan Sei yang sedikit terkejut.

Taiga menghentak hentakkan kakinya sambil ngedumel,"mana mungkin aku cemburu dengan anjing, Sei baka baka bakaaaa!!" ia berjalan menuju kamarnya dan sebelum ia membuka knop pintu kamarnya ia mendapati Tetsuya yang sedang membawa....pompa asi??

Tiba tiba Taiga teringat persediaan susu Tetsuya yang habis tadi pagi, ia pun memanggil Tetsuya,"Tetsuyaaa....."panggil Taiga yang membuat Tetsuya menoleh,"doumo Taiga kun" balas Tetsuya datar tapi dalam hatinya doki doki. Taiga mendekati alpha mungilnya itu,"anoo....apakah kau mau melakukan 'itu' denganku?"tanya Taiga membuat Tetsuya melotot tak percaya

"Taiga kun?kau tidak apa apa kan?"tanya Tetsuya khawatir kepala omeganya itu terbentur. Setau Tetsuya Taiga jarang sekali menawarkan diri untuk melakukan sex,biasa Taiga hanya menawarkan diri untuk 'menyusui'. Taiga yang melihat Tetsuya terkejut mendecak sebal,"aku serius Tetsuya,hmpp kalian menyebalkan"omel Taiga ia pun memutar knop pintunya ingin masuk.

'grep'

Tetsuya menggenggam tangan Taiga membuat Taiga menoleh ke arahnya,"tentu saja aku mau Taiga kun"jawab Tetsuya sambil tersenyum senang.

............

Dua orang yang telanjang bulat sedang asik menggesekkan tubuh satu sama lain di atas kasur beseprei biru langit itu. Terlihat yang bersurai biru tua sedang menghisap puting yang bersurai gradasi,"ouuh ohhh Tetsuya hisap teruss" racau Taiga, tentu saja Tetsuya semakin menghisap puting Taiga kuat kuat,"slurrpp oishi Taiga kun"puji Tetsuya,tidak lupa juga jari jarinya yang dari tadi keluar masuk lubang Taiga mencoba melebarkan lubang ketat itu.

"ahhh ahhh Tetsuyaa nnghh awhhhh!!"Taiga benar benar merasa sangat nikmat sekarang ia menjambak pelan rambut Tetsuya,kakinya semakin di lebarkan agar jari jari Tetsuya leluasa untuk masuk lebih dalam ke lubangnya,"kau becek sekali di sini Taiga kun"bisik Tetsuya seduktif ia makin menggerakkan jarinya secara kasar dan acak,"nyyaaahh!! Tetsuyaaa anghhh nikmaaatt" desah Taiga lagi.

Tetsuya menarik jarinya keluar lalu menjilati cairan lubang Taiga,"cairanmu manis sekali Taiga kun" kata Tetsuya. Taiga terengah engah,putingnya mengeluarkan tetesan susu,sementara lubangnya tak henti hentinya mengeluarkan cairan omega. Kakinya di lebarkan lagi oleh Tetsuya,alpha kecil itu memposisikan dirinya di depan lubang Taiga,"aku akan masuk Taiga kun"ujarnya meminta izin,"ya Tetsuya masuki aku sekarang!"rengek Taiga.

Tetsuya pun memasuki penisnya dalam sekali hentak,"kyaahh!!!"teriak Taiga. Tetsuya mulai bergerak cepat,"ahh ahh ahhh nghh tetsuyaaah enaaakhh"lidah Taiga menjulur keluar saking nikmatnya,"hufttt....kawaii Taiga kuun ughhh sempit sekali"Tetsuya segera mencium bibir Taiga,ia menghisap lidah Taiga nafsu,"slurrpp slurrppp" suara hisapannya menggema di ruangan itu.

Taiga merasakan seseorang sedang menatap mereka berdua di balik pintu. Ya Taiga memang sengaja tidak menutup pintu itu rapat, ia sengaja agar Seijuro bisa melihat apa yang di lakukannya dengan Tetsuya. Sebenarnya tadi memang akal akalan Taiga saja, makannya sekarang ia sengaja mendesah keras keras agar Seijuro mendengarnya, Tetsuya juga tidak keberatan untuk tidak merapatkan pintu,mereka sudah terbiasa bersetubuh dengan pintu terbuka toh lagian juga di rumah ini hanya ada dia,Taiga,Seijuro dan Ryouta yang sedang di ruang hukuman. Midorima sudah ke RS sedangkan Daiki dan Atsushi masih belum boleh pulang.

Kagami's Milk(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang