chap 12

1.4K 95 5
                                    

setelah kejadian instruktur renang palsu itu, para kiseki no sedai makin memperketat penjagaan mereka pada Taiga,bahkan Seijuro melarang adanya delivery makanan dari luar atau pembelian online yang mengharuskan untuk penerimaan paket dari luar. Fujiwara si instruktur renang palsu itu pun juga sudah tertangkap,ternyata dia melakukan penyadapan telpon sehingga bisa mengetahui bahwa Taiga membutuhkan instruktur renang,hal itu sudah sering dilakukannya untuk tujuan mencuri akan tetapi tadi dia agak sedikit lengah dengan keseksian Taiga sehingga ia melupakan tujuan utamanya. 

Sore ini Taiga sedang memakan camilannya di depan TV,terdapat Shintarou yang sedang membaca buku di samping kanannya sementara di samping kirinyaRyouta terlihat sedang mengotak atik ponselnya. Sebenarnya Ryota sedang memfoto Taiga diam-diam,pipi Taiga yang bagai tupai itu sangan menggemaskan sayang sekali jika melewatkan moment unyu cemiwiw itu, Taiga mengomel ketika menonton film kartun di TV"Ralph itu kan sebenarnya baik,kenapa semua orang tidak menyukainya? kau setuju kan denganku Shin?"tanya Taiga tiba-tiba ia menoleh ke Shintarou yang langsung menaruh bukunya dan memandang Taiga sambil tersenyum,"ya dia baik,sama sepertimu Taiga"mendengar jawaban Shintarou Taiga memalingkan muka,"hmphh....kita sekarang berbicara tentang Ralph tau!"omel Taiga menggembungkan pipinya,oh my god shintarou ingin sekali menggigit pipi itu. Jangan lupakan Ryouta yang makin semangat mengambil foto2 Taiga,"oi Ryouta apa yang kau lakukan?berhenti memotretku!"sekarang omelan Taiga beralih ke Ryouta,"habisnya Taiga cchii sangat menggemaskan ssu,,,,apalagi melihat baby bump mu kau jadi makin anggun,,,aku jadi makn mencintaimu ssuu" ujar Ryouta yang membuat Taiga memerah,"Ryouta baka...jangan mengatakan aku anggun seperti itu...ka..kau membuatku seperti wanita tau" kata Taiga.

Tiba-tiba Shintarou membalik tubuh Taiga menghadapnya,"tapi...aku setuju dengan Ryouta nanodayo...kau makin terlihat cantik dan anggun Taiga"kata Shintarou lembut tangannya bergerak mengusap rambut Taiga dan pipinya lembut. Taiga yang tadi menatap Shintarou menunduk dan wajahny makin memerah malu. Tiba-tiba Ryout juga mendekati Taiga,"are??ne..ne.. Taiga cchii jangan seperti itu kau jadi makin imut..."bisik Ryouta di telinga Taiga lalu menjilatnya sedikit.

"ahh..."satu desahan lolos dari Taiga.

Kelihatannya alpha hijau dan kuning ini tidak tahan melihat kecantikan dan keseksian dari omega mereka ini. Sebuah tangan menyentuh dagu Taiga untuk mendongak,dan akhirnya bibir Taiga pun bersentuhan dengan milik Shintarou,petamanya hanya tempelan lembut dan lama-lama menjadi lumatan nafsu,"mphh..shinnhh..mhh"desah Taiga, sementara Ryouta sibuk menciumi dan  menjilati tengkuk Taiga,"anghh Ryoutahh...mphhh!!"pekik Taiga ketika Ryouta menggigit tengkuknya sedikit keras,ciumannya dengan Shintarou terlepas,segera Ryouta mengalihkan wajah Taiga ke arahnya,bibir Taiga dilumat Ryouta dengan nafsu. Shintarou memandang Taiga dan Ryouta yang sedang berciuman itu,tangannya membelai perut dan dada Taiga dari balik bajunya,"ahh...ahh...mhh...cpkk!!..mphh!!"desah Taiga di sela-sela ciumannya dengan Ryouta.

Shintarou nampak sedikit berpikir,"sudah masuk trimester 2 berarti tidak masalah kan jika melakukan seks?"batinnya. Shintarou mengangkat kaos yang Taiga kenakan ia langsung menghisap puting Taiga dengan kuat,"slurrppp!!'Taiga memekik kaget ia memandang Shintarou yang sedang meminum ASInya. Ryouta menyeringai,"oi oi Midorimacchii kau harus berbagi denganku"ujar Ryouta lalu menghisap puting Taiga yang satunya,"anghhh....ahhh...kaliannhh...jangan mhhhh tiba-tiba ahhh!!"ujar Taiga keliatan kesulitan berbicara. Shintarou dan Ryouta melebarkan kaki Taiga yang masing-masing kakinya di atas paha mereka. Mulut 2 alpha itu masih mengenyot puting Taiga yang nikmat itu. Tangan Ryouta masuk kedalam celana Taiga dan mengocok junior Taiga yang sedikit tegang itu.

"nyaaaahhh... Ryouta yamettee...ahhhh..nghh!!!"jerit Taiga tapi langsung dibungkam dengan bibir Shintarou yang masih terdapat susu yang belum tertelan,"anghh mphh!!nyaah Shin..ini??su..susuku??"tanya Taiga sedikit linglung karena baru pertama kali merasakan ASInya sendiri,"ya sayang...dou?bukannya sangat enak?sekarang kau tau kan kenapa susumu sangat membuat kami hilang akal?"tanya Shintarou seduktif lalu kembali menghisap puting Taiga,"nyaaahh!!! Mphhh!!!" Ryouta juga semakin bersemangat mengocok junior Taiga,"ahhh... ryouta mau keluarhhh...nghh aku mau keluarrhh anghhhh"mendengar itu Ryouta segera mengganti tangannya dengan mulutnya di penis Taiga,"slurrrpp..slurrpp!!"suara hisapan Ryouta di penis omeganya terdengar sangat seksi,"nyaah Ryouta i am cum!!! Kyaaahh!!!"jerit Taiga.

'CROTT''Gulp'

Caira Taiga di telan habis oleh Ryouta,"oishii Taiga cchhii,,,spermamu sangan lezat,ahh iyee...semua yang ada dirimu sangat lezat sayang"puji Ryouta,sementara Shintarou baru selesai menyusu dari Taiga. Penis Taiga yang tadi tegak langsung lemas karena mengeluarkan orgasmenya,"oke sekarang permainan inti"kata Ryouta senang.

Shintarou dan Ryouta langsung mengatur posisi,"hah??aku kan sedang hamil...kalian ingin memasukkannya?"tanya Taiga sedikit takut,"daijoubu sudah masuk ttimester 2 aman untuk melakukan seks"jawab Shintarou,"tapi..""Taiga cchii benar kata Midorimacchi lagian ayahnya ingin bertemu kiseki junior yakan?"tanya Ryouta pada perut Taiga yang sudah sedikit membuncit itu,ia menciumi perut Taiga lalu sedikit menjilatinya,"ahh ta..tapi...ryoutaa shin.."

"Sudah trimester 2 sih tapi...bukannya terlalu kejam jika Taiga di hajar 2 orang sekaligus?"tiba tiba terdengar suara Daiki dari pintu depan. Taiga,Shintarou dan Ryouta menoleh,"lagian kalian ini apa apaan mau melakukannya di ruang TV kalau Reina san datang lalu melihat bagaimana?"tanya Daiki sambil menatap datar mereka padahal dalam hatinya sudah ingin menerjang Taiga dan memasukkan junior besarnya ke lubang ketat omega merah itu. Taiga sedikit lega karena Daiki menghentikan aksi Shintarou dan Ryouta,dia tidak mau di hajar 2 org sekaligus.

"Taiga sayang pakai kembali bajumu lalu pergilah ke kamar"suruh Daiki. Taiga langsung memakai bajunya dan mengecup Shintarou dan Ryouta,"gomenne...lain kali saja yaa hihi"ujarnya ia lalu pergi ke kamarnya tapi tak lupa sebelumnya ia mengecup Daiki juga membuat si empunya menyeringai senang.

"Aomine kau menghancurkan acara malam ini tau!"marah Shintarou ia benar benar kesal sekarang,"betul,,,aominecchhi ga seru ssuu!!"tambah Ryouta ikutan sewot,"hey hey hey kalian pikir aku rela melihat kalian berdua mengambil jatah dari Taiga pertama kali saat dia hamil,lagian ya apa kalian gila?dia sedang hamil dan kalian BERDUA ingin memasukinya,,kau harusnya tau Midorima"omel Daiki ngegas.

"Trimester kedua itu sudah aman untuk nelakukan seks Aomine dan lagi aku akan melakukannya dengan lembut tidak seperti kalian" balas Shintarou membuat Aomine diam dalam kesalnya,sementara Ryouta hanya memanyunkan bibirnya,"ahh sudahlah aku butuh ke kamar mandi sekarang"kata Ryouta lalu pergi.

Sementara itu di tempat lain....

Terlihat seorang laki laki berambut abu abu mengusap usap foto seseorang

"Taiga ku sayang....jadi sekarang kau hamil anak mereka?"tanyanya monolog.

Ia mengepalkan tangannya dengan kesal lalu memukul meja.

"BRENGSEK KALIAN SEMUA!!" Teriaknya tiba tiba

"Kupastikan aku akan merebut Taiga kembali,,,Taigakuu...hanya milikku seorang"ucapnya pelan kali ini,seringaian mengerikan pun tak luput dari wajahnya.

Haaaaiii semuaaaaa!!!!
Gomeeeen gomen...author lama ga update lagi sibuk PKL di RS geh jadi mau ngupload ga sempet terus.
Mana tugasnya juga numpuk jadi ide jalan ceritanya nyendat gitu wkwkwk
Maafkan yaaaakk,semoga up selanjutnya lebih cepat yo

Kagami's Milk(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang