Di sinilah Taiga sekarang,di atas ranjang king size yang dikelilingi 6 orang alphanya. Saat ini posisi Taiga yang telentang dengan Daiki yang menciumi bibirnya, Ryouta yang menjilati dan mengecup telinga kirinya, Atsushi yang melakukan hal yang sama dengan Ryouta namun di telinga kanan Taiga, Tetsuya dan Seijuro yang sedang menyusu dan trakhir Shintarou yang menciumi paha dalam Taiga.
Kedua tangan Taiga menggapai surai Atsushi dan Ryouta meremasnya pelan,"mphhh..nghh"desahnya ketika Daiki mulai memainkan lidahnya di mulut Taiga. Desahan Taiga membuat alpha alpha yang lain bertambah nafsu dan makin gencar dengan aksi mereka,"ahh!!" Taiga melepas ciumannya dengan Daiki ketika Shintarou mulai menghisap penisnya,"haah..ahh Shinh..nghh" Shintarou melirik ke atas sebentar untuk melihat reaksi Taiga, terlihat wajah Taiga yang memerah seperti kepiting rebus,mulutnya menganga saliva membasahi dagunya. Pemandangan yang sangat erotis membuat Shintarou semakin menguatkan hisapannya,"sluuurrpp!!".
"Nyaaahh!!"desah Taiga,kepalanya mendongak ke atas,Daiki langsung menciumi dan menjilati leher Taiga meninggalkan bercak bercak merah.
Tetsuya yang dari tadi meminum susu Taiga menyudahi acara hisap hisapnya,ia beranjak menjauh ingin mengambil sesuatu. Tak berapa lama ia kembali dengan membawa asi pump dan sebuah kotak. Ia mendekati Taiga dan alpha lainnya, namun terlihat Ryouta sudah menggantikan posisinya menghisap susu Taiga.Tetsuya mendorong Ryouta,"awas Kise kun kau mengambil tempatku"ujar Tetsuya sedikit kesal, Ryouta merengut,"heeeh kuroko chhi tidak adil aku juga ingin menyusu tau!dan apa yang kau pegang itu?" Tanya Ryouta membuat semua alpha menghentikan aksi mereka dan menoleh ke Tetsuya begitu juga dengan Taiga. Yang di tanya mengeluarkan seringaian, Tetsuya membuka kotak yang iya bawa tadi,"ini asi pump dan..." semua mata melihat isi kotak itu, borgol,gagball, rantai dan barang barang BDSM lainnya. Ada yang ikut menyeringai ada juga yang menggeleng,"fetish BDSM mu memang tak pernah hilang tetsu...aku setu....""iyadaa kau tidak boleh melakukannya pada Taiga kali ini,ia sedang hamil"perkataan Daiki terpotong oleh Shintarou, Seijuro mengangguk setuju,"haaah tapi Taiga kelihatn sexy dengan mainan Tetsu" sambung Daiki protes.
"Daijoubu..."
Semua alpha menoleh ke omega mereka. Taiga tersenyum sexy,"aku akan melayani kalian dengan apa yang kalian inginkan"
"Demo.. Taiga...""daijoubuu...tapi jangan sampai melukai baby kita ya"
Para Alpha meneguk ludah kasar.
........
Warning part lemon extra asam 21++
Tangan Taiga terborgol,mulutnya ditutup gagball,paha Taiga terbuka lebar karena alat yang Tetsuya pasangkan,"mfttt...nghhh!!"Taiga mendesah ketika jari jari Tetsuya keluar masuk lubangnya yang sudah becek,tangan kanan Tetsuya memompa dada Taiga dengan asi pump,"basah sekali Taiga kun"ujar Tetsuya seduktif,"nghhh mphh ha..hashuk..ha shukkan!!"racau Taiga tidak jelas karena tertutup gagball. Tetsuya menyeringai,"heeeh kau mau apa Taiga kun?"tanyanya menggoda.
Para GOM yang lain hanya menelan ludah kasar melihat Taiga yang di perlakukan seperti itu oleh Tetsuya. Fyi ini satu satu ya masukin Taiganya jadi kalo satu lagi beraksi yang lain nonton dulu sambil ngoc*k wkwkwkwk.
"Haa..sukkanhhh....nghh"racau Taiga,"hooh keliatannya kau kesulitan bicara ya hmm"balas Tetsuya
"Kuroko chin jangan menggoda Taiga terus"rengen Atsushi,"Tetsu temeee cepatlah sedikit!"protes Daiki juga. Tetsuya memutar matanya malas,"keliatannya gagball nya harus kubuka agar kau lebih jelas mengatakannya sayang"kata Tetsuya ia lalu melepas gagball itu dari Taiga,"ffhuaahh...anghh Tetsuyaa masukkanhh!!"rengek Taiga dengan lebih jelas,"masukkan apa Taiga kun?"tanya Tetsuya,"lebih jelas sayang"
"Penismu...ngaah penismu aku mau penis Tetsuyaa MPHH!!"tanpa babibu Tetsuya langsung mencium Taiga ganas sekaligus memasukkan penisnya,"ahhh nyah nghhh!!"desah Taiga,"dou??bukankah nikmat Taiga kun?bukankah kau rindu dengan permainan kita ini?huftt kau di borgol dan di masuki olehku" kata Tetsuya menggoda,"nyaaahhh Tetsuuu anghhh yaa aku rindu anghhh!!tusuk aku lebih dalam anghh" balas Taiga
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagami's Milk(complete)
Fanfictioncerita ini di dedikasikan bagi penggemar uke Kagami Taiga dan untuk menambah pupulasi fanfic KnB yaoi Summary: Kagami seorang omega yang memiliki 6 orang alpha yang selalu haus akan 'susu' skip lah gua ga bisa buat summary yang bener cuss aj langs...