Cerita kali ini seminggu setelah kejadian Ryouta dan nash yang baku hantam ya gaes😉
"Seii..."panggil Taiga pada Seijuro yang sedang berkutat pada laptopnya,"nani?"tanya Sei tanpa melepas pandangannya dari laptopnya. Taiga mendengus pelan selalu seperti ini pasti jika Taiga menemui Sei di ruang pribadinya(kantor kecil dalam rumah mereka) alpha merah itu tidak memberi perhatian padanya,"ck!! Hmphh!!"Taiga mendecak dan pergi menjauh sambil menghentak hentakan kakinya. Seijuro yang menyadari tingkah omeganya itu pun berhenti berkutat dengan kerjaannya,ia bangkit dari kursinya dan menggapai tangan Taiga,"kenapa sayang?"yaah beginilah Taiga sekarang moodnya semakin menjadi jadi,seijuro berbicara selembut mungkin. Taiga memalingkam wajahnya,"tidak urusi saja laptopmu itu,aku mau ke yang lain saja!"jawab Taiga lalu menghempaskan tangan Seijuro dan pergi dari ruangan itu,"he..hey Taiga aku minta maaf"ujar Seijuro namun Taiga tetap tidak peduli.
Seijuro hanya menghela napas lelah Taiga yang sedang hamil bisa membuat seorang Seijuro lemah dan meminta maaf seperti ini. Tidak tidak tidak bahkan sebelum hamil Taiga sudah membuatnya seperti ini,Taiga benar benar keajaiban.
Taiga menuju dapur untuk minum,terlihat bibi yang mengurus rumah mereka sedang membuat sesuatu,"Rena san?apa yang sedang kau buat?"tanya Taiga yang membuat Rena kaget. Rena miyuki wanita paruh baya yang sudah menjado ART di keluarga Akashi selama 12 tahun,tapi sekarang bekerja sementara di rumah kiseki no sedai karena Taiga sedang hamil"ara ara...Taiga chaan kau mengagetkanku"kata Rena,Taiga nyengir kuda,"ehe gomenne Rena san,ano..jadi apa yang sedang kau buat?".
Rena san memberikan segelas susu pada Taiga,"ini,segelas susu hamil untuk Taiga chan,tadi pagi Murasakibara kun yang membelinya"jawab Rena san sambil tersenyum lembut,Taiga tertegun,Atsushi yang membelinya?tidak biasanya anak itu peduli dengan hal hal seperti itu,"nah sekarang habiskan susunya ya,aku akan masak dulu"kata Rena san lagi,Taiga menerima susu itu dan mulai meminumnya,dia tersenyum senyum sendiri,"ternyata Atsushi bisa perhatian juga,aku kira dia hanya tau tentang sex sex dan sex saja eh ketambahan makanan deng"gumamnya dalam hati.
Rena san melirik Taiga yang tersenyum senyum sendiri,ia tersenyum,"ara ara,Taiga chaan apa yang kau pikirkan?kenapa tersenyum senyum seperti itu?"tanya Rena san menggoda sedikit. Taiga segera sadar dari pikirannya,"mou Rena san daijoubu,hehe"jawab Taiga sedikit malu. Rena san mulai menghidangkan makanan di atas meja,"kau pasti tak menyangka Murasakibara kun bisa perhatian seperti ini"ujar Rena san tiba tiba,Taiga memerah lalu mengangguk.
Rena san tertawa kecil,"sebenarmya dari pertama kali Taiga chan menjadi mate Kiseki no sedai Murasakibara kun sudah sangat perhatian pada Taiga chan namun karena sifatnya yang malas untuk menunjukkan ekpresi jadi yaa seperti itulah,Murasakibara kun bahkan selalu berbicara tentang Taiga chan di saat Taiga chan tidak ada"cerita Rena san,"a...aku...tak menyangka Atsushi melakukan itu"jawab Taiga sedikit terkejut.
"ah konnichiwa Rena san"terdengar suara Daiki dari pintu dapur,"konnichiwa Aomine kun"sapa Rena san balik. Daiki langsung menghampiri Taiga dan mengecup puncak kepalanya,"Yo Taiga"ia lalu duduk di samping Taiga,yang di sapa hanya tersenyum manis. Tak berselang lama para kiseki no sedai pun datang ke ruang makan.
Mereka makan dengan tenang dan khusyuk??.
"Taiga sayurnya jangan lupa di makan"kata Seijuro, tapi Taiga hanya diam bahkan ia tak menyentuh sayur sama sekali,"ini makanlah!"Shintarou memberikan brokolo di mangkuk Taiga,"Arigatou Shin"ujar Taiga tersenyum.
"apa apaan ini?dia bahkan tak menggubris perkataanku!"kata Shintarou membatin. Oke mungkin Taiga masih marah pada seijuro.
Taiga memperhatikan Atsushi yang makan di hadapannya sambil tersenyum senyum,"Atsushiiii~"panggilnya manja membuat yang punya nama menoleh kedepan,begitu juga kiseki yg lain,"suapi aku Aa~"pinta Taiga. Para Kiseki terbelalak,"apa ini apakah aku bermimpi? Dari semua Kiseki yang dimintai oleh Taiga chin aku?"batin Atsushi senang ia lalu menyumpit daging dan menyodorkan ke mulut Taiga,"hai hai aaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagami's Milk(complete)
Fanfictioncerita ini di dedikasikan bagi penggemar uke Kagami Taiga dan untuk menambah pupulasi fanfic KnB yaoi Summary: Kagami seorang omega yang memiliki 6 orang alpha yang selalu haus akan 'susu' skip lah gua ga bisa buat summary yang bener cuss aj langs...