Shintarou melirik Taiga yang memperhatikan foto Kasamatsu dan keluarganya,ia men zoom gambar anak Kasamatsu lalu tersenyum kecil,"kelihatannya kau senang sekali dengan foto itu"kata Shintarou lalu kembali fokus menyetir,"aku tak sabar anak kita lahir,lihatlah Gabrielle dia sangat kawaii,aku penasaran bagaimana anak kita nanti"jawab Taiga sambil membayangkan keluarga 'besar' mereka.
"ngomong2 Shintarou,kau tidak apa apa mengantarku sampai ke rumah?"tanya Taiga,Shintarou menggeleng,"tidak apa apa aku sudah minta izin,aku mengatakan kalau omegaku sedang hamil dan hari ini orang2 di rumah sedang sibuk,jadi atasanku mengizinkanku"jawab Shintarou, mendengar itu Taiga tersenyum senang lalu mencium pipi Shintarou,"arigatou ne shintarou" Shintarou yang mendapat ciuman tiba tiba langsung nge blushing,"oi Taiga aku sedang menyetir"katanya yang hanya dibalas kekehan dari Taiga.
.........
"kerja bagus semuanya!!sampai jumpa besok!sekarang boleh istirahat dan pulang"terdengar seruan fotografer di studio Hayama. Ryouta melonggarkan dasi yang ia pakai,"haaahh akhirnya selesai ssuu,aku tidak sabar bertemu Taiga cchhi ssuu"kata Ryouta riang,ia sudah membayangkan memeluk dan mencium Taiga.
Ryouta pun segera berganti baju dan pamit dengan staff dan teman2 modelnya. Segera ia menuju tempat parkir menuju mobilnya.
Alpha kuning itu mengendarai mobilnya sambil bersenandung ria,"Taiga chhi Taiga chhi omegaku tersayang lalallalala Taiga..ah aku lupa,,kelihatannya aku harus mampir ke mini market dulu"Ryouta turun dari mobilnya lalu masuk ke mini market itu. Beberapa saat kemudian ia keluar dari mini market tapi langkahnya terhenti melihat pemandangan di depannya,"Yu...yukio chhi?"gumam Ryouta.
Di depannya sekarang terpampang jelas senpainya sekaligus mantan kekasihnya dulu sedang berciuman..tidak! lebih ke dipaksa berciuman dengan orang yang sangat ia kenal eh bukan dia saja tapi seluruh anggota Kiseki no sedai, yaitu NASH GOLD JR.
Ryouta segera berlari ke arah mereka berdua dan menarik kerah Nash,"OI!!LEPASKAN!!"Nash oleng kebelakang dan terhempas, Ryouta langsung menarik Kasamatsu dan melindunginya di balik tubuhnya,"what are you doing to my senpai?!!"teriak Ryouta dengan bahasa inggris seadanya, Kasamatsu kaget bukan main,"Na...Nassh!!Ryouta apa yang kau lakukan?!!"Kasamatsu meneriaki Ryouta yang bingung kenapa Kasamatsu malah meneriakinya. Nash bangkit lalu menerjang Ryouta,"KEPARAT!!LEPASKAN YUKIO!" ternyata Nash bisa bahasa jepang guys,Nash melayangkan pukulan pada wajah Ryouta.
Ryouta tentu tidak terima,ia membalas pukulan Nash dan akhirnya mereka tonjok tonjokan,"ya...Yamette!!kalian Yamette kudasaii!!"teriak Kasamatsu berusaha untuk menengahi,tapi dua alpha kuat ini benar benar tak bisa dibilangi,syukurlah security yang ada di rumah sakit Kasamatsu membantu untuk memisahkan(ceritanya mini marketnya ada di depan RS nya guys).
..........
Sementara itu di kediaman Kiseki no sedai.
"anghh Shinn...pelan pelaanhh"kata Taiga
"slurrppp slurrpphh!!Taiga kenapa susumu semakin nikmat semenjak kau hamil?"tanya Shintarou lalu menghisap puting Taiga lagi dan meminum susunya. Shintarou meremas remas dada Taiga agar susunya keluar lebih deras.
"ahhh entahlah ha..harusnya kau ahhh lebih tau nyaaahh Shintarou!!nikmat nyaahh!!"desah Taiga lagi karena Shintarou menghisap semakin kencang.
"drrtt drrtt...'
Ponsel Taiga bergetar pertanda panggilan masuk,"mhh Shintarou berhentiihh aahhh ponselku" kata Taiga berusaha menarik Shintarou dari putingnya,"sebentar slurrpp aku belum puas slurrrppp!!"tolak Shintarou, Taiga berusaha menggapai ponselnya di atas meja,"nghh mo...moshi moshi..Taiga desu" sapa Taiga senormal mungkin. Dasar Shintarou ga ngotak.
"APA?!!RUMAH SAKIT?!!"desahan Taiga hilang seketika ia menolak kuat kepala Shintarou sehingga Alphanya itu terjungkal ke belakang,"baiklak kami akan kesana!" Taiga berbalik menghadapa Shintarou yang terjubgkal tadi,ia membantu Shintarou berdiri,"gomenne Shin,kita harus ke RS sekarang,Ryouta disana".
........
Taiga segera berlari menghampiri Ryouta yang babak belur di depan ruang pemeriksaan,"Ryouta Baka!!hiks" Kata Taiga menggeplak kepala Ryouta,sementara Shintarou hanya menggeleng melihat kelakuan dan kondisi Ryouta,"aww Taiga chhi kenapa aku dipukul?"tanya Ryouta mengusap usap kepalanya yang di geplak tadi. Mata Taiga berkaca kaca melihat kondisi Ryouta,"aku khawatir baka,kenapa kau babak belur seperti ini?!"tanya Taiga.
"jagalah alphamu itu Taiga dia sangat menyebalkan!" sahut Nash yang yang tak kalah babak belur juga di sampingnya ada Kasamatsu. Shintarou menaikkan kaca matanya,"sebenarnya ada apa ini?". Kasamatsu berdiri,"biar aku jelaskan, tadi Nash pergi menjemputku pulang dan mencoba menciumku di depan umum,,tenn...tentu saja aku menolaknya dan....!!" jelas Kasamatsu tapi di potong Ryouta,"nah kan!!! Kau memaksa Yukio cchii....""diam dulu Ryouta aku belum selesai menjelaskan"ujar Kasamatsu memelototi Ryouta yang langsung kicep.
Kasamatsu menarik nafas panjang,"aku dan Nash sudah menikah Ryouta aku hanya malu jika Nash menciumku di depan umum,bukan karena dia memaksaku atau apapun"lanjut Kasamatsu, Nash tersenyum mengejek,"hah...kau dengar itu anak ayam?!"ejek Nash. Ryouta menganga merasa tidak percaya, Nash seorang ace dan atlet terkenal menikah dengan senpai sekaligus mantan kekasihnya,"bo...bohong,kapan?dimana?kenapa aku tidak tau?"tanya Ryouta ia melihat ke arah Taiga dan Shintarou yang tak merasa kaget sama sekali,"apa ini?kalian tidak kaget?"tanya Ryouta lagi kali ini kepada Taiga dan Shintarou.
"mereka sudah kuberi tahu duluan pagi tadi,maaf belum sempat memberitahukan ini pada kalian semua"jawab Kasamatsu. Taiga menghela napas,"Ryouta cepat minta maaf pada Nash san"suruh Taiga,Ryouta tanpa basa basi langsung membungkuk 90 derajat,"gomennasai!!!"serunya,Nash hanya memutar matanya malas,"kau sudah membuatku babak belur bahkan menyentuh Yu....aghh!!"perkataan Nash terpotong oleh tendangan Kasamatsu,"kau juga minta maaf,moron!!" kata Kasamatsu yang membuat Nash langsung membungkuk juga dan meminta maaf.
"Daddy...Daddyyy....papaa..paa"tiba tiba terdengan suara bocah kecil dari ujung lorong Rumah sakit membuat semua yang disana menoleh,bocah itu berlari ke arah Kasamatsu dan Nash,"oh my Gabyyy" sambut Nash lalu menggendong bocah itu,"Dadd..you otaay?"tanya bocah itu memegang wajah Nash yang lebam lebam,sedangkan Nash hanya mengangguk.
Ryouta makin cengok siapa lagi bocah imut ini?,"Yukio senpai apakah ini...Gabrielle?"tanya Taiga excited. Kasamatsu tersenyum dan mengangguk,"ya perkenalkan ini anakku dan Nash Gabrielle Gold Jr, ayo Gaby beri salam pada paman paman ini" perintah Kasamatsu. Gaby menoleh ke arah mereka dan menundukkan kepalanya sedikit,"o...hayo..gozamas"sapanya terbata bata membuat semua yang disitu ber "Kawaiiii" ria.
"ohayo Gaby chaaann......you are so cuuutteee " Taiga gemas iya mengelus pipi Gaby yang membuat bocah itu tersenyum,"jii san kawai too"puji Gabrielle tiba tiba pada Taiga membuat Taiga blushing. Semua orang tertawa melihat tingkah 2 makhluk imut itu bedanya yang 1 sudah besar yang satu masih kecil.
.........
"Ryouta kau harus lebih berhati hati sekarang,aku tidak suka melihatmu terluka seperti ini" kata Taiga sekarang mereka sudab berada di luar RS,"gomen Taiga cchii,tidak akan ku ulangi"jawab Ryouta lalu memeluk Taiga erat dan menciumi wajah Taiga,"yamette kudasai"elak Taiga yang sudah penat melihat kelakuan alphanya yang satu ini, sementara Shintarou lebih penat melihat Ryouta yang lebih banyak mendapat perhatian Taiga.
"apakah kau bisa menyetit sendiri Ryouta?jika tidak bisa biar aku yang menyetir,Shintarou bisa membawa mobil yang kami bawa sendiri"kata Taiga menawarkan diri yang tentu saja itu keuntungan bagi Ryouta dan kerugian bagi Shintarou,"tentu Taiga cchhi kelihatannya kakiku juga sakit adu duh..."jawab Ryouta pura puraq membuat Shintarou mendengus tapi ia tak berkata apa apa,"baiklah kalian berdua hati hati aku pulang duluan,Ryouta jaga Taiga jangan sampai kejadian yg kemarin kemarin twrulang lagi!"peringan Shintarou.Ryouta mengangguk,"tenang kami akan langsung pulang kok"
Tbc....
Hadeeh capek ya bun
Maap kalo ada typo ribet ketik pake hp
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagami's Milk(complete)
Fanfictioncerita ini di dedikasikan bagi penggemar uke Kagami Taiga dan untuk menambah pupulasi fanfic KnB yaoi Summary: Kagami seorang omega yang memiliki 6 orang alpha yang selalu haus akan 'susu' skip lah gua ga bisa buat summary yang bener cuss aj langs...