chap 16

907 77 4
                                    

Sore ini mood Taiga kembali membaik,ia menyiram tanaman di depan rumah mereka sambil bersenandung kecil,"hmm kelihatannya aku harus menambah bunga lagi"gumam Taiga, ia sekarang mempunyai hobi baru yaitu berkebun semenjak kehamilannya yang sudah menginjak 7 bulan ini Taiga jadi semakin rajin melakukan kegiatan,sebenarnya para GOM yang lain agak khawatir kecuali Shintarou pastinya karena dia lah yang menyarankan Taiga lebih banyak berkegiatan ringan di trimester 3 ini,tapi tetap saja alpha-alphanya yang lain seperti orang gila yang terlalu mengkhawatirkannya. 

semua tanaman di pekarangan depan sudah Taiga siram dan ia berpikir untuk menyiram tanaman di pekarangan belakang juga,"mau ku bantu Taiga?" Taiga menoleh ke sumber suara yang tak lain adalah Seijurou, Taiga menggeleng kecil lalu tersenyum,"tidak perlu Sei,aku ingin menyiram tanamannya sendiri" Seijurou mendekati Taiga lalu mengambil penyiram ukuran sedang dari tangan Taiga,"setidaknya biarkan aku sedikit berguna untuk mate ku dengan mengisi air di penyiram ini"ujar Seijuro lalu berjalan melewati Taiga. Melihat itu Taiga tersenyum,ia memandang punggung Sejurou yang menjauh,"kapan kau tidak berguna Sei?"gumam Taiga.

...........

"haaahh....kenapa hari ini cuaca sangat dingin sih?"keluh Daiki, Ryouta mengangguk setuju,"betulssuu padahal ini masih jam 8 malam tapi cuacanya seperti jam 2 dini hari ssuu".Shintarou yang mendengar ocehan Daiki dan Ryouta memutar matanya malas,"kenapa kalian terus terusan mengeluh?hidupkan penghangatnya bodoh!"ketus Shintarou. Daiki dan Ryouta hanya manyun manyun mendengar omelan Shintarou.

"susu hangat?"

semua menoleh ke arah Taiga yang membawa nampan yang di isi 7 cangkir berisi susu hangat,ia menaruh nampannya di atas meja,"Taiga chiin perhatian sekali"ujar Atsushi sambil mengusap ngusap rambut Taiga,"beruntung sekali kami mempunyai omega sepertimu Taiga" tambah Seijurou, Taiga tersenyum mendengar pujian dari 2 alphanya. Daiki yang pertama meminum susu hangat dari Taiga,"heeeh??"Daiki tiba tiba menyeringai,semua orang menoleh ke arahnya mereka menatap Daiki heran.

"apakah susu ini...dari 'punyamu' Taiga chaan?"tanya Daiki dengan nada sedikit menggoda. Semua yang ada di situ memandang Daiki tidak percaya,bagaimana bisa si mesum ini sampai berpikiran seperti itu,tapi tentu saja mereka juga penasaran apa benar Taiga memerah dadanya sendiri?. Tetsuya berdehem,"jangan berbicara aneh Aomine kun"Ryouta mengangguk,"sifat mesummu itu membuatku ingin menggeplak kepalamu"kali ini Shintarou yang berbicara ,Daiki mendecih,"kalau kalian tidak percaya cicipi saja sendiri,pasti kalian lang..""anoo...."perkataan Daiki di potong Taiga.

"sebenarnya tadi memang susuku hehee..."lanjut Taiga dengan wajah memerah bak kepiting rebus,mendengar itu para alpha yang lain langsung menenggak susu mereka sampai tandas,"ini benar benar asi Taiga chhi ssuu!!"seru Ryouta, semuanya mengangguk angguk setuju,"tak ku sangka kau berani menggoda kami Taiga"ujar Daiki. Taiga tersenyum menggoda,"faktor pertama persediaan susu habis,faktor kedua tentu saja aku ingin memanjakan alpha alphaku ini" jawab Taiga terkesan santai namun menggoda.

Taiga berdiri membuat semua mata alphanya mengarah kepadanya,"cuaca sangat dingin,,bukankah begitu?"tanya Taiga terkesan ambigu. Shintarou menatap Taiga penuh minat,"sepertinya begitu,,jadi apa yang akan kau lakukan Taiga?"tanya Seijurou yang menyadari sesuatu. Taiga memeluk tubuhnya sendiri,"hngg..aku kedinginan tau"rengek Taiga manja,mata para alpha menatap tubuh Taiga lapar,kelihatannya mereka tahu apa yang diinginkan omega mereka ini,"bagaimana kalau kalian semua menghangatkanku aku juga akan menghangatkan kalian,sudah lama kita tidak..ahh!!"Taiga terpekik ketika Daiki segera menggendongnya dan lari ke arah lantai dua,"siapa cepat dia yang akan duluan memasuki Taiga!!"teriaknya.

Para GOM langsung menyadari hal itu dan ikut berlari mengejar Daiki.


weeeehhh akhirnya selesai chap 16 nya maap ye pendek 

soalnya besok mau ngasih rating R wkwkwkwk

di tunggu chapter gangbangnya!!


Kagami's Milk(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang