chap 11

1.5K 100 4
                                    

Hari demi hari,minggu demi minggu berjalan dan usia kandungan Taiga sudah memasuki 4 bulan. Perut omega merah itu sudah sedikit membuncit,absnya yang terpampang nyata perlahan menghilang. Lihatlah pipinya juga semakin gembil. Taiga bersantai di samping kolam renang rumah mereka, sambil memakan snacknya ia mengelus ngelus perutnya.

"hmm lama sekali"gumamnya,Taiga sedang menunggu instruktur renangnya,hei bukannya Taiga tidak bisa berenang,kalian tau kan kalau Taiga sangat hobi dengan surfing pastilah dia sangat ahli dalam berenang,instruktur renang yang dimaksud adalah instruktur renang khusus orang hamil.

Suara derap kaki terdengar di telinga Taiga ia langsung beranjak dari kursi santainya dan menuju arah suara itu,dia tadi berpikir mungkin saja instruktur renangnya tapi kenapa bisa membuka pintu?di rumah tidak ada siapa siapa selain Taiga dan 2 ekor anjing Nigou dan Haru. Taiga sedikit mengintip ke arah pintu masuk waspada.

"fyuuhh~"

Tiba tiba telinganya ditiup sontak Taiga langsung berbalik. Tepat di depannya sekarang Daiki masih dengan seragam polisinya,"ahh Daiki!!kau mengagetkanku tau!"marah Taiga sambil berkacak pinggang dan mempoutkan bibirnya yang membuatnya sangat menggemaskan. Sementara sang alpha tertawa,"aww Taigaku ngambek,sangat menggemaskan"kata Daiki mencubit pelan pipi Taiga.

"kenapa kau sudah pulang?jangan jangan kau bolos kerjaan ya?"tanya Taiga curiga,masalahnya alphanya yang satu ini suka sekali membolos baik saat SMA bahkan saat sudah bekerja. Daiki menggeleng,"tidak sayang aku sudah izin,Akashi bilang kau sendiri di rumah dan seorang instruktur renang akan datang,kau tau kan jika ada sesorang yang menemuimu harus ada salah satu dari kami yang menemani"jawab Daiki panjang kali lebar. Taiga menghela napas lelah,"huftt sudah berapa kali ku bilang aku bukan anak kecil lagi,jangan memperlakukanku seperti itu".

Daiki mengabaikan ucapan Taiga,"ma...maa..Taiga chaan,aku akan ganti baju dulu kalau begitu"Daiki pun pergi ke kamarnya. Taiga menggeleng pelan lalu kembali lagi ke tempat samtainya,namun belum sampai beberapa langkah bel rumah berbunyi,Taiga pun segera berjalan ke arah pintu,"siapa??"tanya Taiga dari intercom,"ahh ohayo gozaimassu,saya instruktur renang yang kemarin sudah di booking atas nama Kagami Taiga" sahut suara di luar pintu.

Mendengar itu Taiga pun membuka pintu,"ohh?"Taiga sedikit terkejut karena instrukturnya seorang laki laki,"eeh dare?"tanya Daiki yang sudah selesai mengganti bajunya,ia berjalan menghampiri Taiga dan laki laki itu,Daiki melihat laki laki itu dari atas sampai bawah. Laki laki tersebut menunduk,"ohayo gozaimassu perkenalkan saya Fujiwara Kouhei  instruktur renang untuk orang hamil"katanya sambil membungkuk. Taiga tersenyum,"silahkan masuk,kolam renangnya ada di sebelah kiri"kata Taiga. Fujiwara pun masuk ke dalam sambil membawa barang barangnya. Sementara itu Daiki tak herhenti menatap pada Fujiwara,ia menarik tangan Taiga sehingga sang empunya berhenti mwngikuti fujiwara,Daiki berbisik,"hey Taiga bukankah ini aneh,aku baru liat instruktur renang hamil laki laki"Taiga mendengus,"tenanglah Daiki,mungkin saja dia omega"sanggah Taiga.

Daiki dan Taiga pun menyusul ke kolam renang,disana Fujiwara telah mengganti pakaiannya dengan celana renang,"Fujiwara san aku akan ganti baju dulu ya"kata Taiga lalu pergi meninggalkan Fujiwara dan Daiki.
Daiki melirik Fujiwara ia masih merasa risih dengan instruktur renang itu,"hey Fujiwara san"panggil Daiki membuat si empu nya nama menoleh,"kau ini...apakah seorang alpha?"tanya Daiki to the point,Fujiwara tersenyum dan menggeleng,"aku Beta"jawabnya kalem. Daiki hanya mengangguk ngangguk tapi entah kenapa masih ada yang mengganjal di hati Daiki.

Taiga sudah selesai mengganti bajunya dan mulai pemanasan dibantu oleh Fujiwara. Daiki duduk di tepi kolam sedikit jauh dari Taiga,ia memperhatikan Taiga sembari meminun tehnya. Pemanasan selesai Taiga dan Fujiwara mulai masuk ke kolam.

"baiklah Kagami san sekarang kita mulai dari mengambang di air dulu"kata Fujiwara,Taiga mengangguk,mengambang di air sangat mudah untuk dilakukannya,Fujiwara meletakkan tangannya di balik pinggang Taiga untuk membantunya berbaring di atas air,"kalau kau kesusahan kau bisa meletakkan lenganmu di pundakku Kagami san"tawar Fujiwara ketika melihat Taigayang sedikit kesusahan karena perut buncitnya,Taiga pun menurut,"gomen kalau aku berat "kata Taiga sedikit malu,Fujiwara tersenyum,"tidak sama sekali,massa air akan membuat badan kita lebih ringan"jelas Fujiwara. Dari kejauhan Daiki sedikit panas melihat posisi Taiga dan Fujiwara dan apa apaan senyuman itu?tapi Daiki sadar ini hanya latihan.

"kita lakukan ini selama 5 menit saja"kata Fujiwara lagi,tangannya masih menumpu pinggang Taiga,"nghh!!"tiba tiba Taiga mendesah pelan ketika tangan Fujiwara sedikit mengusap pinggangnya,Fujiwara pun juga kaget dengan desahan Taiga,"ah gomen Kagami san aku tidak sengaja"Taiga memerah malu,"tidak go..gomen aku memang sedikit sensitif"sela Taiga. Fujiwara tersenyum menurutnya Taiga sangat imut dan lihatlah tubuh sexy nya itu walaupun sedang hamil pun tubuhnya tetap terlihat sexy. Oh tidak Fujiwara apa yang kau pikirkan??

Daiki semakin panas melihat itu apalagi melihat tangan Fujiwara yang mengelus ngelus tubuh Taiga,ia berjalan menuju keduanya,"hey hey Fujiwara san kenapa tubuh Taiga di sentuh sentuh seperti itu?!"tanya Daiki tidak santai,Taiga menghela napas lelah sementara Fujiwara tersenyum tenang,"Daiki ini hanya massage gunanya untuk melancarkan peredaran darah,kau ini berisik sekali sih"omel Taiga,Fujiwara hanya mengangguk,Daiki belum terima dengan penjelasan itu,dimata Daiki itu seperti menggrepe grepe tau!!

"tapi...kenapa harus se...""Daiki!!"sanggah Taiga matanya menatap tajam alphanya itu,dia lelah diperlakukan seperti perempuan oleh alpha alphanya, Daiki terdiam ia berdecak lalu kembali ke tempatnya. Taiga menghela napas lelah,"maafkan dia Fujiwara san terkadang kelakuannya suka kekanak kanakan"kata Taiga, Fujiwara menggeleng,"iyee iyee Akashi san sangat peduli denganmu"jawab Fujiwara yang membuat Taiga bingung,"hah??Akashi?"Fujiwara mengangguk,"yang memesan layanan instruktur renang kan Akashi sama alphamu yang tadi kan?"tanya Fujiwara memastikan lagi posisi Taiga kini sudah berubah sekarang berdiri dengan Fujiwara di belakangnya ,latihan berjalan di dalam air.

"oohh...bukan dia bukan Akashi,dia Aomine"jawab Taiga sedikit tertawa,Fujiwara mengangguk tapi tangannya tetap aktif memegangi pinggan Taiga bahkan perlahan naik ke dadanya,"oh ya?jadi dia bukan alphamu?"tanya Fujiwara lagi sambil memijat mijat pinggang dan sesekali dada Taiga,"anghh!!di..dia alphaku juga,,,aku punya...ahh!"desah Taiga di sela ceritanya membuat Fujiwara yang ternyata otaknya licik semakin bersemangat,"hmm punya apa Kagami san?"kali ini Fujiwara berbisik seduktif,tapi emang Taiga itu polosnya kebangetan dia tetap melanjutkan ceritanya,"aku...mhh punyaa 6 alpha ahh!!dan Akashi salah satunya,,Aomine juga alphaku anghh Fujiwara san!jangan terlalu kencang!"desah Taiga ketika Fujiwara memijat dadanya terlalu kencang.

Fujiwara itu kaget sebenarnya mendengar alpha Taiga ada 6 makannya tak sengaja ia meremas dada Taiga. Fujiwara diam ia nenoleh ke arah Daiki,terlihat Daiki ternyata sudah ada di pinggir kolam dekat dengan mereka sambil memegang revolver,"lepaskan tanganmu atau kau mati"kata Daiki menodongkan pistolnya ke arah Fujiwara.

............

"Daiki seharusnya kau tidak berlebihan seperti itu,lihat Fujiwara san jadi pergi sebelum menyelesaikan latihannya"omel Taiga,Daiki mendengus,"Taiga apa kau bodoh?dia sudah mebggrepe grepemu tau!!"kata Daiki sedikit menaikkan volume suaranya membuat Taiga kaget dan berkaca kaca,"kau membentakku!!"seru Taiga hampir menangis,Daiki panik,ia memegang kedua bahu Taiga"tidak tidak tidak jangan menangis maafkan aku Taiga,aku salah aku salah!!"ia memeluk Taiga yang sudah tenang tidak jadi menangis.

Tiba tiba terdengar suara bel rumah mereka,"biar aku yang buka"kata Daiki ia membuka pintu dan terlihat seorang perempuan sekkitar umur 35 tahun berdiri,"ah konnichiwa aku Tatsumi Harumi yang di pesan untuk jadi instruktur renang atas nama Kagami Taiga"Daiki membelalak,"hah bukannya tadi....""ah maaf tadi aku ada urusan sedikit jadi aku bilang kepada Akashi sama yang memesanku kalau aku akan datang terlambat" jelas Tatsumi san. Daiki dengan sigap memeriksa ponselnya dan benar ada 3 pesan dari Seijuro,sial dia tidak bawa hape tadi ketika menemani Taiga.
Taiga muncul dari belakang dan bertanya2 Daiki pun menjelaskan semuanya membuat Taiga kaget dan merasa bersalah telah memarahi Daiki.

............

Daiki sangat kesal sekarang, berani beraninya laki laki sialan itu,"lihatlah Fujiwara kau tidak akan lepas dari ku,kau kira aku jadi polisi karena apa hah?!!"guman Daiki sambil melihat lihat data tentang Fujiwara dari rekan rekannya. Waw Fujiwara kelihatannya tidak akan bebas sebentar lagi.

Tbc
Aduh maap ya gaes lama update

Kagami's Milk(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang