Chap 21 (END)

1.1K 69 4
                                    

Daiki menelpon Ryouta,"angkat!angkat!angkat!"gumam Daiki,"moshi moshi Aomine cchii..""apakah ada Taiga disitu?!"tanya Daiki tak sabaran,"heeh nande Aomine cchii?kenapa kau panik seperti itu?"tanya Ryouta,"jawab saja pertanyaanku Kise!"perintah Daiki,"eumm Taiga sedang pergi bersama sahabatnya makan siang di luar" jawab Ryouta. Oh jadi itu sahabat Taiga,"sahabatnya yang mana?"tanya Daiki lagi,"katanya sih dari Amerika, tapi dia orang jepang kalau tidak salah namanya Himuro Tatsuya" jawab Ryouta lagi.

Himuro Tatsuya. Daiki seperti mengenal nama itu,dia seperti pernah membaca nama itu di satu tempat. Daiki berpikir keras di mana kira-kira ia membaca nama itu,"ah"Daiki pun teringat di mana ia membaca nama itu,"apakah semua anggota kita berada di rumah?"tanya Daiki lagi,"eumm iya"jawab Ryouta agak bingung dengan nada kepanikan Daiki,"baiklah 10 menit lagi aku akan sampai ke rumah""eh matte Aomin.."

'tuuut'

Daiki segera tancap gas ke rumahnya,"ku mohon jangan sampai benar!ku mohon!!"gumamnya.

...............

Daiki melangkah tergesa-gesa memasuki rumah mereka,para GOM yang lain sudah menunggu di ruang tamu. Mereka sudah mendengar dari Ryouta tentang apa yang di bicarakan Daiki,"ada apa Aomine?"tanya Shintarou. Daiki berlari ke arah kamarnya lalu kelur membawa laptopnya. Semua teman-temannya hanya melihat gerak-gerik Daiki dengan tatapan heran. Daiki langsung membuka laptopnya dan mencari-cari file dalam laptop itu,wajahnya kelihatan sangat panik,"ayolah..mana?mana?"bagaikan merapal mantra bibir Daiki benar benar tak bisa diam ,"oi Daiki ochitsuke"tegur Seijuro yang khawatir dengan Daiki.

"Aomine kun ada apa?kenapa kau kelihatan sangat panik begitu?"tanya Tetsuya yang ikutan panik juga. Daiki menghentikan pencariannya di laptop,"katakan!apakah Himuro Tatsuya berambut hitam?"tanya Daiki,"ya benar,lalu?"tanya Shintarou,"apa lagi ciri-ciri orang itu?" tanya Daiki lagi,iya kelihatan ketakutan, baru kali ini teman- temannya melihat Daiki seperti itu,"aomine chin jangan membuat kami takut"ujar Atsushi.

"AKU TANYA APALAGI CIRI-CIRINYA?!!KATAKAN SEKARANG ATAU KU PATAHKAN LEHER KALIAN SATU PERSATU!!" semua GOM tersentak kaget bahkan Seijuro pun juga. Ada apa dengan teman mereka satu ini. Shintarou yang sebenarnya merasakan firasat tidak enak pun akhirnya menjawab Daiki,"rambut hitam lurus,ada sedikit poni yng menutupi matanya.kulitnya putih pucat dan dia punya tahi lalat di bawah mata kanannya,tingginya mungkin sekitar 183 cm" setelah mendengar jawaban Shintarou,Daiki kembali mengecek file yang tadi ia buka di laptopnya. Para GOM yang lain ikut melihat ke dalam laptop Daiki.

'criminal profile:

Himuro Tatsuya.

28 tahun.

183 cm.

kebangsaan :Jepang dan Amerika.

physically: kulit putih pucat,rambut hitam dan ada tahi lalat di bawah mata kanan.

Criminal case: Himuro adalah ketua mafia di America,melakukan perdagangan manusia Jepang-Amerika,memproduksi dan mengkoleksi senjata illegal,memperjual-belikan obat-obat terlarang

Criminal history: sudah pernah masuk ke penjara 2 kali dan kali ini ia kabur ke Jepang dan menjai buronan polisi Jepang dan Amerika.'

Mereka semua bergetar,ketakutan dan kepanikan langsung melanda mereka. Shintarou terduduk lesu,benar firasatnya tadi.

"cepat kita harus menyelamatkan Taiga".

..............

Tatsuya memberhentikan mobilnya,"Taiga sebentar ya ada yang harus ku ambil di bagasi"kata Tatsuya,Taiga hanya mengangguk mengiyakan. Tatsuya pun keluar mobil dan menuju arah bagasinya sedangkan Taiga memainkan ponselnya. Tiba-tiba ponsel Taiga berdering,"Sei?" Taiga mengangkat ponselnya,"moshi moshi...""Taiga keluarlah dari mobil Himuro sekarang!"Taiga kaget mendengar suara keras Seijuro,"Sei tenanglah,ada apa?" tanpa Taiga sadari Tatsuya sudah melancarkan aksinya ia membuka gas bius yang berada di bagasinya.

Kagami's Milk(complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang