Atsushi mengeluarkan nutella yang dari tadi berada di tangannya, ia ingin bermain food play,"Taiga chin aku akan mengoleskan ini ke lubangmu" kata Atsushi lalu mulai mengoleskan nutella ke lubang Taiga, Shintarou meneguk ludahnya kasar ia memperhatikan bagaimana Atsushi mengolesi nutella itu ke lubang Taiga,dinding dalam lubang Taiga juga tak luput dari nutella,"anghh Atsushii ahh"desah Taiga. Selesai mengoles lubang Taiga Atsushi beralih ke puting Taiga,ia mengoles kedua puting itu dengan nutella juga,"nyaahhh Atsushii"pekik Taiga.
setelah selesai mengoles nutella Atsushi beranjak dari Taiga,"Mido-chiin" panggil Atsushi pada Sintarou yang langsung menoleh ke Atsushi,"kau bisa mencicipi Taiga duluan,aku mempersiapkannya untukmu" kata Atsushi sambil tersenyum nakal. Tentu saja Shintarou sangat bersemangat,ia langsung menjilati lubang Taiga yang tertutupi nutella tadi,"slurppp slurpp oishii!!"gumam Shintarou,"anghhh nyahh Shinhh,,,hah tusuk aku lebih dalamhh!!" Pinta Taiga,tentu saja dengan senang hati Shintarou melesakkan lidahnya lebih dalam ke lubang Taiga.
Atsushi mengolesi bibirnya dengan nutella lalu menciumi bibir Taiga,"hmphh,,mhhh" lidah mereka bergumul dapat di rasakan Taiga rasa manis dari nutella dari lidah Atsushi,"slurpp slurrp mhh".
Setelah puas dengan lubang Taiga dan bibir Taiga,Atsushi dan Shintarou beralih ke puting Taiga yang belum terjamah tadi. Mereka langsung saja menjilati nutella di puting Taiga tadi,"janganh hanya di jilat ahhh,,,hisap ahhh!!"rengek Taiga manja. Atsushi dan Shintarou menuruti keinginan Taiga dan mulai menghisap susu Taiga,"ahhh nikmat!!nyahh heeh,,,mhhh!!"desah Taiga.
Taiga mengalungkan tangannya ke leher Atsushi dan Shintarou(posisi Taiga di tengah tengah dengan Atsushi di samping kirin dan Shintarou di kanan). Atsushi dan Shintarou makin kuat menghisap susu Taiga,"slurpp oishi Taiga,,,mhh slurpp"suara hisapan mereka terdengat sangat erotis. Tangan midorima mengocok penis Taiga sekarang dan tangan Atsushi mulai memasuki lubang Taiga,"nyaaahh!!ahh ahh!ounghh!!"desahan Taiga makin menjadi.
"Midorima chin... Sudah langsung ke inti saja aku sudah tak tahan!! "Kata H?Atsushi nafsu. Shintarou tertawa,"huh dasar!! Baiklah! "Atsushimengangkat Taiga, ia langsung mendudukkan Taiga diatas penisnya,"jlebb!! "Penis Atsushi masuk sekali hentak,"ouhhh Atsushi anghh!! Ouhh nyahh!!! "Desah Taiga. Atsushi menggeram merasakan kesempitan lubang Taiga,"ughh so tight and hot! "Atsushi mulai menggerakkan penisnya didalam lubang Taiga,"ahh ahh ouhh ahh nghh... Enak.. Trushh!! "Racau Taiga.
Shintarou tidak hanya diam, ia mendekati Taiga dan menghisap puying Taiga kuat, tanganya juga mengocok penis Taiga"anghhh Atsushieh Shinhhh.... Ahhh!!! Ahh... Ouhh!! Nikmat!! "Taiga menjambak rambut Shintarou menyalurkan rasa nikmatnya.
Shintarou sudah tidak tahan ia memasukkan penisnya ke lubang Taiga yang masih terisi oleh Atsushi. Air mata Taiga menetes ketika penis Shintarou menerobos masuk,Shintarou mencium Leher Taiga,"sst relax baby... Midorima bergeraklah "Perintah Atsushi,Shintarou mengangguk dan mulai bergerak pelan,"ahhh mphh!!" Atsushi mencium Taiga, tangan Taiga memeluk leher Atsushi,"so tight!! Lubangmu sangat nikmat!! Ouhh!! "Racau Shintarou dan Atsushi, mereka berdua berlomba lomba menusuk sweet spot Taiga,"akhh!! "Taiga tersentak ketika mereka menemukan sweet spotnya,"kelihatannya, salah satu dari kita menemukan spot Taiga hehe, ugh... Nikmat sekali!! "Ujar Shintarou, Atsushi megangguk setuju.
Taiga mendesah gila mendapat perlakuan seperti ini,"yesh!! Ahh... Lebih cepathh!! Ahh.. Ooh!! "Desah Taiga,"bagus terus mendesah baby... Uhh nikmatnya!! "Perintah Shintarou.
Atsushi mengulum puting Taiga sedangkan Shintarou mencium bibir Taiga,"ahh... Cpkk... Nyahh... Mhhh... Mphh!! "Shintarou segera menyodok lubang Taiga cepat, "ahh ahh ahh..... Aku mau keluarhh!! "Racau Taiga mendengar itu Atsushi dan Shintarou mempercepat gerakan mereka,"yeshh baby cum for us!!""ahh... Nghh!! Akhh!! ""Crot!! "Cairan Taiga keluar bersamaan dengan cairan Atsushi dan Shintarou yang memenuhi lubangnya.Dan tentu saja cairan para GOM yang lain yang dari tadi onani di depan mereka.
........
Setelah kejadian itu Taiga dan para GOM melakukan sex dengan jadwal rutin,sudah trimester 3 harus banyak bergerak ceunah.
"Hmm persediaan bahan makanan habis lagi"gumam Taiga sambil melihat lihat isi kulkas. Sudah 3 hari Rena san sakit sehingga tidak ada yang berbelanja,"apa aku saja yang belanja ya?tapi...pasti aku tidak diizinkan"gumam Taiga lagi. Taiga nampak berpikir.
"Ah aku coba izin dulu ke Sei"
.........
"Suruh Daiki saja" Taiga menghela napas lelah,"Sei kau ingat kejadian waktu Daiki malah membeli hal hal aneh ketika ke supermarket?"protes Taiga. Sei tidak beegeming dari laptopnya,"Murasakibara saja kalau begitu"lanjut Seijurou,Taiga mendecak,"yang ada dia hanya akan membeli snack snack kesukannya". Lagi lagi Sei diam cukup lama.
"Seeei come on!!"
Seijurou menutup laptopnya,"baiklah,,tapi aku ikut bersamamu"kata Seijurou menyutujui. Taiga tersenyum lalu mengecup pipi Seijurou,"kalau begitu aku siap siap dulu" ujar Taiga lalu berlalu. Seijurou menggeleng geleng sambil menghela napas lelah.
..........
Skip di super market.
"Apakah itu saja?apalagi yang ingin kau beli?"tanya Seijurou. Taiga nampak berpikir,"hmm kurasa sudah cukup"jawab Taiga. Ketika hendak membayar ke kasir tangan Taiga di sentuh seseorang,Taiga menoleh,"kau Kagami Taiga bukan?"tanya orang yang menyentuh tangan Taiga tadi. Taiga mengangguk,"iya benar,,dan..hoooh!!" Taiga nampak menyadari sesuatu. Sei yang berada di dekat mereka nampak waspada.
"Tatsuyaa?!!oh my god i miss you!!"Taiga memeluk orang yang bernama Tatsuya tadi, Sei agak kaget plus kesal karen di abaikan,"ehem Taiga siapa dia??"tanya Seijurou. Taiga melepas pelukannya dan menarik tangan Seijurou,"Sei ini Tatsuya sahabatku dari amerika,dia sudah seperti kakak bagiku,dan Tatsuya ini Akashi Seijurou alphaku"Taiga memperkenalkan nereka satu sama lain.
"Salam kenal""salam kenal juga"
Taiga tersenyum senang,"kau kenapa tidak bilang mau ke jepang Tatsuya?"tanya Taiga sedikit kesal, yang dintanya terkekeh pelan,"sorry,,,my phone has broken jadi aku ganti ponsel baru dan semua kontak hilang" jelas Tatsuya. Taiga mengangguk angguk mengerti.
"Kalau begitu jja simpan nomor hp mu di ponselku"kata Taiga menyodorkan ponselnya. Tatsuya tersenyum lalu mengambil ponsel Taiga dari tangannya,tapi ada yang aneh di mata Seijurou. Tatsuya dengan sengaja menyentuh wait...mengelus tangan Taiga ketika mengambil ponselnya,namun Seijurou tak mau berpikiran aneh.
"Nih sudah ku simpan ya,kalau begitu aku pergi dulu masih ada urusan jadi terburu buru"kata Tatsuya,"eumm hati hati ya"balas Taiga. Tatsuya mengangguk pelan ke arah Seijurou dengan senyum,tapi ntah kenapa senyuman itu membuat Seijurou beegidik aneh,"ah mungkib hanya perasaanku saja"
........
"Haah Taiga ku..akhirnya aku bisa memegang tangan indahmu lagi" tatsuya menyandarkan punggungnya ke kursi di kamarnya,ia menciumi tangannya sendiri seperti orang gila,"haahh bahkan bau tanganmu sangat wangi Taigaa"ujarnya lagi.
"Aghh sial kenapa Taiga makin cantik ketika ku lihat dari dekat tadi,,,perut yang membuncit memang cocok untuk Taigaku" Tatsuya memejamkan matanya kembali menghirup tangannya yang tadi menyentuh Taiga."Tapi sayang,anak dalam oerutmu bukan anakku Taiga" ujarnya lagi
Wes gila ga sih double update nih *senyum lu fujo
*plakk
Hayo siapa yang ga nyangka stalkernya Taiga itu Himuro
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagami's Milk(complete)
Fanfictioncerita ini di dedikasikan bagi penggemar uke Kagami Taiga dan untuk menambah pupulasi fanfic KnB yaoi Summary: Kagami seorang omega yang memiliki 6 orang alpha yang selalu haus akan 'susu' skip lah gua ga bisa buat summary yang bener cuss aj langs...