Di sebuah grup Whatsapp yang terdapat kumpulan fans dari Bangtan Sonyeondan atau lebih dikenal dengan BTS yaitu ARMY. Yang berisi 10 orang, dengan nama Dinda, Devi, Ika, Resty, Cinday, Ruth, Putri, Eka, Dwi, dan Arya. Btw Arya yang paling ganteng, soalnya dia laki-laki satu-satunya di grup ini. Mereka semua berasal dari kota yang berbeda-beda, ada yang dari Jakarta, Medan, Kalimantan, dll.
Suara notif hp pun berbunyi, keributan mulai terjadi..
"Wee wee BTS updateeee!" kata Dinda sambil menyepam dengan semangat.
"Uwaaahhh makkkkk mau BTS!" Devi pun langsung semangat.
"Suamiku.. suamikuuu!" kata Ika sambil melihat foto Taehyung.
"Heh enak aja Taehyung suamiku ya!" sontak Devi membalas kata Ika.
"Suamiku!"-Ika
"Suamikuu!"-Devi
"Suamikuuu!"-Ika
"Suamikuuuu!"-Devi
Dinda pun mengetik menggunakan capslook..
"WOIII KOK GELUD KELEN?! Jangan banyak ngehalu, sewajarnya aja kalo ngehalu kayak aku contohnya udah sah sama Suga hehe.""Eitsss bagi duaa." jawab Resty membalas kata Dinda.
"Tidak semudah itu maemunah." kata Dinda.
"Oala..." jawab Devi dan Ika dengan serentak.
Ruth pun muncul dan bilang "Gimana kalo kita nabung?".
"Nabung? Untuk apa?" kata Resty.
Ruth pun menjawab "Ya untuk ketemu para suami-suami kelen lah, suamiku juga sih wkwk."
"Halu tingkat dewa ya bund!" tiba-tiba muncul Cinday.
"Eh darimana aja lu, nyimak terus ya bund!" kata Ruth.
"Biasaaa tugas numpuk huhu." jawab Cinday sambil menggunakan emotikon nangis.
Resty pun berkata "Aku setuju kita nabung!"
"Aku jugaaaa" jawab Dinda, Devi, Ika dan Cinday.
"Jadi kita fix yah kita nabung dari sekarang!" kata Dinda.
"Setujuuuuu!!" ucap serentak.
Dan pada akhirnya mereka pun setuju untuk menabung dari sekarang demi bertemu para suami(halu) mereka:)
"Eh kan misalnya uang kita sudah terkumpul gimana kalo kita beli lighstick juga?" ujar Ika.
"Mmmm gimana yah, sasek woi tapi boleh jugalah ntar aku nabung lebih rajin lagi." ucap Devi.
"Aku sih setuju-setuju aja sih." kata Resty.
"Banyak duet ya res wkwk." ujar Devi.
Resty pun menjawab "Dikumpulin lo huhu"."Tapi nunggu uang kita terkumpul dulu, utamain ngumpul buat ke Korea." kata Ruth.
"Aku sih ngikut aja." ucap Cinday.
Tiba-tiba datang lah Eka bersama Arya.
"Kenapa we kenapa?" ucap Arya dan Eka.
"Gini loh kita rundingan nabung buat ketemu Bangtan!" ucap Dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ingin Bertemu Bangtan Sonyeondan [On Going]
FanfictionSekumpulan ARMY yang bertekad untuk ke Korea demi bertemu BTS. Sesampainya disana mereka bertemu dan akrab sampai diantara mereka ada yang menjadi sepasang kekasih.