CEMBURU(2)🔞

45 18 3
                                    

Awan hitam menyelimuti langit. Hujan tak kunjung henti. Air tergenang dimana-mana. Terdengar teriakan seorang wanita.

"Sempak kutang kuuu!!!"

Dinda dan Seokjin terkapar di lantai bersama dengan sempak-sempak dan kutang-kutang yang bertaburan.

"Aishhh!" gerutu Dinda sambil bergegas memunguti pakaian dalam tersebut.

"Maaf, aku ga lihat ada Jin oppa di depan!"

"Ah gapapa! Aku juga ga lihat-lihat pas keluar ruanganku. Sini aku bantu!"

"Aaaa gausah-gausah! Duh!" ucap Dinda dengan wajah yang memerah.

Dinda pun telah selesai memasukkan semua pakaian dalam ke dalam kotak. Tibatiba Seokjin bertanya.

"Oiya aku mau nanya, 'sempak kutang ku' itu apa artinya?" tanya Seokjin dengan polos.

"Ngapa nanya itu anjip! Gimana aku jawabnya?" gumam Dinda dalam hati.

"Ah bukan apa-apa kok!" Dinda bergegas untuk pergi.

"Dinda! Aku mau nanya!" panggil Seokjin.

"Mau nanya apalagi nih bujang? Duh!" ujar Dinda dalam hati dan menoleh ke arah Seokjin. Tetapi Dinda melihat Suga keluar dari ruangannya.

"Aah aku pergi dulu! Maaf oppa!" Dinda langsung kabur menuju ruangannya.

Seokjin hanya terdiam dan melihatnya dengan bingung.

Tiba Dinda di depan pintu ruangannya dengan nafas yang terengah-engah. Setelah itu dia membuka pintu dan langsung masuk.

'Brak!'

Suara pintu yang mengagetkan semua orang yang ada di ruangan itu.

"Alamakjang! Kaget aku! Darimana aja Din?" tanya Devi.

"Aku habis dari kamar Suga oppa!" jawab Dinda dengan nafas yang belum stabil.

Dinda pun meletakkan kotak berisi pakaian dalam yang diberikan oleh Suga untuk mereka semua.

Mendengar Dinda mengatakan bahwa dia baru saja keluar dari kamar Suga, Resty pun mulai merasa kesal tetapi dia masih bisa menahan amarah nya dengan menanyakan sesuatu kepada Dinda.

"Dari kamar Suga? Kenapa kok kau tegang gitu? Emang apa yang terjadi sama kalian berdua di kamar tadi?"

Mendengar pertanyaan Resty membuat Dinda semakin tegang, tetapi dia tidak bisa mengatakan apapun tentang kejadian yang dia alami bersama Suga. Dia pun memutuskan untuk mencari alasan karena dia belum siap mengatakan hal yang sebenarnya.

"Oh anu itu tadi kan aku disuruh mandi sama dia, nah aku bingung, kan kita ga bawa baju, mana pakaian dalam kita juga ga bawa dan ga jadi beli, nah terus Suga bilang suruh tunggu karena dia lagi nyuruh staff beli keperluan pribadi buat kita, nah pas barangnya datang aku langsung pergi dan ga sengaja nabrak Jin oppa. Semua isinya berserakan, aku jadi malu. Makanya aku panik. Gitu ajasih!" jawab Dinda berbohong.

Mendengar hal tersebut Resty sedikit kurang percaya dengan apa yg dikatakan Dinda.

Sedangkan Ika yang masih dikamar Taehyung mereka saling bertukaran nomor hp.

"Yaudah aku balik dulu ya oppa!"

"Iya! Mau aku hantar?"

"Aah ga usah oppa, dekat aja kok hahaha!"

Ika pun langsung kembali menuju keruangannya.

"Nih we pakaian! Cepat sana mandi! Habis itu makan kita, dah laper kali aku nih!" ujar Ika.

Ingin Bertemu Bangtan Sonyeondan [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang