Angin kencang, awan mulai menghitam, daun-daun berjatuhan. Rintikan hujan perlahan membasahi bumi. Tetapi dinda dan yang lainnya masih membeku melihat taehyung.
"Mianhae gwaenchanha?"
(Trans : maaf kamu gapapa?)
Tanya Taehyung sambil mendekati Dinda."Aah gwaenchanha!"
(Trans : ah gapapa!)
Jawab Dinda sambil sedikit mundur karena Taehyung mendekatinya.Awalnya yang hanya gerimis, jadi hujan deras. Taehyung pun menarik tangan Dinda sambil berlari masuk ke dalam gedung Bighit untuk berteduh.
"Ya ya yaaa!!"
(Trans : hei hei heiii!!)
Ucap Dinda terkejut.Dan yang lainnya pun mengikuti Dinda dan Taehyung.
Tiba di lobi Bighit Entertainment Taehyung pun melepas kan tangan Dinda. Mereka semua basah karena hujan yang sangat deras.
"Bakk-e biga oni daepihaseyo!"
(Trans : diluar sedang hujan, jadi berteduhlah disini!)
Ucap Taehyung."Ha?" tanya Dinda tidak mengerti.
"Ga bisa bahasa enggres, eh Korea!" ucap Arya.
"Taehyung weeee YaAllah mau nangis aku huaa!" ucap Devi pelan sambil menutup mulutnya dengan tangan.
"Aku ga bisa berkata-kata lagi." ucap Ika.
"Masha Allah ganteng bangett!!" ujar Resty melongo.
"Ga nyangka bisa ketemu juga walaupun cuma Taehyung." ujar Ruth.
"Aah ternyata kalian orang Indonesia!" ucap Taehyung.
Semua terkejut dengan mata melotot dan mulut menganga melihat ke arah Taehyung.
"Ha????!!! Kok bisa bahasa Indonesia???!" ucap Dinda dengan sangat sangat sangat terkejut.
"Iya, tahun depan kami mau konser di Indonesia. Jadi kami beberapa bulan ini sudah belajar bahasa Indonesia. Dan ternyata bahasa Indonesia sangat mudah dan aku menyukainya. Kami pun jadi terbiasa menggunakan bahasa Indonesia!" ucap Taehyung sambil tersenyum.
"Astagfirullah ga nyangka woiiii!!" sontak Putri terkejut.
"Ohiya baju kita basah, aku ambilin buat kalian ganti baju ya, nanti kalian sakit." ucap Taehyung khawatir.
"Eh gausah tet, eh oppa maksudnya. Palingan sebentar lagi hujannya reda, jadi kami bisa langsung pulang aja!" ucap Dinda.
"Hujannya deras itu, pasti lama redanya. Nanti kalo kalian engga ganti baju bisa sakit. Tunggu sebentar disini, jangan kemana-mana!" ucap Taehyung sambil berlari.
Tiba-tiba semua lompat-lompat dan berpelukan karena senang bertemu dengan Taehyung.
"Wee kita jangan kesenengan di depan taehyung. Biasa aja kita. Nanti dia risih kalo kita terlalu over, gimana? Kalian bisa?" tanya Dinda sambil berbisik-bisik.
"Iyaaa aku setuju, kita biasa aja!" ucap Arya.
Semua pun mengangguk menyetujuinya.
Tidak lama kemudian taehyung pun datang membawa satu tas sangat besar berisi pakaian.
"Astaghfirullah besar banget tas nya." ucap Putri yang terkejut.
"Emang bawa baju yang begimane sih ni bocah." ucap Cinday sambil tersenyum.
"Satu lemari mungkin dibawanya." balas Eka.
"Heh bisa-bisanya kelen ghibahin didepan orangnya langsung!" sontak Dwi sambil tertawa.
"Ghibah? Apa itu ghibah?" tanya Taehyung.
"Ghibah ituuu nyerit..." Arya terhenti berbicara karena Dinda membekap mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ingin Bertemu Bangtan Sonyeondan [On Going]
FanfictionSekumpulan ARMY yang bertekad untuk ke Korea demi bertemu BTS. Sesampainya disana mereka bertemu dan akrab sampai diantara mereka ada yang menjadi sepasang kekasih.