AKU MENCINTAIMU

34 18 1
                                    

Ika dan Taehyung berlari menuju keributan yang sedang terjadi. Dipertengahan jalan Ika jatuh terjungkal.

'Bruk!'

"Aduh!"

"Eh yaampun!" dengan sigap Taehyung menolong Ika.

"Ih sempat-sempatnya pulak aku jatoh sampe kejungkel. Mana didepan Taehyung oppa lagi, ah malunya akuuu!" gumam Ika dalam hati.

Tepat di depan pintu, mereka berdua merapikan pakaian dan rambut mereka yang berantakan akibat bercumbu.

'Brak!'

Ika dan Taehyung pun terkejut melihat seluruh ruangan sudah berantakan. Suga dan Seokjin berhasil melerai Dinda dan Resty. Ika dan Taehyung melihat Dinda yang sedang ditahan oleh Suga dan Resty yang ditahan oleh Seokjin.

"Heh! Kalian ini apa-apaan ha? Kok jadi kek gini?" teriak Ika.

"Masa aku dituduh caper ke Suga oppa! Ya ga terimalah aku!" ujar Dinda.

"Kan emang iya kan?" balas Resty.

Mendengar itu Dinda langsung menarik rambut Resty lagi dan Resty pun membalasnya.

"Stopppppp!!!" teriak Ika.

'Bug'

Ika memukul dinding dengan sangat keras.

"Kelen dah dewasa woi. Jangan kaya anak-anak gini lah. Malu woi kalo denger sama orang-orang. Yang malu nanti siapa? Bangtannnn! Kita ini fans nya jangan buat malu lah anjir!" ujar Ika.

"Tapi Ka.."

"Udalah Din! Kamu tadi yang duluan narik rambut Resty! Minta maaf cepat!" ujar Seokjin memotong pembicaraan Dinda.

Dinda pun terdiam dengan mata yang berkaca-kaca sebab mendengar perkataan Seokjin.

"Cepatttt!" bentak Seokjin.

Dinda terkejut. Air matanya pun mengalir.

"A-aku minta ma..."

"Stop!" ucap Suga menghentikan Dinda.

"Dinda ga salah! Jelas-jelas yang duluan nyari ribut itu Resty! Emang kenapa kalo aku berdua-an sama Dinda? Ada masalah?" ujar Suga menatap sinis Resty dan langsung pergi sambil menarik tangan Dinda.

Melihat Suga membela Dinda, Resty langsung masuk kekamarnya dan membanting pintu dengan keras.

Semua orang terdiam dan langsung membereskan seluruh ruangan yang berantakan. Sedangkan Seokjin mengetuk-ngetuk pintu Resty dan memanggilnya. Resty didalam terdengar sedang menangis.

"Res! Kau kenapa sih?" tanya Devi dari balik pintu.

"Jawab Res! Kami semua tau kau yang emosi duluan tadi! Emang kenapa kalo Suga hyung sama Dinda berdua-an? Lagian Dinda dari dulu biasnya Suga hyung! Kau tau sendiri kan?" ujar Arya.

Resty hanya menangis dan tidak menjawab pertanyaan dari mereka.

"Apa Resty suka sama Suga?" tanya Seokjin dalam hati sambil berjalan kembali keruangannya.

Suga membawa Dinda ke ruangannya. Dinda hanya diam tetapi dia mengeluarkan air mata.

Suga langsung memeluk dan mengelus lembut rambut Dinda untuk menenangkannya.

"Sudah, jangan nangis lagi. Ga usah di dengerin omongan Jin hyung."

Dinda pun makin menangis dan membalas pelukan Suga dengan memegang erat bajunya.

Ingin Bertemu Bangtan Sonyeondan [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang