EMPAT PULUH DUA.

5.3K 487 78
                                    

Om Jungkook.
K•V
Warning! 🔞
.
.
.
.
.

"Ha-nghh mas!"

"Keluar lagi hmm?"

Taehyung mengangguk, napasnya memburu setelah pelepasan tadi. Bahkan taehyung rasa tubuhnya sudah sangat lelah sekali. Sudah berapa lama ia melakukannya dengan jungkook, tapi sepertinya suaminya ini tidak merasa lelah, gerakannya masih seperti sejak awal.

"M-mas, pe-pelan ahh.."

"Sebentar lagi."

"Nghhh.. Aku cape," rengek taehyung.

"Tahan." ujar jungkook.

Taehyung memejamkan matanya saat gerakan jungkook kembali cepat, tangannya mencekram seprai, dan iapun kembali mendesah dengan kencang. Rasanya sangat perih dan semakin terasa sensitif karena ia baru saja tadi ejakulasi.

"Ha-ah!" napasnya terengah, sampai kapan ini akan berakhir, taehyung ingin tidur.

"Nghhh.. Mhhh!"

Jungkook mencium bibir taehyung, membuat desahan taehyung tertahan dalam ciuman, jungkook tersenyum saat taehyung membalas ciumannya, dan istrinya bahkan melupakan rasa lelah dan sakitnya.

"Saya sebentar lagi." ujar jungkook.

"Tahan hmm?"

"Nghh- cepetan mas!"

"Sebentar lagi."

Chupp...

Taehyung mengangguk, gerakan jungkook kembali cepat, pelepasan suaminya itu sangat lama membuat taehyung kadang merasa frustrasi, ia sudah orgasme beberapa kali, suaminya baru sekali, dan ini orgasme keduanya tapi baginya. Taehyung kembali mengerang antara sakit dan nikmat, holenya yang sudah perih dan penuh bahkan tenggorokannya sakit karena mendesah dengan kencang terus menerus, tapi tidak terlalu begitu kencang, taehyung ingat ada bayinya yang sedang tidur dsebrang sana.

"Hah.. Saya sebentar lagi tae-" erang jungkook semakin merasakan orgasmenya sebentar lagi.

"Ha-ah, cepat ma-nghhh!"

Taehyung menjambak rambut jungkook saat suaminya kembali bermain dengan nipplenya, sebenarnya itu sudah terasa perih, tapi taehyung tidak bisa menolak, ia suka cara jungkook mempermainkan nipple-nya itu.

"Ha-nghhh!"

"Ma-ahhh-"

Hisapan dan gigitan dinipple itu berhenti, tapi gerakan dibawah tidak, bahkan temponya semakin cepat, jungkook sengaja menghentakan-nya dengan kuat, membuat taehyung kembali mendesah dan terus mendesah.

"Hnghhhhh-"

"Saya sangat menyukai desahan kamu." gumam jungkook.

"A-adek juga suka, ha-suka dengan gerakan mas." senyum taehyung.

Jungkook kembali menempelkan bibirnya dengan taehyung tidak lama, karena ia tau taehyung sudah sangat kesusahan mengatur napasnya sendiri. Jungkook beralih kini ia mengarah keleher taehyung, membuat tanda kepemilikannya sebanyak mungkin. Tidak lama kemudian, suara tangisan bayi terdengar membuat jungkook maupun taehyung terkejut.

Om.Jungkook [K•V]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang