K E D U A.

15.6K 1.3K 230
                                    

Om . Jungkook
K•V


Pagi.

Minggu ini taehyung membuat heran mamah dan papahnya, ini hari minggu biasanya anaknya tidak akan bangun pagi, dan apa-apaan ini dari cara berpakaian taehyung anak itu seperti akan melakukan olahraga.

"Mau kemana dek?" tanya chanyeol papah taehyung.

"Aku mau ngeGYM." jawab taehyung.

"Apa?! Hahahahah~ sejak kapan bayi mamah suka ketempat seperti itu." tawa baekhyun kencang.

Taehyung mempoutkan bibirnya mendengar ucapan mamahnya.

"Mamah nyebelin, boleh ya papah." ijin taehyung.

"Iya, sama jimin kan?" tanya chanyeol.

Taehyung sedikit terdiam, ia bukan pergi bersama jimin tapi dengan mina, tapi kalau taehyung berkata jujur pasti orang tuanya tidak akan memperbolehkan dirinya.

"I-iya adek sama jimin."

"Jangan bohong kamu." ujar baekhyun.

"Aku gak bohong, ya udah aku berangkat dulu, dadahhhh.." ujar taehyung langsung berlari keluar.

Baru lari sedikit taehyung menundukkan kepalanya, tentu saja taehyung merasa kelelahan. Taehyung lalu berjalan lagi, taehyung tersenyum saat melihat mina, taehyung segera berlari tapi saat akan memanggil nama mina tiba-tiba ada yang menariknya.

"Mi— yakk!!!"

"Jimin!!!" teriak taehyung kesal.

"Taehyung, mau ngapain lu sama jablay itu hah." dengus jimin.

"Udah sana kamu, aku mau sama mina." usir taehyung.

Jimin menghela napasnya kasar.

"Lu sakit taehyung, lu benaran mau cari om-om?"

"Iyaa, udah kalau mau ngomel doang sana pulang, aku gak butuh kamu kok." dengus taehyung.

"Galak amat, aku akan bantu kamu taehyung, tapi kamu jangan dekat dengan mina lagi."

"Kamu bohong!" ujar taehyung sambil mempoutkan bibirnya.

"Aku beneran, tapi kamu jangan main sama jablay itu, lu kalau ketauan mamah papah lu bisa habis kim taehyung." ujar jimin sambil mencubit pipi taehyung.

"Lu kalau sama si mina juga dapetnya om-om hidung belang, lu emangnya mau ya nanti diperkosa." ujar jimin menakut-nakuti taehyung.

"Om-om yang sering sama si jablay itu udah punya istri semua taehyung, lu nanti kalau pacaran sama om-om kenalan dia nanti lu ditampar, di hina lu mau?"

Taehyung yang mendengar itu lalu memegang tangan jimin, taehyung takut dengan ucapan jimin.

"Tapi om dalam buku gak gitu."

Jimin menghela napasnya.

"Ya tuhan dosa apa gue, udah pokoknya kamu tenang aja, aku yang bakal cariin om-om buat kamu."

Om.Jungkook [K•V]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang