Om. Jungkook.
K•V
Main cast.Name : jeon jungkook. A.k.a om jungkook
Nick name : jungkook, mas, om.
Umur : 30 tahun.
Karakter : pendiam, tenang tapi bucin akut pada pasangannya, pekerja keras, sedikit manja.Name : kim taehyung
Nick name : baby boo, taeby, taetae, adek taehyung, taehyung.
Umur : 18 tahun.
Karakter : periang, berambisi, bar-bar tapi polos, ngebeut ingin nikah sama OM-OM, manja.Nama : park jimin.
Umur : 18 tahun.
Karakter : sehabat setia taehyung, periang, anti om-om club, berambisi.Nama : kim namjoon / sohib jungkook.
Umur : 30 tahun
Karakter : tenang, tapi tidak pendiam, mbah pencari jodoh untuk om jungkook.Karakter lainnya bakal muncul seiring berjalannya cerita.
Tok..
Tok...
"Boo kamu masih bangun?!"
"Baby boo! Ini sudah malam kenapa masih belum tidur!" teriak baekhyun mamah taehyung.
"Taehyung, tidur! Awas ya kalau besok gak bangun, mamah gak akan kasih uang jajan!"
"Taehyung! Mamah gak main-main ya?! Kamu harus tidur, kamu besok harus sekolah!"
Orang yang bernama kim taehyung itu langsung bangun dan mematikan lampu kamarnya, taehyung mendengus kesal taehyung sedang asyik membaca buku novel dari jimin, ini ceritanya sangat seru, buku ini bercerita tentang anak muda yang menikah dengan om-om. Setelah merasa aman, taehyung segera mengambil handphonenya dan memakai lampu senter dari handphonenya untuk menyinari buku yang taehyung baca, taehyung mengigit bibir bawahnya rasanya ingin menjerit sekuat nya taehyung tidak kuat dengan lelaki romantis ini.
"Om-nya romantis sekali." gemas taehyung.
"Rasanya aku mau punya suami kaya gini." gumam taehyung sambil terkikik geli.
"Oh my god, om-om." kekeh taehyung.
Pagi..
Taehyung terus menguap ngantuk, jimin yang ada disebelah taehyung mendengus melihat sahabatnya yang masih saja membaca buku walaupun dalam keadaan mengantuk.
"Hey udah, siniin bukunya!" ujar jimin lalu menarik buku itu dari taehyung.
"Jimin!! Siniin aku belum selesai." rengek taehyung.
"Hey, belum selesai katamu. Taehyung kamu sudah membaca buku ini lebih dari 6 kali." dengus jimin.
"Siniin!!" rengek taehyung.
Taehyung mempoutkan bibirnya saat jimin tidak memberikan bukunya, taehyung lalu menatap jimin dengan wajah sesedih mungkin, pokoknya taehyung harus mendapatkan buku itu kembali.
"Hentikan tatapan bayi itu taehyung!" kesal jimin.
"Jwimin ndwak mwau kasihwin bwuku, twetwe mwarah." ujar taehyung dengan bicara ala anak bayi.
Jimin mendengus, melihat taehyung yang bertingkah marah seperti bayi itu membuat jimin ingin menelan taehyung bulat-bulat, jimin tau taehyung bersikap seperti itu hanya agar ia luluh dan memberikan buku itu.
"Jwimin, twetwe pinjwemmmmm.." mohon taehyung dengan mengepalkan tangannya dan memohon pada jimin.
"Jiminnnieeeeee~~" rengek taehyung.
"Hah.. Ini?!, hentikan akting bayimu itu taehyung." dengus jimin.
Taehyung langsung mengambil buku itu, taehyung langsung berjalan ke kelas sambil membaca buku itu lagi, jimin menghela napasnya lalu berlari mengikuti taehyung.