TIGA PULUH.

7.2K 668 149
                                    

Om jungkook
K•V

Satu bulan kemudian....

"Totalnya, 3 juta."

"Ini."

"Ini kartunya, terima kasih telah Berbelanja disini."

Taehyung mengangguk, ia lalu keluar dari mall dengan supir yang membawakan barang belanjaannya. Sudah satu bulan berlalu taehyung sudah mengikuti program kehamilan bersama seokjin tapi beberapa minggu ini taehyung tidak lagi kesana, ya karena jungkook yang sakit membuat taehyung tidak bisa kesana, tapi taehyung senang kata seokjin ia mungkin akan ada pada masa suburnya dan itu akan membuat ia akan hamil. Taehyung kesini hanya sendirian, tadinya akan bersama jungkook tapi suaminya sedang sakit, entah apa yang dimakannya itu, sampai-sampai tiap pagi suaminya itu selalu muntah-muntah dan selalu merasa pusing ataupun tidak enak mencium hal-hal yang menurut orang lain wangi.

Saat diperjalanan pulang taehyung berhenti di sebuah restoran, tiba-tiba saja perutnya merasa butuh asupan. Taehyung mendudukan dirinya di kursi dan langsung memesan makanan, selama seminggu ini taehyung tidak bisa memakan dengan enak, saat melihat nasi rasanya enek, dan sedikit sensitif mencium bebauan, taehyung menghela napasnya sepertinya ia tertular karena yang ia alami saat ini awalnya dari jungkook yang seperti itu.

"Kebetulan sekali kita bertemu."

Taehyung tersentak, itu suara irene. Mantan istri suaminya, taehyung hanya diam mencoba mengabaikan wanita dihadapannya ini.

"Hey, apa kamu lupa aku?" tanya irene.

Makanan datang, dan taehyung semakin mengabaikan irene, lebih memilih memperhatikan makanan dihadapannya.

"Ckkk.. Hey itu tidak sopan, aku lebih tua darimu." kesal irene.

"Hey!"

"Apa kita saling kenal?" tanya taehyung agak kesal.

"Hahaha, lucu sekali. Oke kita mulai perkenalan lagi kalau kamu tidak mengenal ku, aku bae irene MANTAN ISTRI SUAMI kamu." senyum irene sambil menyodorkan tangannya.

"Oh." jawab taehyung singkat, ia sama sekali tidak menanggapi uluran tangan itu.

"Dasar tidak sopan." dengus irene.

"Aku tau." jawab taehyung.

"Hah.. Baiklah, hey apa kamu sudah hamil huh?" tanya irene sambil tersenyum remeh.

"Pasti belum." jawabnya lagi.

"Gak akan mungkin hamil tau gak." timpalnya lagi.

Acara makan taehyung terhenti, taehyung menatap kearah irene dengan tajam, apa-apaan wanita ini.

"Kamu terlalu baik mengurusi rumah tanggaku." dengus taehyung.

"Hahaha.. Bukan begitu, apa kamu tidak tau jungkook itu—" irene mendekat kearah taehyung dan berbisik.

"Jungkook itu bermasalah."

Taehyung mengernyit heran.

"Tidak paham?"

"Dia itu mandul." kekeh irene, lalu menatap taehyung dengan tersenyum manis.

Om.Jungkook [K•V]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang