Om.Jungkook
K•VTaehyung berbaring sambil memeluk gulingnya, arah matanya melihat kearah kamar mandi. Disana jungkook sedang mandi, cukup memakan waktu yang cukup lama, apa yang dilakukan suaminya didalam. Taehyung menghela nafasnya ia merasa bingung harus melakukan apa, setelah kejadian tadi malam itu, dekat dengan jungkook-pun terasa sangat canggung, dan suaminya itu hari ini tidak banyak bicara padanya, apa jungkook marah?
Pintu kamar mandi terbuka memperlihatkan jungkook dengan rambut basahnya dan handuk yang menutupi area privasinya, jika beberapa hari yang lalu taehyung sangat malu melihat itu, tapi setelah ini ia sedikit agak terbiasa, mungkin? Apa karena jungkook yang membiasakan dirinya melihat penampilan jungkook yang seperti itu.
"Belum tidur."
"Belum, nungguin om." kekeh taehyung.
Jungkook tersenyum, ia lalu mengambil baju yang sudah taehyung siapkan. Setelah selesai, langsung menidurkan tubuhnya dekat taehyung, jungkook kembali bangun ia hanya melepas pakaiannya, kebiasaan jungkook satu lagi. Tidur tidak memakai baju.
"Om kenapa?"
"Kenapa?" heran jungkook.
"Itu, pegang-pegang leher terus. Om gak enak badan?" tanya taehyung.
"Om juga tumben mandinya lama banget, om sakit?"
Jungkook menggelengkan kepalanya, taehyung lalu memeluk jungkook, taehyung merasa Jungkook marah padanya.
"Om, marah ya sama adek?" cicit taehyung.
"Tidak, kenapa bicara seperti itu."
"S-soalnya om gak banyak bicara sama adek, o-om kecewa sama adek ya, m-maaf." ujar taehyung pelan.
"K-kalau gitu, ayo kita lakuin lagi nananinu-nya om, adek udah gak takut lagi, a-ayo om." ajak taehyung.
"Adek janji gak minta berhenti lagi, ayo kita lakuin lagi."
"Tidak sekarang taehyung, om gak akan maksa kamu." tolak jungkook.
"Om tapi jangan marahhh.."
"Om tidak marah sama kamu, jangan berpikir seperti itu." jelas jungkook.
"Tapi ayo kita laku nan—"
"Tidak, jangan sekarang." tolak jungkook.
"Kenapa?" rengek taehyung.
"Besok saja, ada yang ingin om bicarakan dengan kamu."
"Bicara apa?" tanyanya.
Taehyung mempererat pelukannya pada jungkook.
"Kita sudah menikah, saya pikir kita harus berganti nama panggilan, ah maksud saya panggilan ke saya." jelas jungkook.
"Maksudnya adek gak boleh panggil om lagi?"
"Iya, ganti ya."
Taehyung mengangguk.
"Om maunya adek panggil apa?"