Om.Jungkook
K•V
"Bagaimana jung, apa kamu setuju dengan semua ini?"
"Jungkook."
"Jungkook, hallo durennnn." namjoon mengibaskan tangannya di wajah jungkook, tapi tidak ada reaksi.
"Jung."
"Ah ya?"
"Lu ngelamun?! Astaga gue cape-cape bicarain bisnis kita lu malah ngelamun, ada apa?" tanya namjoon.
Jungkook menatap namjoon dan hanya memberi gelengan kepala pada namjoon, jungkook masih bingung dengan semua ini, ia tidak tau harus percaya pada siapa, bagaimana bisa pria itu mengatakan bahwa taehyung hanya menjadikan dirinya tokoh utama karakter buku fiksi itu, jujur saja jungkook merasa sakit hati.
"Taehyung?"
"Hmm?"
"Ada masalah apa sama taehyung?" tanya namjoon, ia melihat pesan dari jimin barusan.
Jungkook hanya menghela nafasnya mendengar itu.
"Kenapa, lu bisa cerita sama gue jung. Kan gue mbah jodohnya lu sama taehyung, jadi kalau ada masalah cerita aja sama mbah." ujar namjoon memaksa jungkook agar membuka mulutnya dan menceritakan semuanya.
"Mbah jodoh bakal bantu."
Jungkook lalu menatap kearah namjoon, setelah menimang cukup lama ia akhirnya menceritakan semuanya yang mengganggu dirinya saat ini.
"Saya harus gimana Joon, saya bingung." keluh jungkook saat sudah menceritakan semuanya.
"Hmm, ya mungkin aja taehyung itu emang terinspirasi doang, tapi masa lu langsung percaya sama orang yang baru lu kenal, dan lu malah gak percaya sama taehyung yang udah lu kenal lama." dengus namjoon.
"Setau gue ya si hyungsik itu mantan taehyung, ini juga kata si jimin. Tapi jung lu mikir deh jangan langsung percaya aja, lu nanti bakal nyesel."
"Nyesel?, tapi saya di permainkan namjoon." ujar jungkook pelan, jungkook merasa sedikit Kecewa pada taehyung.
"Kata siapa huh?, kalaupun ia taehyung cuma jadiin lu karakter buku novel gak mungkin dia senekat itu mau nikah sama om-om, dia masih seger, banyak orang yang mau sama dia, tapi dia kekeuh milih lu."
"Mungkin si bocah manis baby boo itu terlihat belum dewasa, tapi gue yakin dia itu gak seperti yang lu pikirin sekarang."
Jungkook memejamkan matanya, benarkah apa yang dikatakan namjoon itu.
"Jangan sampe taehyung pergi, gue yakin lu gak bakal temuin orang sebaik dia lagi, dan lu bakal nemuin orang yang cinta hanya karena duitlu banyak."
"Jangan sampe jung, lu harus cepat baikan sama taehyung, bocah itu pasti sekarang sedang menangis." jelas namjoon.
"Denger kata mbah ni."
Jungkook terdiam, yang diucapkan namjoon pasti sedang terjadi, taehyung-nya saat ini pasti menangis, jungkook mengambil handphonenya dan mencoba menelpon taehyung.