K E S E B E L A S.

9.5K 891 157
                                    

Om jungkook
K•V

1 minggu kemudian.

Taehyung mempoutkan bibirnya, taehyung benar-benar dibuat kesal dengan jungkook, saat taehyung dan jungkook sedang berjalan berdua tiba-tiba saja ada teman rekan kerja jungkook dan perhatian jungkook teralihkan, niat hati ingin banyak menghabiskan banyak waktu bersama jungkook tapi malah begini. Dan yang paling menyebalkan teman kerja jungkook itu seorang wanita lumayan cantik, tapi lebih cantikkan dirinya, taehyung terdiam menatap dua sejoli itu yang masih asyik berbicara soal bisnis, Pedahal taehyung tidak bertemu dengan jungkook karena kesibukan sekolahnya dan kesibukan jungkook juga, tapi ini benar-benar membuatnya kesal juga. Taehyung ingin menghabiskan waktu bersama jungkook.

"Menyebalkan." dengus taehyung kesal.

Taehyung terus diam melihat bagaimana rekan kerja jungkook itu dengan pintar mengalihkan perhatian jungkook, taehyung sedikit mendecih, decihannya itu membuat jungkook melihat kearahnya.

"Kenapa?" tanya jungkook.

"Oh gakpapa, lanjutin aja ngobrolnya." dengus taehyung.

Taehyung lalu bangun dari tempat duduknya.

"Mau kemana dek?" tanya jungkook sambil memegang tangan taehyung.

"Pulang." jawab taehyung ketus.

"Kita baru saja keluar, kenapa ingin pulang."

"Bodo, lepasin." kesal taehyung berusaha melepaskan tangannya.

"Lepasin aku bilang!" kesal taehyung.

"Kamu kenapa?"

"Gakpapa, lu pikir aja sendiri!" teriak taehyung lalu pergi.

"Taehyung!"

"Sepertinya dia salah paham pada pembicaraan kita." ujar rekan kerja jungkook.

"Iya, saya harus mengejar dia dulu." ujar jungkook lalu pergi berlari mengejar taehyung.

Taehyung benar-benar kesal, rasanya ingin memakan orang saja, kenapa rekan kerja om-nya itu sangat menyebalkan, sok cantik, dan ia tadi melihat wanita tadi terus melihat kearah Jungkook, dan sesekali tersipu malu saat jungkook berbicara menatapnya, taehyung menggeram jelas sekali taehyung cemburu dan kesal juga, apa-apaaan wanita tadi, wanita gatal, sok cantik sekali pedahal dalam segala hal ia yang menang.

"Argh! Keselll!!!!!!" teriak taehyung.

Taehyung terus berjalan tanpa mengetahui tujuannya, taehyung tentu tau jungkook mengikuti dirinya dari belakang.

"Adekk!"

Jungkook terus mengejar taehyung hingga ia berhasil memegang tangan taehyung, taehyung memutar matanya malas saat melihat jungkook.

"Jangan salah paham."

"Gak, kata siapa aku salah paham?" tanya taehyung.

"Kamu marah sama saya?"

Taehyung menatap tajam kearah jungkook, kalau saja dia bukan om-om kesayangannya mungkin taehyung bisa menghajarnya.

Om.Jungkook [K•V]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang