Om.Jungkook
K•VTaehyung merasa kasihan melihat jungkook yang muntah-muntah, taehyung berdiri diambang pintu kamar mandi, menyaksikan sendiri suaminya yang sedang menderita karena morning sickness-nya.
Setelah merasa baik, jungkook keluar ia melihat taehyung, istrinya terlihat sangat sedih.
"Adek, kenapa?" tanya jungkook sedikit khawatir.
Taehyung langsung memeluk jungkook dengan erat.
"Hiks... Maaf ya mas, harusnya adek yang alamin ini hiks.." tangis taehyung.
"Jangan dipikirkan, masih ingat pembicaraan kita tadi malam kan?"
Taehyung mengangguk.
"Sudah jangan menangis lagi, saya harus pergi kekantor. Adek sebaiknya kebawah, sarapan duluan ya."
"Heung.. Iya." paham taehyung lalu pergi Kebawah.
Nafsu makannya menghilang, taehyung menjerit kencang saat ada pelayan yang membawakan nasi goreng untuknya, melihat nasi itu membuat taehyung merasa enek dan aroma dari bau nasi goreng itu benar-benar membuatnya pusing bukan main, taehyung bahkan menutup hidungnya karena aroma-aroma parfum dari pelayan, rasanya sungguh menyiksa membuat ia ingin menangis saja.
"Tuan, anda kenapa?" tanya pelayan panik melihat taehyung yang terlihat seperti mual.
"Aku p-pusing." gumam taehyung.
"Bibi, jauhan sana. Bau parfumnya buat aku pusing." rengek taehyung.
Semua pelayan mengangguk patuh, mereka semua paham apa yang dialami tuan kecilnya ini, karena para pelayan disini semuanya sudah memiliki suami dan anak.
"Dek, kok gak makan?" tanya jungkook saat berada dibawah.
"Gak nafsu, mas aku mau ketemu jimin boleh ya?"
"Iya, jangan lama-lama, kamu harus banyak istirahat."
"Oke, makasih mas!!!" senang taehyung.
Jungkook sudah mengantar taehyung menemui jimin, dan sekarang ia sedang berada dikantor setelah 1 minggu tidak masuk karena sakit, jungkook langsung memasuki ruangannya dan langsung bekerja, tapi tidak lama pintu terbuka memperlihatkan namjoon yang masuk.
"Apa aku boleh masuk?"
Jungkook hanya mengangguk, sedikit heran juga. Biasanya namjoon akan langsung masuk tanpa persetujuannya sekalipun.
"Gimana Jung, taehyung beneran hamil?" tanya namjoon penasaran.
Jungkook mengangguk, senyumnya terlihat lebar.
"Akhirnya punya penerus juga." kekeh namjoon.
"Selamat ya jungkook."
"Terima kasih." jawab jungkook.
Namjoon mengangguk, ia senang melihat sahabatnya yang begitu sangat bahagia.
"Apa taehyung udah ngidam? Menurut gue ya jungkook, itu cobaan buat suami, kadang mereka orang hamil itu mintanya aneh-aneh terus." kekehnya.