Om.Jungkook
K•VJungkook membuka matanya perlahan, kepalanya sedikit pusing. Ia bangun dan melihat kearah jam, sudah menunjukan jam 08.00 pagi. Ia lalu menyandarkan punggungnya di ranjang, penyatuan malam tadi sangat panjang dan jungkook tidak tau sampai jam berapa, yang ia tau taehyung terus minta lagi dan lagi, jungkook sedikit merasa heran taehyung yang beberapa hari takut tadi malam malah minta terus, itu sedikit membuat jungkook lelah juga sebenarnya. Jungkook melihat kearah taehyung, istrinya masih tertidur pulas, sebenarnya pihak paling lelah itu istrinya, tangan jungkook terulur untuk mengusap pipi gendut itu.
Keadaan taehyung sudah dalam memakai baju, sebenarnya hanya baju kemeja jungkook tanpa celana dalam atau apapun. Jungkook lalu bangun meraih handuk ia harus segera mandi dan pergi kekantor. Setelah mandi dan bersiap-siap jungkook melihat kearah taehyung yang masih memejamkan matanya, ia lalu berjalan kearah taehyung.
"Adek." panggilnya.
Tidak ada jawaban.
Jungkook menghela nafasnya, ia ingin segera pergi saja. Tapi ia takut nanti taehyung akan mencarinya.
Tok
Tok..
"Tuan, sarapan anda sudah siap. Apa saya harus membawanya kesini?" tanya pelayan.
"Tidak perlu, saya akan kesana." jawab jungkook.
"Adek." panggilnya lagi.
"Apa?" jawab taehyung pelan, masih dengan mata tertutup.
"Mas akan kekantor dulu, ada yang mas harus urus. Tidak apa-apakan jika mas tinggal?"
Taehyung hanya mengangguk, lalu membalikkan badannya ia kembali tidur.
"Baiklah, mas pergi dulu." ujar jungkook lalu pergi.
.
.
.
Jungkook membuka ruangan kerjanya, pemdangan yang ia lihat pertama kali adalah namjoon.
"Heyyyyy!! Pengantin baruuuu!!!" teriak namjoon heboh.
"Masih seger banget, btw pagi om yang baru nikah.."
"Selamat pagi namjoon." sapa jungkook lalu masuk.
"Gimana-gimana pernikahan kalian?"
"Baik-baik saja."
"Jung, masa gue kangen lu ngeduda ya. Sekerang om jungkook jarang main sama gue lagi. Ceraikan saja, biar gue ada temannya lagi." kekeh namjoon.
"Diamlah, saya tidak akan menceraikan taehyung." ujar jungkook tegas.
"Bercanda, baperan amat." dengus namjoon.
"Jadi meeting kita kapan?" tanya jungkook.
"Jam 10.00"
"Jam 10.00?! Tapi ini baru jam 09.00. Kata kamu meetingnya jam 09.15 kamu membohongi saya?!" kesal jungkook.
Namjoon mengangguk dan tertawa kencang.