DUA PULUH.

8.1K 688 187
                                    

Om.Jungkook
K•V

Hari Pernikahan.

Pagi-pagi sekali taehyung sudah bangun, hari ini hari yang ditunggunya bersama jungkook, hari ini hari kebahagiaan mereka, hari yang mereka nantikan selama 1 bulan ini, di depan cermin taehyung menatap dirinya sendiri, sebentar lagi statusnya akan berbeda, sebentar lagi hidupnya bukan hanya tentang dia, dan sebentar lagi impiannya menikah dengan om-om terwujud.

"Gimana sayang, udah siap?" tanya baekhyun saat masuk kedalam kamar taehyung.

"Udah mah." jawab taehyung sambil tersenyum.

"Kalau udah, ayo kita berangkat. Mereka semua udah nungguin kamu."

Taehyung mengangguk, ia bangun dan menghampiri mamahnya, baekhyun menatap taehyung hari ini terakhir dirinya melihat anaknya berada dirumah, rasanya sangat berat untuk baekhyun.

"Mamah, ayo."

Baekhyun bukannya mengajak taehyung keluar, ia malah membawa anaknya kedalam pelukannya sambil menangis, sehebat apapun ia menyembunyikannya kesedihannya ia tidak bisa bohong bahwa ia merasa kehilangan taehyung setelah ini.

"Mamah jangan nangis."

"Hiks..."

"Mamah." sedih taehyung, ia tidak tega mendengar tangisan kencang mamahnya.

"Baby boo, astaga mamah. Kenapa nangis, boo kamu apain mamah kamu ini?" tanya Chanyeol.

"Gak aku apa-apain, tiba-tiba aja mamah nangis pah." jelas taehyung.

Chanyeol mendekat kearah baekhyun, ia memegang punggung baekhyun, Chanyeol tentu tau apa penyebab baekhyun menangis seperti ini.

"Sudah, jangan menangis. Kita sudah terlambat." imbuhnya.

Baekhyun melepaskan pelukannya pada taehyung, taehyung menatap baekhyun sambil tersenyum lucu.

"Maaf ya sayang, mamah malah nangis."

"Gakpapa."

"Ayo dek, kita udah telat." ajak chanyeol.

Baekhyun lalu memegang tangan taehyung, membawanya pergi keluar dari rumah ini, mengantarkan taehyung pada suaminya.

.

.

.

.

Sedangkan disini, sudah banyak tamu yang menanti kehadiran taehyung, tema pernikahan yang berwarnakan gold dan terkesan sangat mewah ini sudah dipenuhi dengan tamu-tamu.

"Deg-degan gak bang?" tanya namjoon saat bersama jungkook.

Jungkook hanya mengangguk, ia tidak sabar menanti kehadiran taehyung.

"Taehyung udah berangkat belum jung?" tanya sehun.

"Sudah ayah, sebentar lagi dia akan sampai."

"Oh gitu, nanti beri tau ayah kalau mereka sudah sampai."

Jungkook hanya mengangguk.

Om.Jungkook [K•V]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang