K E E M P A T B E L A S.

7.9K 771 66
                                    

Om.JungkooK
K•V


"Taehyung, kamu sekolompok dengan hyungsik."

"Yessss!!!!"

"Pa—"

"Tidak boleh ada yang protes."

Taehyung mendengus kesal mendengar itu, jimin yang ada di sebelah taehyung langsung pergi ketempat kelompoknya dan hyungsik segera duduk disamping taehyung, taehyung benar-benar kesal saat hyungsik malah terus menggodanya.

"Berhentilah, ayo kerjakan saja tugasnya." kesal taehyung.

"Jika belum selesai, kalian bisa mengumpulkannya besok." jelas guru.

"By jangan di selesaikan sekarang, biar kita ketemu lagi pulang sekolah."

"Ogah, kamu disini niat gak sih ngerjain tugasnya." kesal taehyung saat melihat hyungsik yang malah terdiam sambil mengigit pulpennya.

"Kak hyungsik!" kesal taehyung.

"Apa sih, aku gak mau selesai sekarang." dengus hyungsik.

Taehyung menghela nafasnya kasar, ia lalu mengambil buku hyungsik mengerjakan tugas sendirian, taehyung harus bisa menyelesaikan semua ini, taehyung tidak mau harus bertemu dengan hyungsik lagi nanti.

"Udah by, tinggalin aja. Kamu sekarang ogah banget ya sama aku." kekeh hyungsik.

"Berisik." kesal taehyung.

Setengah jam berlalu, taehyung mengerang kesal saat mendengar bell pulang, jika biasanya bell itu terdengar sangat indah dulu, tapi sekarang bell itu membuat taehyung mendengus kesal.

"Yes! Tuhkan apa kataku, tuhan itu masih mau kita berjodoh." kekeh hyungsik.

"Ugh, menyebalkan." kesal taehyung, pedahal sudah berusaha tapi semaunya malah sia-sia.

"Nanti aku kerumah kamu ya."

"Gak usah, kita langsung kerjain aja pulang sekolah." usul taehyung.

"Aduh, mau dekatan terus sama aku ya." kekeh hyungsik.

"Gak, aku cuma mau ini cepat selesai."

Taehyung dan hyungsik masuk kedalam restoran, restoran ini restoran favorit taehyung, taehyung dan hyungsik lalu duduk, setelah itu mereka memesan keduanya langsung kembali pada pekerjaan sekolahnya yang belum selesai, taehyung harus benar-benar ekstra sabar pada hyungsik, ayolah kenapa hyungsik malah berlaku sepertinya pacarnya, mereka itu sudah MANTAN tidak perlu ada yang di bahas lagi.

"Aaaa, ayo makan by."

"Aku bisa sendiri! Kamu sebaiknya fokus dengan pekerjaan kamu itu!!" kesal taehyung.

"Gaklah, aku mau manfaatin moment ini, aku benar-benar merindukan kamu taehyung."

Taehyung menghela nafasnya, lalu menatap kearah hyungsik.

"Kak, lupain aku. Kakak gak bisa gini terus, aku udah punya pacar dan aku juga gak mau dia salah paham sama kakak yang masih cinta sama aku."

Om.Jungkook [K•V]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang