«»
나재민 사랑해♡Happy reading
"jae-jaemin..."
Jeno mengatakan nama itu dengan perasaan gugup dan takut secara bersamaan, manik rusa yang sedari tadi menunduk itu akhirnya terangkat bertepatan dengan manik pemuda yang memanggil namanya.
Jaemin memutuskan kontak mereka, ia menghela nafas lelah kepalanya kembali tertunduk kebawah tak berani menatap sekumpulan pembohong dihadapannya.
jaemin menutup pintu kamar mandi dengan pelan.
Lalu mulai melangkah pelan melewati kelima temannya ah... bisakah jaemin menyebut mereka teman? Atau haruskah jaemin mulai menganggap mereka sekumpulan orang asing yang hanya memanfaatkan pemuda aneh seperti dirinya.
memanfaatkan? cih apa yang dimanfaatkan.
"jae-jaemin..."
Kepalanya kembali terangkat karena tarikan pelan di tangannya, itu renjun pemuda itu menarik tangan jaemin menginginkan atensi si manik rusa agar mau melihatnya.
mata keduanya bertemu renjun menatap takut kepada jaemin, Genggaman tangannya diperkuat agar pemuda dihadapannya tidak keluar dari ruangan itu.
Renjun dapat melihat bagaimana hancurnya Na jaemin dari tatapan matanya, mata pemuda itu tidak mengeluarkan air mata tapi kekecewaan dan kesedihan jelas terpancar dari sinar bulat karamel miliknya.
renjun memutus kontak mata mereka membiarkan tangannya bergetar menggenggam tangan jaemin.
tidak bukan seperti ini kenapa tangannya bergetar...
renjun memalingkan kembali wajahnya ke depan tepat berhadapan dengan jaemin. sialan renjun -tidak kuat lagi ini kali pertama ia melihat jaemin seperti ini. ada apa dengan tatapan polos yang menyayat itu.
kenapa hatinya sedikit sesak?.
mata sipitnya sedikit membola karena hentakan kecil ditangannya.
jaemin menghentak pelan tangan renjun yang menggenggamnya, lalu berjalan kearah pintu keluar didepan. mencoba untuk tidak peduli dengan tatapan renjun yang seolah olah merasa bersalah.
apa itu benar benar penyesalannya?
sedangkan haechan pemuda itu bergerak gusar tempatnya. Tidak bukan seperti ini seharusnya!
sial apa mereka ketahuan. Ia harus menghentikan jaemin sebelum pemuda itu pergi dari sini. dan membuat permasalahan akan semakin runyam nantinya.
sebelum jaemin sempat menarik handle pintu lagi lagi tangannya ditarik. Itu haechan pria tan itu hanya diam sejak renjun menarik tangan jaemin tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIOLET || Jaemin♡
Novela Juvenilselama ini perlakuan baik para member hanyalah kamuflase untuk menutupi kebencian mereka terhadap na jaemin. ♥dibalik senyumnya ada kesedihan yang disembunyikan♥ start 09 jan 2021 end 21 April 2023