22.Orang lainnya

6.6K 461 72
                                    

나재민

bacanya pelan pelan.

biar lebih ngerti ayo baca ulang, ada bagian yang kurevisi habis. hehehe met membaca.

btw HAPPY NANA DAY.🐰










🐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Mark masih belum pulang, dan seminggu ini tidak memunculkan diri di perusahaan padahal pemuda itu berjanji akan pulang sebelum konten vlog mereka habis.

Tapi tampaknya pemuda itu tidak bisa menepati janjinya.

Hari ini adalah hari terakhir konten vlog Nct dream. Para member Menghabiskan waktu dengan bersantai dan melakukan aktifitas sehari hari berbelanja, berlatih dance, dan hal lainnya yang mereka lakukan.

Namun tidak semua aktifitas akan direkam bukan?.

Kamera disudut ruangan tidak menghentikan aktifitas lain yang terjadi didalam dorm, para member tahu kapan kamera yang terpasang disetiap sudut ruangan akan dimatikan. Maka dari itu kesempatan itu segera dimanfaatkan oleh keempat pemuda yang sedang berkumpul diruang tamu.

Renjun, haechan, jisung ,dan chenle. Keempat pemuda itu melingkar membuat lingkaran kecil circle tampak ingin mendiskusikan sesuatu. dengan meja tengah kecil diantara mereka. Dorm sepi hanya ada mereka berempat.


Jeno sedang berada di dorm unit lainnya bersama dengan sungchan menemani pemuda itu untuk lebih dekat dengan hyung lain. Entah sejak kapan dua pemuda itu menjadi dekat mereka tidak tahu tapi yang jelas kedua pemuda itu lebih dekat dari yang mereka perkirakan.

Sedangkan jaemin, entah kemana perginya jaemin. pemuda itu sudah tidak ada sejak tadi pagi. Dan sepertinya para anggota lainnya kecuali jeno dan sungchan tidak begitu peduli dengan hadir atau tidaknya jaemin.

"yap, mark hyung apa yang sedang kau lakukan?." Tanya haechan dengan nada menggebu gebu. Suaranya sangat jelas bersemangat.

"hanya aktifitas biasanya." Ujar mark dari seberang sana.

Pemuda itu tampaknya baru selesai mandi dan sekarang sedang bersiap untuk makan.

Chenle dan jisung yang mendengar bunyi masakan segera menghentikan permainan mereka, dan mulai mendekat kearah haechan.

"apa hyung akan sarapan pancake?." Tanya jisung setelah melihat potongan kue dadar yang ditumpuk 5 tingkat disana.

Mark mengangguk, pemuda itu berbalik memunggungi kamera lalu membuka laci atas tempat letaknya madu dan selai lainnya. Dengan penuh pertimbangan mark mengambil selai kacang dan madu, lalu membawanya ke meja makan.

"itu selai kacang?." Tanya chenle.

Mark mengangguk lagi, Setelah mengoleskan sedikit kacang di atas pancake, pemuda itu mulai menuangkan madu diatasnya hingga meleleh memenuhi bagian yang tidak terpenuhi dibawah.

VIOLET || Jaemin♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang