19. Topeng Yang membantu

4.4K 471 124
                                    

나재민















happy reading

happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



jaemin  baru saja terbangun tatkala merasakan matahari mulai meninggi.

Pemuda itu menguap pelan lantas merenggangkan tangannya keatas  Dilihatnya kesamping sudah ada renjun yang terlelap sambil memeluk boneka kelinci milik jaemin. Jaemin mengernyit sejak kapan renjun tidur dikasurnya?.

Seingat jaemin tadi malam renjun masih terlelap di kasur miliknya sendiri. Kapan pemuda itu pindah kekasurnya?  Pantas saja tubuhnya terasa sangat pegal pagi ini.

Diliriknya jam diatas nakas, sudah jam 8 lebih 50 menit. Dan artinya jam sarapan akan segara terlewat.

“jun bangun, hey bangun.” Jaemin menepuk pelan paha renjun agar terbangun.

Renjun menggeliat.

“bentar lagi na...” ujarnya dengan mata yang masih tertutup, tangannya ia renggangkan keatas, pemuda itu menguap pelan kemudian menarik kembali boneka kelinci milik jaemin untuk dipeluknya erat.


Jaemin menghela nafas.

Jika sudah berkata seperti itu renjun pasti akan menepatinya, mereka sama sama lelah tidur hampir diseperempat malam, jaemin rasanya juga ingin tidur kembali.

Tapi mengingat bahwa hari ini adalah vlog konten pertama nct dream. Pemuda itu tidak ada pilihan lain selain bangun.

Jaemin berdiri dari duduknya, lalu berjalan kearah toilet didalam kamar luas itu. renjun dan jaemin mendapatkan kamar yang cukup luas. Cukup untuk menaruh komputer dan alat hobi kedua pemuda itu.

Jaemin keluar dari toilet setelah sikat gigi dan juga cuci muka, pemuda itu menari handuk kecil disamping pintu. Mengusap wajahnya. Ia tak perlu mandi karena seharian ini para member hanya akan di dorm saja. Tidak kemana mana.

Pemuda itu meletakkan handuk kecil itu kembali ke-tempatnya, niatnya setelah ini adalah membangunkan kedua anggota yang lebih muda, membangun jeno dan sungchan dan juga haechan yang saat ini ada dikamar mark.

 Jaemin menggelang heran ketika membuka pintu kamar kedua maknae itu, entah kenapa dua maknae itu tidak dapat dipisahkan.

Padahal sudah berganti roomate tapi kenapa chenle bisa tidur dikamar jisung dan mark? Dan meninggalkan haechan sendirian dikamarnya. Jaemin berjalan mendekat kearah jisung. Pemuda itu tampak tertidur nyenyak dikasurnya. Seketika jiwa jail muncul dalam dirinya.

Dengan sigap pemuda manik rusa itu menghempaskan badan kekasur si bungsu di dream itu, mengangkat selimut yang lebih muda.

membuat baju jisung  tersingkap sedikit menampilkan otot perut khas remaja tanggung yang belum jadi. Remaja itu sudah mulai mengikuti jejak jeno membuat otot diperutnya sejak satu bulan yang lalu.

VIOLET || Jaemin♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang