44. Its Over

2.6K 139 9
                                    
















Fansign

"next." teriak staff disana.

Perlahan orang orang yang berdiri bergeser menempatkan diri diposisi lain yang telah kosong. Seorang gadis bernetra coklat mengambil posisinya. Berhadapan langsung dengan anggota terakhir fansign hari ini. Bibirnya yang cantik tertarik keatas, mengulas senyum kotaknya.

"hai..."

Anggota terakhir NCT park jisung juga memamerkan senyumnya.

Lama terdiam hanya saling melempar senyum sedangkan waktu terus berjalan, jisung mengalah. Tidak ingin gadis yang terlihat lebih muda darinya ini membuang waktu untuk terus menatapnya.

"halo, apa ada yang bisa kutandatangani." Itu terucap spontan, untuk memperingati orang didepannya agar segera memberi album miliknya dan ditandatangani oleh jisung.

"angst."

"hah?." Terlalu lirih, namun jisung dapat mendengar kata familiar itu.

Gadis didepannya menoleh kearah kiri dan kanan untuk memastikan situasi yang tepat. Orang orang disamping kiri dan kanannya tampak sibuk dengan idol mereka sedangkan staff dibelakang jisung juga tampak tidak terlalu memperhatikan.

"satu menit." Teriak staff

Jisung melihatnya, cover buku langka yang ada didalam tas gadis itu. matanya berbinar penuh minat.

"fanfiction." Lirihnya, yang dihadiahi kekehan singkat dari gadis didepannya.

"tanda tangani." Ucap gadis itu segera, menunjuk kearah album bewarna hitam cantik, dengan semua anggota berada pada sampul depan. Jisung bergegas menarik bolpoin bewarna silver dan membubuhi dibagian sampul dengan tanda tangannya.

"fanfiction." Ucapnya segera setelah selesai.









>>>>>>>>>>


"huwaaaa nana hyung jangan pergi jangan tinggalkan jisung huhuhu."rengek jisung sambil memeluk na jaemin erat.

"kenapa dia." tanya mark dari arah belakang.

Jaemin menggeleng tidak tau, 2 hari yang lalu jisung terus mengikutinya merengek kepadanya dan melontarkan kalimat agar ia tidak pergi.

Mengikutinya terus menerus, dan saat di backstage jisung akan selalu siaga dengan anggota lainnya selalu berada didepan jaemin melindunginya dari semua anggota.

'hyung tetap berada dibelakangku... tidak tidak, selalu berada disampingku, kita berpegangan tangan dan tidak akan melepaskannya oke.'

Itu yang dikatakannya setiap harinya.

VIOLET || Jaemin♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang