*Happy Reading*
Jungkook dan Seokjin akhirnya sampai dikediaman keluar Kim.
Jungkook yang masih dipapah oleh kakanya itupun terliat berjalan tergesa tak sabaran."Jungkook pelan - pelan, kau ini berat aduh."
"Kau yg lamban hyung."
Sesampainya didepan pintu Jungkook segera memencet bel beberapa kali.
Ceklek..
"Seokjin, astaga Jungkook.. Jungkook kau sudah siuman?." Tanya tuan Kim yang terlihat terkejut dengan keberadaan Jungkook.
"Ayoo masuk."
Ketika sampai diruang tamu, Jungkook dan Seokjin melihat nyonya Kim yang sedang menangis dalam pelukan Jimin.
Menyadari kehadiran seseorang nyonya Kim melepaskan pelukannya pada Jimin, dan iapun terkejut saat melihat sosok putra kandungnya disana.
"Jungkook." Lirih nyonya Kim, ia langsung berdiri dan berlari memeluk Jungkook.
"Jungkook, hikss.. kau sudah siuman nak?" Tanya nyonya Kim yg terus terisak, dipeluknya erat tubuh Jungkook dengan satu tangannya lagi membelai rambut lembut Jungkook.
"Taehyung, Tahyung Jungkook hikss... Taehyung diculik."
"Arrayo, aku akan mencari Taehyung dan membawanya kembali pada eomma, aku janji." Ucap Jungkook yang ternyata sudah berlinang air mata.
Saat tengah menyaksikan moment haru antara ibu dan anak, tiba - tiba saja atensi ke empatnya dialihkan dengan suara telfon milik Jimin.
"Hallo Hyung!!."
"Hallo sayang, Aku dan Namjoon sudah berhasil melacak keberadaan Taehyung." Ucap Yoongi disebrang sana.
"MWOO?? Syukurlah tuhan."
"Aku dan Namjoon sedang menuju kesana, aku sudah menelfon polisi, jika kau ingin kemari datanglah bersama polisi, Namjoon sudah menyuruh temannya untuk menjemputmu, paman dan bibi."
"Arasso hyung, kau hati - hati, dan segera hubungi aku lagi jika ada sesuatu."
"Nde."
Sambunganpun terputus.
"Jimin ada apa? Apa itu Yoongi hyung? Apa dia sudah menemukan Taehyungie hyung?" Cerca Jungkook tak sabaran.
"Iya, Yoongi hyung bilang mereka berhasil menemukan lokasi Taehyung, mereka sedang menuju kesana, kita disuruh menunggu polisi yg akan menjemput untuk membawa kita kesana."
"Syukurlah, terimakasih tuhan hikss.." Ucap nyonya Kim.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah kurang lebih setengah jam menunggu akhirnya Jungkook, Jimin, Seokjin nyonya dan tuan Kim dijemput oleh polisi.
Keempatnya sudah didalam mobil menuju tempat yang Namjoon sudah beritau.Didalam mobil terlihat Jungkook yg sesekali meremat jarinya kuat, ia berharap agar orang yg sangat ia cintai itu baik - baik saja, dan mimpi buruknya tidak jadi kenyataan.
.
.
.
.
.
.
.Ditempat lain Taehyung tengah berjuang menahan rasa sakit dipelipisnya.
Ya Taehyung terluka hingga dahinya berdarah karna salah satu penculik itu menendang kursi Taehyung hingga membuat Taehyung terjerembab dan membentur lantai dengan amat keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Loves [Kookv Area] 🔞
RomanceKisah Perjalanan Cinta Antara Idol Terkenal dan Model Ternama Yang Tidak Mudah Dan Berjalan Lancar. "Sudah Kukatakan Untuk Berhenti Dari pekerjaanmu Hyung Dan Aku Yang Akan Menanggung Semua Kebutuhanmu". Jeon Jungkook "Jangan Konyol Jeon, Sudah Cuku...