*Happy Reading*
Saat ini dikediaman keluarga Kim terdapat nyonya Kim yang terus saja menangis dengan tuan Kim yg memeluk dan berusaha menenangkan istrinya.
"Taehyung yeopo hikss.."
"Sssst... sudah kau tenang saja, Namjoon dan Seokjin pasti bisa menemukan Taehyung." Ucap tuan Kim menenangkan.
Tuan Kim berusaha setenang mungkin meski sebenarnya hatinya dirundung rasa cemas yg luar biasa.
"Paman aku dan Yoongi hyung sebaiknya kami juga pergi untuk mencari Taehyung." Jimin angkat bicara
Jimin dan Yoongi segera mendatangi kediaman Taehyung saat mendengar kabar bahwa Taehyung diculik.
"Iya, kalian berhati-hatilah, dan kabari paman."
"Baik paman."
Setelahnya Jimin dan Yoongipun bergegas untuk pergi.
------------------
Ditempat lain Namjoon menghentikan mobilnya disebuah gedung kosong berlaintai 4.
"Apa kau yakin disini?" Tanya Seokjin sambil menyusul Namjoon yg keluar mobil.
"Aku yakin, lokasi GPS Taehyung tepat disini."
"Bagaimana jika ini jebakan?"
"Tidak mungkin, aku yakin Taehyung sengaja menghubungkan GPS nya dengan ponselku dan hanya dia yg bisa melakukannya."
Tanpa pikir panjang Namjoon masuk kedalam gedung tersebut dan diikuti oleh Seokjin.
.
.
.Kini Namjoon dan Seokjin suda berada dilantai 4 keduanya terus menyusuri setiap sudut ruangan.
"TAEHYUNG KAU DIMANA??" Teriak Namjoon sambil mengadarkan pandangannya kesetiap sudut ruangan.
"Apa kau yakin disini Joon?" Tanya Seokjin memastikan.
"Aku yakin ini lokasi terakhir Gps Taehyung."
"TAEHYUNG-AH..."
"Namjoon kemarilah, lihat disana ada pintu." Ucap Seokjin saat melihat ada ruangan lain disana.
Tanpa pikir panjang Namjoon dan Seokjin bergegas menghampiri pintu tersebut.
BRAKK...
Setelah pintu berhasil dibuka Namjoon dan Seokjin dikejutkan dengan pemandangan yg tak pernah mereka duga.
Dihadapan keduanya Taehyung sudah tergeletak tak berdaya dengan kondisi yg mengenaskan.
"TAEHYUNG.." Namjoon berlari menghampiri tubuh telanjang sak adik.
Napasnya terasa tercekat saat mendapati banyak memar pada tubuh adiknya, banyak tumpahan sperma ditubuh Taehyung dan matanya membola saat melihat ada bekas darah yg mengalir disela paha adiknya.
Namjoon langsung mengambil tubuh Taehyunh dan memeluknya erat.
"A-apa yg terjadi? Taehyung hiks.. Taehyunga-ah" Namjoon tak kuasa menahan tangis melihat kondisi sang adik.
Dapat Namjoon simpulkan bahwa adiknya baru saja menjadi korban pemerkosaan.
"Taehyung, buka matamu, ini hyung hikss.. maaf hyung terlambat tae, maaf hikss ARGGHH.." Namjoon teriak frustasi, ia merasa hyung yg gagal menjaga adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Loves [Kookv Area] 🔞
RomanceKisah Perjalanan Cinta Antara Idol Terkenal dan Model Ternama Yang Tidak Mudah Dan Berjalan Lancar. "Sudah Kukatakan Untuk Berhenti Dari pekerjaanmu Hyung Dan Aku Yang Akan Menanggung Semua Kebutuhanmu". Jeon Jungkook "Jangan Konyol Jeon, Sudah Cuku...