*Happy Reading*
"Aaahh," Taehyung merintih kala milik jungkook semakin dalam. "Jung--- akhh!".
Kedua tangan Taehyung mengepal erat sementara dadanya membusung reflek.
Sedangkan Jungkook memasukan miliknya lebih dalam lagi.
"Aaah Jeon---akh--haahh hahh," Erang Taehyung sambil kedua tangannya mencoba meraih tengkuk Jungkook untuk menyatukan bibir mereka.
"Mmhhh--aaahh Jeon pel-- pelanhh hahh."Jungkook bisa mendengar dengan jelas suara merdu kekasihnya yang seperti melodi indah baginya.
Nafsunya membucak sejak 2 hari ia tidak bisa bertemu dengan kekasihnya."Haahh hyunghh kau-- hahh kau sangat nikmat aahh.."
"Ugh ... Jung--kook-hh, akhh aah," Taehyung tak bisa meredam suara desahannya. Tak dipungkiri ia juga sangat merindukan sentuhan kekasihnya dan ini terasa nikmat.
Benda milik Jungkook terus masuk keluar dan masuk lagi didalam lubang Taehyung.
"Aah hahh-hh."
"Arghh hyunghh-ahh"
Dinding raktum milik Taehyung yang sempit benar - benar memijat penisnya dengan sempurna.
Sedangkan cara Taehyung mendesah terdengar sangat erotis ditelinganya."Ahh .. kau tau hyunghh aku benar - benar suka suaramu arghh ... hhah"
"Ah! Ah! Jungkook ... ahhhh-hh"
Taehyung tak berhenti mendesah dibawah Jungkook kala kekasihnya itu menghujamnya semakin cepat.
"Ah! Ah! Eunghh.."
Tusukan demi tusukan terus Jungkook hujamkan, menubruk titik nikmat milik Taehyung.
"Aaah! Jungh-hh ... kook! Ahh aku akhh aku cumhh aah"
"Tahan sebentar lagi argh- aahh.."
Jungkook terus menghujam raktum Taehyung tanpa henti.
Semakin dalam dan semakin cepat kala dirasa sebentar lagi pelepasannya."Aah! Akh! Jungkookh ... aku-ahh aku mau cumhh-ahh"
"Bersama sayang akh! Akh! hahh .. Arghh .. TAE-- hyung eunggh .. ahh-ah".
"Ohh eunghh!! Jung akh ... ahh-hh"
Sekejap saja Taehyung merasa sedang ditarik ke awang - awang dengan pening dan nikmat yang menyerang.
Cairan sperma Taehyung menyembur diatas perutnya dan Jungkook. Disaat bersamaan ia merasa sesuatu yang hangat memenuhi rongga lubangnya.
Sekian secon hanya suara napas keduanya yang saling bersautan memenuhi kamar.
Jungkook menarik kejantanannya dari lubang Taehyung dengan hati - hati, lalu meluberlah cairan miliknya dari lubang Taehyung.
"Aku sangat merindukanmu, 2 hari dijeju membuatku gila"
Tangan Jungkook menarik selimut dan menyelimuti tubuh telanjang keduanya tak lupa menarik tubuh ramping itu kedalam dekapannya.
"Aku juga rindu, sangat"
Taehyung meringsuk semakin merapatkan pelukannya serta menenggelamkan kepalanya pada sela leher kekasihnya.
Merekapun memutuskan untuk memejamkan mata dan tertidur.
--------
"Sudah ku katakan tidak kan hyung"
Jungkook tak suka ini, sungguh. Lagi-lagi kekasihnya meminta izin yang jelas tau bahwa jawabannya adalah 'tidak'.
"Ayolah, kali ini saja kumohon, lagi pula aku tidak pernah bertemu dengannya sebelumnya, kami tak saling kenal jungkook." Taehyung berusaha sabar terus membujuk kekasihnya. "Bayarannya besar jungkook, lumayan untuk biaya pengobatan Taeri nunna."
"Sudah ku katakan aku yang akan membayar semua biayanya, kenapa kau membahanya lagi, pergilah masuk kekamar sekarang."
"Tapi Jung--"
"Kubilang masuk kekamar Kim Taehyung."
Sungguh Jungkook tidak suka jika kekasihnya terus membahas hal yang pernah dibahas sebelumnya.
Ia tak suka, perdebatan ini dan schedul yang menumpuk membuat emosinya memuncak.
Dia menyuruh Taehyung pergi dari hadapannya karna dia tidak ingin berakhir membentak kekasihnya itu.Taehyung tahu bagaimana watak keras kepala kekasihnya.
Dia tidak ingin suasana semakin runyam, ia pun memutuskan untuk masuk kekamar dan mengunci pin ..."Jangan coba-coba untuk mengunci pintunya hyung"
Jungkook berteriak seolah tau apa yang hendak Taehyung lakukan.
"Dia itu cenayang atau apa, cehh menyebalkan"
To be continued..
Thanks for raeding guys..
Dont forget to vote and comment!
Purple U 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Loves [Kookv Area] 🔞
RomanceKisah Perjalanan Cinta Antara Idol Terkenal dan Model Ternama Yang Tidak Mudah Dan Berjalan Lancar. "Sudah Kukatakan Untuk Berhenti Dari pekerjaanmu Hyung Dan Aku Yang Akan Menanggung Semua Kebutuhanmu". Jeon Jungkook "Jangan Konyol Jeon, Sudah Cuku...