CHAP 24 🔞

4.7K 172 18
                                    

*Happy Reading*






10.43



Saat ini Jungkook sudah merasa sangat kesal, ia tidak mendapati Taehyung dikamarnya saat ia bangun, kekasihnya itu sudah pergi tanpa pamit sama sekali.

Jungkook kembali mengingat perselisihannya dengan Taehyung semalam. Sehingga siang ini ia memutuskan untuk menyusul Taehyung dan menamani kekasihnya pemotretan sampai selesai, ia tidak akan membiarkan Younghoon mendekati Taehyung lagi.

------------





Sesuai rencananya saat ini Jungkook sudah sampai kegedung tempat dimana kekasihnya akan melakukan pemotretan.
Jungkook menaiki lift pergi kelantai 11. Setelah sampai Jungkook langsung bergegas mencari atensi kekasihnya. Tapi matanya tidak menemukan Taehyung.

"Kyungsoo hyung..!" Jungkook memutuskan memanggil Kyungsoo untuk bertanya dimana kekasihnya.

"Oh hay Jungkook" Sapa Kyungsoo ramah.

"Hyung, kau tau dimana Taehyung? sedari tadi aku tidak melihatnya."

"Taehyung sepertinya dibalkon sana." Tunjuk Kyungsoo kearah balkon.

"Baik hyung, terimakasih." Setelahnya Jungkook pergi kearah balkon.

DEG...


Sesampainya dibalkon, Jungkook disambut dengan pemandangan dua orang laki-laki yang tengah berpelukan, Taehyung dan Younghoon berpelukan tepat dihapan Jungkook.

"APA YANG KAU LAKUKAN BRENGSEK..!

Bugh..


Jungkook melepaskan pelukan Younghoon dari kekasihnya lalu menghajar Younghoon tepat ditulang pipi pria tersebut.

"JUNGKOOK APA YANG KAU LAKUKAN?" Tanya Taehyung sambil meraih tubuh Younghoon.

Jungkook yang melihatnya bertambah marah.

"SEHARUSNYA AKU YANG BERTANYA, APA YANG KAU LAKUKAN DENGANNYA???.."

"Ada apa ini??" Eric, Kyungsoo dan beberapa staff berdatangan setelah mendengar keributan.

"Ayoo pergi." Jungkook mencoba menarik lengan kekasihnya. Namun tangannya ditepis oleh Taehyung.

"Tidak."

"KIM TAEHYUNG." Bentak Jungkook.

"Hey.. sebenarnya ada apa ini? Mari kita bicarakan baik-baik." Eric mencoba menengahkan.

"Diam hyung ini bukan urusanmu." Tunjuk Jungkook tepat pada wajah Eric.

Ia kembali melihat kekasihnya dan menarik Taehyung pergi dari sana dengan kasar.

"Akh.. aw Jungkook lepas... lepaskan Jungkook aku tidak mau." Taehyung berusaha melepaskan tarikan dan cekalan Jungkook yang membuat pergelangan tangannya nyeri.

"Jungkook lepas aw.. tanganku sakit Jungkook."

Namun tak digubris Jungkook terus menarik tangan Taehyung kearah pintu keluar.



Srekk...


"Tunggu, lepaskan dia Jungkook." Itu Younghoon, saat melihat Taehyung yang terus meronta saat diseret oleh Jungkook, Younghoon memutuskan untuk menghentikan Jungkook.

Pergerakan Jungkook berhenti kala dirasa tubuh Taehyung tertarik, saat membalikan tubuhnya Jungkook melihat siapa yang menarik kekasihnya.

"Lepaskan tanganmu dari kekasihku." Ucap Jungkook dingin.

Secret Loves [Kookv Area] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang