CHAP 21🔞

4.7K 182 0
                                    

*Happy Reading*






Diapartemen Jungkook kini Hoseok tengah sibuk menyiapkan makan siang untuk adiknya, sesekali ia melirik kearah sofa ruang tv untuk melihat adiknya, disana adiknya terlihat terus melihat pada layar handphon dengan jari telunjuk yang sedang digigit.

Sambil menunggu sup yang ia buat matang, Hoseok memutuskan untuk menghampiri adiknya.

"Apa yang sedang kau pikirkan saeng?"

"Tae hyung tidak membalas pesanku, tidak mengangkat telfonku juga."

"Mungkin saat ini ia sedang pemotretan."

"Entahlah, perasaanku seperti ada yang menganjal."

"Sudah jangan dipikirkan lebih baik kau nyalakan tv, ini jam cartoon kesukaanmu."

"Aku bukan anak kecil lagi hyuung..."

"Lalu?"

"Setelkan itu untukku."

"Haiss..."



------------

Cekrekk..

Cekrekk..

"Ya bagus Younghoon seperti itu."

Cekrekk..

"Younghoon lingkarkan tangan kirimu pada Taehyung... iya seperti itu."

Cekrekk..

Cekrekk..

"Oke cut, selesai." Ucap Eric yang sejak tadi memotret Taehyung dan Younghoon sambil sesekali memberi arahan.

Waktunya istirahat, Taehyung hendak pergi menghampiri kyungsoo hyung selaku managernya yang telah membelikannya makanan.

"Hyung.. tunggu." Namun tiba-tiba Younghoon memegang tangannya.

"Ah Younghoon a-ada apa?"

"Bagaimana jika kita pergi keluar untuk makan siang?"

"Mmm.. maaf Younghoon tapi managerku sudah memesankanku makanan."

"Baiklah kalau begitu, aku akan keluar sendiri, kau ingin titip sesuatu."

"Tidak terimakasih."


Sebenarnya Taehyung ingin sekali memiliki waktu dengan Younghoon agar ia bisa bertanya tentang mengapa Younghoon pergi begitu saja, tapi ia urungkan, mungkin lain kali.
Matanya terus menatap punggung tegap Younghoon hingga pria tampan itu menghilang dibalik pintu.

Seketika sekelebat bayangan masa lalu dirinya dan Younghoon menghampiri pikiriannya.



Flashback


5 Tahun yang lalu.



"Hyung... Taehyungie hyung.." Panggil Younghoon saat baru turun dari mobil.

"Younghoon? Selamat pagi."

"Pagi juga hyung, eh.. tunggu, kenapa hyung tidak memakai sarung tangan cuacanya sedang sangat dingin, kemarikan tanganmu hyung." Younghoom meraih tangan kanan Taehyung menggenggamnya lalu memasukannya kedalam saku mantelnya.

Taehyung hanya bisa terpaku dengan apa yang Younghoon lakukan.

Younghoon adalah adik kelas Taehyung, sejak awal masuk sekolah anak itu selalu mengikuti kemanapun ia pergi.
Meskipun Younghoon lebih muda darinya entah mengapa setiap kali Younghoon ada disampingnya ia merasa nyaman dan aman.

Secret Loves [Kookv Area] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang