CHAPTER 31 🔞

5.1K 159 26
                                    

Konten ini mengandung rate M+.
Yang gak suka boleh skip.
Yang suka silahkan lanjut baca.
Dan selamat menikamati.
.

.

.

.

*Happy Reading*








Sudah hampir 1 bulan semenjak kepergiaannya dari rumah Jungkook, Taehyung berubah, ia sering melamun dan mengurung diri dikamar. Seperti saat ini Taehyung hanya terdiam melihat beberpa fotonya bersama Jungkook yang masih tersimpan apik diponselnya.

Saat sedang asik dengan dunianya, tiba-tiba terdengar ketukan pintu.

Tokk..

Tokk..



Ceklek...

"Tae, apa kau sedang sibuk? Eomma ingin mengajakmu kesupermarket, apa kau mau?" Tanya nyonya Kim.

"Nde eomma, aku akan siap-siap."

Setelah kepergian sang ibu, Taehyung bergegas mengganti pakain dan mencuci mukanya agar terlihat lebih fresh.

.
.
.
.


Dalam perjalana Yoona selaku ibu sambung Taehyung tidak henti-hentinya melihat kearah Taehyung yg sedang focus menyetir.

"Kenapa eomma terus melihat kearahku, apa ada sesuatu diwajahku?" Taehyung yg sadar terus diperhatikan akhirnya angkat suara.

"Kau terlihat lebih tirus, kau pasti banyak kehilangan berat badan." Ucap nyonya Kim.

"Benarkah? Aku tidak menyadarinya, tapi sepertinya masih terlihat tampan" Ucap Taehyung sambil melihat kearah kaca.

Sang eomma yg mendengar itu hanya bisa tersenyum.

Inilah yg bisa Yoona lakukan untuk putranya, Yoona menyadari ada perubahan pada putranya, ia berusaha menghibur Taehyung dengan mengajaknya keluar rumah, untunglah Taehyung tidak pernah menolaknya.

.
.

Saat sedang asik bercengkrama tiba-tiba...

Ckitt.....

"Akh.."

"Eomma, eomma baik-baik saja?" Tanya Taehyung panik saat dirinya harus menghentikan mobilnya secara mendadak karna tiba-tiba saja ada mobil lain yg menyelip dan berhenti didepan mobil mereka.

"Ya, eomma tak apa, siapa mereka? Kenapa berhenti mendadak begitu?"

Tak berselang lama 2 orang bertubuh besar dan berpakaian serba hitam dengan topi dan masker menghampiri mobil mereka.

Perasaan Yoona seketika risau.
Ditambah saat ini mereka sedang berada dijalanan yg sangat sepi.

Tokk..

Tokk...

"Cepat buka pintunya" ucap salah satu pria yg mengedor kaca mobil tepat disebalah Taehyung.

Secret Loves [Kookv Area] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang