*Happy Reading*
Meskipun Taerin bukanlah kakak kandung Taehyung namun dari kecil ialah yang selalu mengajak Taehyung bermain sehingga ia tak merasa kesepian karna tak ada sosok ibu disampingnya.
Bahkan saat Namjoon harus melakukan pendidikan kepolisiannya Taerinlah yang menemani Taehyung.Bagi Taehyung Taerin adalah kakak terbaik, karna selama ini ia tidak terlalu dekat dengan Namjoon.
Bahkan yang membuat kakanya terbaring dirumah sakit selama 1 tahun adalah dirinya. Kakaknya itu telah mempertaruhkan nyawanya untuk melindunginya saat kecelakaan yang terjadi dilokasi pemotretan 1 tahun silam.Sekarang kakaknya telah pergi untuk selamanya, dan itu juga semua karna dirinya, karna dirinya yang lebih memilih Jungkook hingga mengabaikan keselamatan kakaknya.
Taehyung masih saja setia duduk didepan foto mendiang sang kakak, air matanya tidak hentinya mengalir.
Sejak pingsan kemarin, Taehyung tak mengatakan apapun dan tak ingin didekati siapapun, ia hanya terus menangis dan menangis, bahkan ia menolak untuk makan. Hanya sekedar minum, itupun ia mau jika Jimin yang memberikannya."Apa Taehyung mau makan Jim?"
Disinilah Jungkook berada ia hanya bisa melihat kekasihnya dari jauh, sejak Taehyung jatuh pingsan Jungkook tak pernah meninggalkannya sedikitpun walaupun penolakan yang ia dapatkan setiap kali mencoba berbicara dengan Taehyung.
"Belum, ia hanya minum, aku khawatir kondisinya tak baik."
"Aku tidak bisa melakukan apapun Jim, ia menghindariku bahkan melihat wajahku saja tidak mau"
"Kau bertengkar dengan Taehyung?"
"Tidak, kami baik-baik saja tapi Taehyung tiba-tiba berubah, aku belum sempat bertanya, waktunya tidak tepat."
"Apa semua itu karna kemarin dia ber......."
"Jungkook, Taehyung pingsan Namjoon membawanya kerumah sakit"
Belum sempat Jimin mengatakan tentang ayah Jungkook yang menghubungi Taehyung kemarin, Yoongi datang dengan wajah panik.
Jungkook yang mendengar kekasihnya jatuh pingsan segera pergi menyusul Namjoon kerumah sakit.
-------------
Sudah 2 hari Taehyung dirawat dirumah sakit, namun tak ada perubahan pada sikap Taehyung. Ia masih diam bahkan ia menyuruh ibunya untuk pergi saat yoona akan menjenguknya.
Tak ada yang tau alasan dibalik sikap diam Taehyung, hanya Jimin dan Yoongi lah yang tau, Jimin sudah mengatakan semuanya pada Yoongi saat suaminya bertanya tentang sikap Taehyung yang tiba-tiba berubah.
Saat ini Jimin sedang menemani Taehyung, ia sedang membantu Taehyung mengupas apel, untung kali ini tak ada buah mangga, pikirnya.
"Cha selesai, makanlah."
"Terimakasih Jim."
"Tae, apa kau tak ingin mengatakannya pada Jungkook?"
Taehyung menaruh kembali tangannya, ia baru saja akan memakan buah apel yg barusan Jimin berikan.
"Itu akan semakin menimbulkan masalah Jim."
"Tapi sikapmu padanya tiba-tiba berubah, Jungkook jelas penasaran"
"Aku memutuskan untuk mengakhiri semuanya."
"A-apa?? Kau serius?"
"Aku serius Jim, aku tak ingin keluargaku terluka lagi, aku tak ingin kehilangan keluargaku lagi Jim, apa yang dikatakan tuan Jeon tidaklah main-main."
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Loves [Kookv Area] 🔞
Roman d'amourKisah Perjalanan Cinta Antara Idol Terkenal dan Model Ternama Yang Tidak Mudah Dan Berjalan Lancar. "Sudah Kukatakan Untuk Berhenti Dari pekerjaanmu Hyung Dan Aku Yang Akan Menanggung Semua Kebutuhanmu". Jeon Jungkook "Jangan Konyol Jeon, Sudah Cuku...