*Happy Reading*
Sudah memasuki waktu tengah malam, disaat semua pasien sudah terlelap namun tidak halnya dengan Jungkook. Sejak ia menemui Taehyung tadi sore ia tidak bisa terpejam sama sekali.
Karna dirinya tidak bisa tidur dan terus saja memikirkan Taehyung, Jungkook memutuskan untuk menuruni ranjangnya lalu pergi meninggalkan ruang rawatnya.
Koridor terasa amat sepi dan senyap, Jungkook menyusurinya dengan hawa dingin yg mulai oa rasakan, Jungkook lupa memakai mantelnya, yg ia pikirkan hanya ingin cepat menemui Taehyung.
Sesampainya didepan ruang rawat Taehyung, Jungkook yang tadinya ingin membuka pintu ia urungkan karna didalam sana ia melihat Namjoon dan Ibu Taehyung yg tertidur sangat nyeyak.
Maka yg Jungkook lakukan hanya menatap tubuh lemah Taehyung dari jauh."Aku merindukanmu." Gumam Jungkook lirih.
Jungkook terus memperhatikan Taehyung dari kaca kecil pintu.
Namun mata Jungkook membola saat menyadari ada pergerakan pada jari Taehyung.Jungkook memutuskan untuk masuk kedalam dan menghampiri Taehyung.
"Hyung, Taehyungie hyung? Aku tau kau mendengarku, buka matamu hyung..? Ucap Jungkook sambil mengusap lembut pipi Taehyung.
Tak berselang lama terlihat Taehyung perlahan membuka matanya.
"Taehyunie hyung.. syukurlah kau bangun." Jungkook tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.
Namjoon dan nyonya Kim yang mendengar suara keras Jungkook langsung tersadar dari tidurnya. Namjoon mencoba memfokuskan pandangannya.
"Jungkook? Apa yang kau lakukan disi....."
"Hyung, Taehyungie hyung sadar."
"Apa..!"
Mendengar perkataan Jungkook, Namjoon dan nyonya Kim bergegas menghampiri tubuh Taehyung.
Dan benar saja Taehyung sudah membuka matanya."Tae, ini eomma sayang, syukurlah kau sudah sadar." Ucap Yoona sambil sesekali mencium tangan putranya.
"Eomma, aku akan panggilkan dokter." Namjoon pergi meninggalkan ruangan tersebut.
"E-eomma.." Panggil Taehyung dengan suara yg terdengar serak dan lemah.
"Iya sayang ini eomma."
Jungkook hanya bisa berdiri menyaksikan interksi sepasang ibu dan anak didepannya. Jungkook tau ini bukan waktu untuknya, ia harus membiarkan Taehyung bersama eommanya, sehingga ia memutuskan untuk pergi dari sana.
Saat akan melangkah pergi tiba-tiba ia mendengar suara yang sangat ia rindukan memanggil namanya.
"Jungkook." Panggil Taehyung.
Jungkookpun bergegas membalikan badannya, matanya bertemu tatap dengan mata sayu Taehyung.
Nyonya Kim memberikan intruksi agar Jungkook mendekat pada putranya.
"Jungkook.." Taehyung kembali memanggil Jungkook.
"Iya ini aku hyung." Jungkook menggapai tangan Taehyung.
Jungkook menangis dihadapan Taehyung, menyesali apa yg telah terjadi beberapa hari yg lalu, yg menyebabkan Taehyung seperti ini.
Taehyung yg melihat Jungkook menangis hanya bisa terdiam, ia mengingat kembali scene dimana Jungkook bersama Eunha, dan itu membuat hatinya sangat sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Loves [Kookv Area] 🔞
RomanceKisah Perjalanan Cinta Antara Idol Terkenal dan Model Ternama Yang Tidak Mudah Dan Berjalan Lancar. "Sudah Kukatakan Untuk Berhenti Dari pekerjaanmu Hyung Dan Aku Yang Akan Menanggung Semua Kebutuhanmu". Jeon Jungkook "Jangan Konyol Jeon, Sudah Cuku...