CHAP 20

3.7K 198 7
                                    

*Happy Reading*






Kini didalam ruang rawat Jungkook sudah ada 2 perawat, setelah Taehyung memencet tombol darurat.

Satu orang perawat sedang memerban tangan kanan Jungkook, dan satu perawat lagi sedang menginfus lengan kanan Jungkook.

"Apa tidak dilepas saja infusnya lagi pula nanti siang aku akan keluar?"


"Tidak bisa, tunggu hingga cairan infusnya sampai habis."

"Selesai, tuan Jungkook usahakan untuk tidak banyak bergerak dan jangan sampai terlepas kembali infusnya."


"Baik."


"Kalau begitu kami permisi dulu."


"Terimakasih."


Setelah kedua perawat itu keluar Taehyung menatap tajam Jungkook sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada.

Jungkook yang ditatap hanya bisa menunduk sambil memainkan jarinya.

"Mmmm.. jangan menatapku begitu." Ujar Jungkook sambil sesekali melirik kekasihnya.

"Kau... kau benar-benar ceroboh, bagaimana bisa infusannya bisa terlepas, untung saja hanya luka kecil tidak sampai sobek." Taehyung berucap sambil menunjuk2 wajah Jungkook dengan satu tangan lagi yang bertulak pinggang.


"Aku kan tidak sadar hyung.. aku kan tidak tahu." Jungkook berbicara sambil tetap menundukan kepalanya.


"Sekarang tidurlah, tidak ada pelukan malam ini, aku akan tidur disofa."


"Tapi hyu......"


"Tidak ada tapi-tapian, berbaring dan tarik selimutmu."


"Ndeee." Jungkook lalu bergegas membaringkan tubuhnya lalu menarik selimutnya sebatas dada.



--------------






Hari yang ditunggu-tunggu datang, Jungkook akhirnya bisa kembali keapartemennya.

"Haahh... akhirnya." Setelah sampai Jungkook langsung merebahkan dirinya diatas kasur.

"Jungkook?" Panggil Taehyung.

"Mmmm??"


"Besok aku akan ada pemotretan, aku akan menghubungi Hoseok hyung untuk menemanimu."

Mendengar perkataan Taehyung Jungkook langsung mendudukan badannya.

"Kau akan mulai bekerja lagi?"


"Kita sudah membicarakan soal ini bukan?"

"Lalu kau akan melakukannya sendiri atau ada partner?"

"Eric hyungnim bilang ada."

"Siapa? Laki-laki atau perempuan?"

"Aku tidak tau."

Melihat ekspresi wajah Jungkook yang muram, Taehyung langsung mendudukan dirinya disebelah Jungkook dan mengambil telapak tangannya untuk ia genggam.

"Percayalah, siapapun partnerku nanti, menurutku didunia ini kau pria yang paling tampan."


"Owh itu sudah jelas."

Pletakk...


"Aww... hyung kenapa kok menjitakku?"

"Menyesal aku mengatakannya."

Secret Loves [Kookv Area] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang