*Happy Reading*
Setelah pertengkaran yang terjadi tadi malam, Jungkook belum menemui Taehyung lagi, pikiran dan hatinya masih sangat kacau, ia memilih untuk tidak bertemu Taehyung untuk hari ini saja.
Hari ini hingga 2 hari kedepan Jungkook free schedul, dan karna tidak tau lagi mesti kemana Jungkook memutuskan untuk pergi ke caffe milih Hoseok.
"Aku pesan coklat mint hangat 1."
"Kau? Kenapa kau ada disini?"
Saat sedang memesan minuman dikasir sang kaka Hoseok tiba-tiba saja datang dari lantai atas caffe. Dan memberikan pertanyaan konyol padanya.
"Tentu saja membeli minum apa lagi?" Sahut Jungkook ketus.
"Bukan itu maksudku bocah, kenapa kau ada disini? Bukankah Taehyung keluar rumah sakit hari ini?"
"Apa maksudmu?" Jungkook malah balik bertanya dengan ekspresi wajah yang terkejut dan bingung.
"Yak! Jangan bilang kau tidak tau, kau ini bagaimana? Kau kan kekasihnya, masa kau tidak tau kalau hari ini Taehyung akan keluar rumah sakit, seharusnya itu ka...... YAK YAK! BOCAH KAU MAU KEMANA"
Belum selesai Hoseok berbicara Jungkook sudah berlari keluar caffe dengan kesetanan.
-------------
"Tae kau ini hanya keluar rumah sakit bukan keluar hotel sehabis liburan, kenapa pakaiannya sebanyak ini?"
Jimin terus mengoceh saat tau bahwa barang-barang yang akan ia bawa sebanyak ini.
"Kau ini cerewet sekali, masukan dengan benar, jangan sampai baju bersihku lecak."
"Kau memang sialan Kim Taehyung."
BRAKK..
"Kamchagiya.. Yak kau ini bisa tidak buka pintu pelan-pelan mengagetkan saja, kalau aku sampai jantungan bagai man....."
Jimin menghentikan ocehannya saat Jungkook melewatinya begitu saja dan menghampiri sahabatnya yang masih setia melipat bajunya tanpa menghiraukan keberadaan Jungkook.
Jimin yang tau bahwa situasinya sedang tak wajar memutuskan untuk pamit pergi, membiarkan Jungkook dan Taehyung berdua.
"Mmmm a-aku haus, Tae aku akan pergi kekantin untuk minum, kalian bicaralah, byee.."
Ceklekk...
Sepeninggalan Jimin, Taehyung masih setia membereskan barang-barangnya sambil memunggungi Jungkook dan tidak berbicara sedikitpun.
Jungkook masih setia memperhatikan Taehyung dari belakang, Jungkook benci situasi seperti ini."Kenapa kau tidak memberitahu ku kalau kau akan pulang hari ini?"
Tak ada jawaban, Taehyung masih setia memunggungi Jungkook.
"Hyung aku sedang bicara"
Jungkook menarik tangan Taehyung agar kekasihnya itu berbalik melihatnya.
"Hanya tidak ingin" jawab Taehyung santai.
"Kau masih ingin seperti ini?"
"Sudahku bilang Jungkook aku ingin kita put....."
"Aku juga sudah bilang untuk tidak membahas ini lagi kan hyung."
Taehyung menghirawkan perkataan Jungkook, ia mengambil tas dan akan bergegas pergi. Namun tangannya segera dicekal oleh Jungkook.
Jungkook mengambil tas dari tangan Taehyung dengan paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Loves [Kookv Area] 🔞
RomanceKisah Perjalanan Cinta Antara Idol Terkenal dan Model Ternama Yang Tidak Mudah Dan Berjalan Lancar. "Sudah Kukatakan Untuk Berhenti Dari pekerjaanmu Hyung Dan Aku Yang Akan Menanggung Semua Kebutuhanmu". Jeon Jungkook "Jangan Konyol Jeon, Sudah Cuku...