🏵Happy Reading🏵
..
.
BORUTO POV ON
Kenapa aku jadi nggak sabar ketemu sama dia.aku jadi sangat penasaran padanya.setelah beberapa saat kemudian kak konohamaru memintanya masuk,mataku langsung tertuju pada pintu kelasku itu.dengan tatapan yang hanya berfokus pada benda tak bernyawa itu.aku tak ingin melewatkan pandangan ku pada pintu yang akan menjadi tempat ia akan terlihat olehku.Jantungku terasa berhenti berdetak setelah ku dengar pintu itu terbuka secara perlahan.
'CEKLEK'
'BORUTO POV OFF'
Seorang gadis cantik masuk kedalam kelas itu.semua mata tertuju pada dirinya ada yang berdecak kagum atas kecantikan darinya dan ada pula yang iri karena merasa tersaingi.Begitupun dengan seorang pemuda tampan matanya tak berkedip setelah sosok gadis yang membuat dirinya gelisah itu sudah berada di hadapanya.merasa ada yang menatap dirinya gadis cantik itu langsung menatap balik manik biru milik sang pemuda tampan itu.
'Ah...sial aku ketahuan memandangnya dan kenapa jantungku berdebar dan apa ini pipiku Memanas' batin boruto setelah beberapa saat ia memandang gadis cantik itu.maniknya berkedip kala konohamaru menyuruh sarada untuk memperkenalkan dirinya.
"Silahkan perkenalkan dirumu nak"ucap konohamaru lembut yang dibalas anggukan kepala dari sang empu.
"Sarada uchiha salam kenal minna"ucapnya dingin dengan tampak datar miliknya.meski begitu tidak mengurangi pesona yang ia miliki.
'Sifatnya dingin sekali' batin boruto menatap sarada lekat-lekat.
"Baiklah silahkan duduk di samping sumire sarada,Sumire angkat tanganmu!"ucap konohamaru dan sumire langsung mengangkat tangan.tak mau berlama-lama sarada langsung duduk di samping sumire yang menjadi pertengahan antara dirinya dan Choco si gadis gendut.
"Hai senang bertemu denganmu Sarada chan aku Sumire Kekkei salam kenal"ucap sumire sambil mengulurkan tanganya yang dibalas oleh sarada dengan tampang datarnya.
"Ya senang bertemu dengan mu Sumire"ucap sarada datar tanpa ekspresi.
"Kau Sarada kan perkenalkan namaku Akimichi Choco gadis tercantik di kelas ini"ucap choco pada sarada.sedangkan sarada hanya menatap datar tanpa minat.inojin yang mendengar perkataan choco pun memasang muka jijiknya.
"Dasar gendut.cantik dari mana coba?"gumam inojin.
"Mondekusei,hoi Boruto kau kelihatanya tertarik padanya hoam..."ucap shikadai sambil menguap.
"EH...apa yang kau katakan aku bahkan membencinya"elak Boruto yang bertolak belakang dengan jantungnya yang terus bedebar.
"Ku rasa kalian akan menjadi pasangan yang serasi"ucap mitsuki dengan senyum khasnya.
"Ck apa yang kau katakan mitsuki"ucap Boruto sambil mengerucutkan bibirnya.sedangkan yang lain hanya terkekeh melihat tingkah sahabat bakanya itu.
waktu berlalu sekarang jam menunjukan pukul 10.28 yang berarti tinggal 2 menit bel istirahat akan berbunyi.selang dua menit bel istirahatpun berbunyi.
'Kring'
Siswa-siswi yang ada di KHS itu berhamburan keluar meninggalkan ruang kelas masing-masing.ada yang ke kantin,perpustakaan,taman,dan tempat-tempat lain yang berada di sekolah tersebut.Sama halnya dengan yang lain,kini Boruto beserta teman-temanya tak lupa pula dengan gadis cantik berkaca mata itu akan menuju kantin.di perjalanan banyak gadis yang memanggil Boruto tapi tak dihiraukan olehnya.