Kami flight selama beberapa jam,dan akhirnya kami sampai di ibu kota korea, Seoul.
Ibu : Anne, tolong belikan ibu minuman nak.
Anne : Iya bu sebentar ya.
------------------------------
Kringg!
aku berjalan masuk ke toko swalayan dan membeli beberapa minuman serta camilan untuk ibu dan ayah.setelah membayar semuanya aku kembali menghampiri ibu.
Drttt...drtttt...
Anne : Halo bu?
Ibu : Kau sudah selesai anne? Kita harus bergegas.
sambil berlari
Anne : Iya bu aku..Bruk...
Anne : AKHHH!!!!
X : Hey hey maaf gue gak sengaja.
Anne : Iya udh gapapa.
sambil membereskan belanjaan yang berceceran. Anak laki laki itu membantuku membereskan semuanya.
Anne : Mak...
"Loh anak itu hilang? ish kan belom bilang makasih"
lanjut berlari.
-------------------------
Aku dan kedua orang tuaku akhirnya berangkat untuk pergi ke apartment yang akan menjadi tempat tinggal kami untuk sementara. Itu bukan di ibu kota melainkan di daerah kecil yang sedikit jauh dari ibu kota. Kupikir aku akan tinggal bersama orangtuaku ternyata mereka meninggalkanku sendiri untuk sementara waktu, sedangkan mereka akan mengurus pekerjaan mereka di Jeju.aku masuk ke apartement itu dan bergegas mandi. Setelah selesai aku segera membereskan isi koperku dan memasukan semua bajuku ke dalam lemari.
Anne : Duh gilakk capek banget gueeeeee. Untung kaga copot ni kakik. Duh laper ni.
Aku mengambil dompet di dalam tas kecilku menggunakan sandal dan bergegas keluar apartemen untuk membeli makanan.
Aku membeli beberapa roti dan sekotak susu pisang dan menuangkannya di gelas. Aku duduk di sofa dan menyalakan televisi untuk menonton film kartun kesukaan ku. Sambil meneguk susu pisang itu aku tiba tiba terpikir anak laki laki yang menabrakku tadi dan mengingat perkataannya padaku.
"Tadi dia ngomong pake bahasa inggris atau indonesia sih kok kayanya gue ngerti ya. Tapi mukanya lumayan sih ahahahaahah. Duh gue mikir apasih gilani gue."
-----------------------------
Keesokan harinya aku pergi ke sekolah baruku untuk mengambil beberapa surat surat perpindahan sekaligus melihat lihat isi sekolahku. Aku menggunakan cardigan favoritku dan pergi dengan menggunakan taksi.
Aku agak kesulitan dalam berbicara dalam Bahasa Korea jadi aku menggunakan Bahasa inggris.
sesampainya disana aku agak terkejut dengan bangunan sekolah yang tak begitu besar samun sangat cantik dengan banyak bunga tertanam di sekitarnya. Sekolah itu tampak tua dan sudah sangat lama berdiri disana. Kupikir itu adalah sekolah normal untuk anak SMA ternyata itu adalah sekolah yang diperuntukan untuk anak anak yang berasal dari luar negeri dan ada beberapa guru yang berasal dari Indonesia disana. Jujur saja aku agak sedikit lega mendengarnya.
X : Hello anne.
Anne : Hello, sorry i'm here for taking my uniforms and ...
belum selesai aku mengatakan kata kataku. Guru itu sudah menjawabku.
X : Saya tahu anne ahahahah. Perkenalkan nama saya ria panggil saja Ms.Ria
Anne : Eh? ahahahahah oke ms.
Ms Ria : Mari anne ibu antar ke dalam untuk membantumu mengurus surat perpindahanmu dan mengambilkan seragam seragammu.
Anne : Oke ms.
Aku masuk dan segera menyelesaikan urusanku di sana.
tiba tiba ada seorang anak laki laki yang masuk ke ruangan dan berteriak
X : Eomma, i need your help.
Aku menyipitkan mataku dan berusaha memperhatikan bentuk wajahnya. Familiar.
X : Aku udah ke bandara kemarin dan nunggu anne disana tapi aku belum ketemu, aku nungguin dia disana, SEHARIAN tapi orangnya nggak nongol.
Ms.Ria : Please ya ryan. Dia aja udah disini.
Anne : Loh bentar. Kamu kan yang nabrak aku kemarin kan? Kok bisa tau namaku sih??
Ryan : Hah lu anne?
Ms.Ria : Nah loh ryan. ahahahahahah.
------------------------------
Kalian tahu apa yang terjadi selanjutnya?
yap aku berakhir di antar ryan untuk kembali ke apartement ku.
sesampainya di apartementku dia masuk ke parkiran dan memarkirkan mobilnya dan turun dari mobilnya.
----------------------------Continued soon!🥰❤️
Please vote and share this story okayy!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are SAVE
Mystery / ThrillerMereka semua duduk dan memperhatikan kami. Tatapan mereka tertuju kepada kami berdua. Penuh ketegangan dan perasaan campur aduk. tak lama kemudian ia pun mengucapkan hal yang sudah kami semua nantikan sejak tadi. Alex : will u be mine Anne Hammingt...