Alex scott

18 9 0
                                    

Alex POV
Akhirnya setelah bertahun tahun gw pisah sama si anne dan clare gw balik ke indo.

Rasanya campur aduk. Kangenn banget gw sama kerecehan mereka. Ibu anne gimana kabarnya. Mommy dan daddynya clare gimana kabarnya. Kak zayn gimana kabarnya.

Kak zayn masih ngejar si anne nggak ya?
-------------------------
Sesampainya gw di sekolah anne. Gue agak kaget dengan perlakuan anak anak sekolah ini. Mereka ramah banget ke gw. Terutama anak perempuan. Tapi gw ga peduliin karena tujuan gw kesini kan buat nemuin anne sama clare.

Sebelum hari pertama gw. Pak kepala sekolah nyuruh gue ke ruangannya buat nentuin gw masuk ke kelas apa. Tentunya ibu gw maunya gw sekelas sama si anne dan kebetulan banget saat itu kelas anne kekurangan 3 orang siswa laki laki buat menyeimbangi anggota kelas. Gw seneng dong tentunya! Hahaha.
------------------------
"Kok anne,clare sama brandon belom keliatan sihh!"

X : Hai,Gw nadine kakak kelas lu,nama lu siapaa?

Sambil ngibasin rambut kering dan kurang nutrisinya

Alex : Alex.

Nadine : Ohh alex,hari ini jadwal lu kosong nggak? Nonton yukk.

Alex : Gabisa maaf.

X : Hahaha nandine di tolakk

Y : Iya tuh nadine di tolakkk

Nadine : Diem lu pada.

Alex : Oh iya kalo boleh tanya. Lu kenal anne nggak?

Nadine : Oh gosh. Dia nyari anne guyss!! Siap siap guys ntar pulsekk! Emm gini ya lex gw sebenernya kenal banget sama si anne itu. Ngaret sih dia biasa datengnya.

Alex : Oh gitu ok makasih.

Nadine : "WTH dingin banget sih ni orang."

Gue deketin muka ke dia.

Alex : Gw peringatin lu ya. Jangan macem macem sama anne. Lu nyentuh kelingking anne doang ku congkel kedua mata lu.

Nadine yang tadinya cengar cengir seketika membelalak dan membeku.

Alex pun pergi dengan sangat tenang.
--------------------------
Tak lama kemudian. Ada seorang perempuan cantik yang paling ku tunggu tunggu keberadaannya. ANNE HAMMINGTON!!

Alex : ANNE!

Kami berbincang banyak hal clare dan brandon pun datang. Namun,yang menjadi pusat perhatian ku hanya anne.

Fokus ku pada anne buyar sampai brandon mengatakannya.

Brandon : Oh god. Jadi ini crushnya si alex!!

Alex : Eh.

Gue langsung narik tangan brandon keluar.

Alex : Lu jangan gitu dong. Kita kan udah bicarain ini.

Brandon : When? Hahaha yeaa chill broo!

Alex : Ck. As*wh***.

Brandon : Nyeh.
-------------------------
Kami pun pergi ke bioskop untuk menonton fim yang baru saja tayang.

Gw ga sadar kalo gw ngandeng tangan anne! Tapi untungnya si anne biasa aja sih. Mungkin dia mikirnya gw gandeng dia sebagai temen.

You Are SAVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang