Alex : Wtf?
Olfy : Hai sayang. Sudah kuduga kau akan mencari ayah mertua ke sini. Jadi lebih baik aku melamarmu di depan ayah mertua ku kan?
Anne : Nggak!
Olfy : Hm,masih saja kau jual mahal? Hei kaliann! Tangkap alex!
X : Baik tuan
Ia berteriak sangat keras ke semua anak buah yang ada di sekitarnya. Mereka menyeret alex,namun alex melawan.
Olfy : Hey hey. Lu gamau ikut mereka? Atau emang lu sengaja mau nyakitin diri lu sendiri ya lex? Hahahhaa!!
Kak olfy menyeringai sambil melirik ku sedikit.
Alex : Bebasin anne gw!
Kak olfy mengacuhkan teriakan alex dan tetap menggenggam tangan ku.
Kak olfy : Hey anne. Kalo kamu tetep aja nolak aku. Itu sama aja dengan kamu bunuh orang tua dan teman teman mu anne.
Tak lama setelah kak olfy berkata seperti itu padaku,aku di hadapkan dengan sebuah pilihannyang tak pernah terpikirkan oleh ku sebelumnya.
aku terkejut karena aku melihat ibu sudah terikat di sana. Bagaimana bisa?!
Ayah,ibu,clare,brandon dan kak zayn. Terikat di ikatan yang membuat tangan mereka semua terluka dan berdarah. Ibu dan ayah pingsan, kak zayn dan brandon hanya diam menahan sakit yang mereka derita,sedangan clare menangis meminta pertolongan padaku.
Kak olfy : Jadi gimana anne? Kau akan tetap acuh pada ku?
Aku gemetar. Dan rasanya aku sangat ingin hilang dari muka bumi. Aku,aku yang membuat mereka di dalam masalah ini. Aku yang menyeret mereka semua masuk ke dalam jeratan jebakan olfy.
Namun,semua keputusan ada di tangan ku. Jika aku menikahi olfy. Mereka akan bebas dan akan kembali hidup jauh dari masalah.
Aku memberanikan diriku. Membulatkan tekad dan menatap tajam mata kak olfy.
Disaat itu juga ibu tersadar.
Ibu : Anne..
Aku langsung menghampiri ibu dan menangis. Segalanya terasa berbeda.
Ibu : Anne,kau harus bisa berfikir anne. Segala keputusan yang kau ambil dalam keadaan emosi akan membuatmu semakin masuk ke dalam masalah. Ibu percaya anne kuat. Ibu percaya anne dapat di andalkan. Anne,bebaskan teman temanmu tanpa harus terjerat perangkap ini dan semakin masuk dalam masalah.
Anne : Tapi anne harus ngapain bu. Anne nggak ada pilihan lain selain menikah dengan kak olfy.
Ibu hanya menatap ku dengan sangat sendu dan ayah? Masih tidak berdaya dengan banyak lebam di tubuhnya.
Aku berusaha tidak menangis dan tetap berpikir apa yang harus aku lakukan.
Aku kembali menatap kak olfy.
Anne : Baik, gw bakal nikah sama lu. Dengan syarat.
Kak olfy : Apapun honey.
Anne : Lu..
BRAKK!
Sebelum aku mengucapkan syarat syarat yang ingin ku sampaikan. Seseorang sudah membuka paksa pintu ruang bawah tanah rumah lamaku.
X : HEY Kamu!
Orang itu tak asing di mataku. Ia menatap kak olfy dan anak buahnya dengan sangat mematikan.
Clare yang tadinya diam karena ketakutan langsung berteriak dan gemetar.
Clare : Tolong..
-------------------------Continued soon!🥰❤️
Please vote and share this story okayy!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are SAVE
Mystery / ThrillerMereka semua duduk dan memperhatikan kami. Tatapan mereka tertuju kepada kami berdua. Penuh ketegangan dan perasaan campur aduk. tak lama kemudian ia pun mengucapkan hal yang sudah kami semua nantikan sejak tadi. Alex : will u be mine Anne Hammingt...