Hey anne.
How are you?
I miss you sooooo much bby.
Gw otw rumah lu oke?
Wait me honey🥵🤤
Love, your baby boy❤️
---------------------
"Ka..kak.. KAK OLFY?!"Olfyan brake tepatnya. Ia adalah kakak kelas ku. Ia adalah seorang murid incaran guru, mengapa? Karena ia sudah membully dan menjatuhkan harga diri sebagian besar mantan kakak kelas perempuan ku sebelum mereka keluar dari sekolah. Dan faktanya, sebagian besar kakak kelasku sekarang adalah laki laki. Hanya kakak kelas perempuan yang dekat dan di percaya kak olfy yang bertahan disekolah ini.
Beberapa tahun yang lalu, saat aku baru masuk sekolah ini sebagai adik kelas baru. Aku di kejutkan dengan rumor bahwa kak olfy tertarik padaku. Memang,setelah rumor itu beredar kak olfy lebih sering ke kelas ku dan mengajak ku ke kantin. Namun,kak olfy tidak pernah membicarakan tentang perasaannya pada ku.
-------------------------
Sampai suatu hari saat aku sedang bermain basket di tengah lapangan sekolah,ia benar benar nekat berteriak dari lantai 3 sekolah kami. Kau ingin tahu apa yang ia katakan?Kak olfy : HEY ANNE! Listen to me!
"Ngapain sih ni orang??"
Kak olfy : I LOVE YOU ANNE HAMMINGTON!!
Anne : Hahh? Apaann?
Ia berlari menuruni tangga dengan sangaaaaaaaattt cepat dan berbisik di telingaku.
Kak olfy : I love you.
Aku sangatt terkejut. Aku tidak pernah membayakan kejadian seperti ini akan terjadi.
Anne : Em kak,maaf,sejauh anne sekolah disini,anne nggak pernah deket sama kakak kan,jadi anne belum bisa kenal sama kepribadian kakak juga. Jadi anne,nggak bisa kak.
Kak olfy : Oh,yaudah sans.
Ia pergi. Meninggalkan bunga dan coklat yang ia genggam. Aku mengejarnya. Ia berlari menuju loteng sekolah tempat ia membully korbannya. Saat aku sampai ke hadapannya. Ia tersenyum.
Kak olfy : Anne? What are you doing here? Do you miss me?
Anne : Maaf kak.
Kak olfy : Aku tau aku telat anne. But it's fine. Say thankyou to zayn.
Anne : I'll go.
-----------------------
Kak zayn,ia adalah teman dekat kak olfy saat ia masih SMA. Kak zayn ia satu satunya orang yang mengerti keadaan kak olfy. Hanya kak zayn yang bisa membuat kak olfy tenang saat ia sedang marah dan geram.Kak zayn sebenarnya bukan kakak kandung clare. Ia adalah sepupu clare. Ibu kak zayn adalah kakak mommy clare. Ia menitipkan kak zayn pada mommy clare. Karena kemalangan terjadi pada ibu kak zayn. Ibu kak zayn terjatuh dari lantai 2 rumahnya dan meninggal.
-----------------------
Gemetar.
Aku masih tidak percaya apa yang sedang ku pegang saat ini.
Surat dari kak olfy?1 tahun lalu kak olfy pindah sekolah. Rumornya ia pindah karena ingin melupakan ku.
Namun saat di perjalanan ia berangkat ke bandara,mobil yang dikendaranya tertabrak truk pembawa paket.
"ini nggak mungkin dari kak olfy kan?"
Tuk tuk tuk
Pintu rumah ku diketukAku yang sudah terlalu panik langsung berlari ke kamar ibu dan menyusurhnya untuk tetap di kamar sampai aku kembali ke kamarnya.
X : Anne
ia mengetuk pintu rumahku berkali kali dan terdengar suara rintihan kesakitan para penjaga rumahku.
Aku membuka pintunya sambil melihat sekitar.
Detak jantung ku rasanya berhenti berdetak. Mata ku membembesar. Seluruh badan ku lemas dan tak kuasa berkata kata.Anne : kak? Kak olfy?!
Kak olfy : Hey bby. I miss you sooo muchh.
Ia menyentuh pinggang ku. Menarik ku maju dan memeluk ku. Aku sangat panik langsung berusaha mengendalikan keadaan.
Anne : Kak. Stop.
Kak olfy : Loh kenapa?
Ia menarik tangan ku dan menatap ku.
Anne : Kakak stopp!
X : WOI NGAPAIN LU?!
Anne : loh..
-------------------------Continued soon!🥰❤️
Please vote and share this story okayy!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are SAVE
Mystery / ThrillerMereka semua duduk dan memperhatikan kami. Tatapan mereka tertuju kepada kami berdua. Penuh ketegangan dan perasaan campur aduk. tak lama kemudian ia pun mengucapkan hal yang sudah kami semua nantikan sejak tadi. Alex : will u be mine Anne Hammingt...