Anne : Ayah gw dimana?!
Aku menatapnya dengan sinis.
Kak Olfy : Aw you are so cute anne.
Kak olfy menyeringai dan memeluk ku. Aku yang tidak merasa nyaman akhirnya mendorongnya. Alex yang sedari tadi memperhatikan gerak gerik kak olfy langsung menarik dan merangkul ku.
Alex : Ngapain sih lu hah?
Kak olfy : Oh masih sama dia kamu beb? Dia kan yang udah nelantarin si aries,kamu mau juga di telanarin dia anne?
Alex : Woi gila aja apa gw nelantarin si aries?!
Kak olfy : Oh engga ya? Hahaha pedenya.
Ucapnya sambil menatap mata alex dengan sangat tajam.
Clare : Fy sumpah ya jangan banyak bacot,bebasin bokap anne sama abang gw!
Kak Olfy : Duh gini ya,kalo lu pada kesini cuma mau minta mereka balik keknya gabisa deh,kan mereka udah di neraka semuaa!!!!! HAHAHAH
Anne : Boong lu ya! Jangan main main lu fy!
Kak Olfy : Aku nggak pernah main main anne,cuma semua orang menganggap aku tak berdaya sampai harus mengorbankan harga diriku di hadapan semua orang yang segan padaku hanya untuk di tolak mentah mentah oleh mu anne?! gw ga sebaik itu anne!!!
Kak olfy berkata sangat lantang sampai seisi rumah lamaku bergema oleh suaranya. Getir rasa takut pun mulai muncul.
Kak olfy yang tadinya marah padaku tiba tiba tersenyum dan mendekatiku. Tiba tiba semua pengelihatan ku gelap,ada rasa sakit yang tiba tiba menacap di sekitar area lengan ku. Kepala ku sakit,semuanya sunyi hanya bisik angin yang terus terusan menerpa wajahku.
Aku membuka mataku,semua nampak tak asing. aku hanya diam membisu,aku kebingungan. Tak lama setelah aku tersadar,segerombol perempuan yang pakaian bisa dibilang sangat nyentrik itu mendatangi ku. Ada yang membawa perlengkapan make up yang sangat banyak,ada yang membawa riasan rambut yang indah,ada juga yang membawa gaun pernikahan. Salah satu perempuan yang ada di gerombolan perempuan itu datang dan menyapaku terlebih dahulu.
X : Halo nona anne! Kami sudah menyiapkan semua yang anda kira kira butuhkan untuk ritual pernikahan nona nanti malam.
Anne : Pernikahan? Siapa yang akan menikah?!
X : Tentu anda dengan tuan olfy nona.
Anne : Tidak! Aku tidak akan menikah sekarang,aku masih SMA!
Aku mulai memberontak. Tak lama kak olfy datang.
Kak olfy : Oh anne ku sayang sudah sadar? Kau rindu pada ku anne sampai sampai kau memberontak? Tenanglah aku ada disini bersamamu.
Anne : Diem lu bej**. Mana alex clare sama brandon?!
Kak olfy : Ow ow ow calm babe.
Anne : Gw cape sama basa basi lu. Kemana temen temen gw?!
Kak olfy hanya tersenyum dan langsung mengobrol dengan para wanita yang datang untuk meriasku.
Ia lengah terhadapku. Ia pun berbalik menghadapku,namun aku sudah tidak ada di tempatku.
Kak olfy : WOI DIMANA ANNE?!
X : Tidak tahu tuan,saya tidak memperhatikannya.
Kak olfy : ANNEEEEEE!!!!!
--------------------------Continued soon!🥰❤️
Please vote and share this story okayy!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are SAVE
Mystery / ThrillerMereka semua duduk dan memperhatikan kami. Tatapan mereka tertuju kepada kami berdua. Penuh ketegangan dan perasaan campur aduk. tak lama kemudian ia pun mengucapkan hal yang sudah kami semua nantikan sejak tadi. Alex : will u be mine Anne Hammingt...