Anne : KAK ZAYNNN!!!!!
Ia pun terjatuh dari tempat tidur ku.
Kak zayn : WOY BISA GA KAGA BAR BAR SEHARIIIIII AJA?
Anne : Kan anne kaget kakk! Lagian kakak udah ada kasur masih tidur di tempat tidur anne.
Kak zayn : Hehe pengen aja gw meluk lu gituu.
Anne : Ihh belom bolehh kita kan belom nikah kakk,nih yaa kakak sekamar sama anne aja tuh sebenernya udah ga boleh!
Kak zayn : Lah gituan masih berlaku??
Anne : YA MASIH LAHH!!
Kak zayn : Yaelahh,yaudahh maap gw kaga tauu.
Anne : Auah anne kesel.
Ia tetap menatap ku sambil tertawa. "Ni orang kaga pindah pindah",keluhku.
Anne : Kakak kok masih tetep rebahan?! Pindah sono balik ke kamar! Baru jam berapa ni! Jam 2 pagii kakkk! Balik ke kamar kakak sono! Takut anne jadinya!
Kak zayn : Ih kaga mau! Gue di bawah aja.
Anne : JANGAN NAIK LAGI TAPI!
Kak zayn : Hahaha iyaa!!
----------------------------
Waktu sudah menunjukan pukul 5 pagi. Aku pun segera bergegas mandi. Kalian tahu mengapa aku bisa bangun sepagi ini kann? TEPAT! Kak zayn membangunkan ku.Aku turun dan berlari ke ruang makan.
"Sandwich telur?","Ibu?"
Kak zayn menyadari keberadaan ku disana. Bibi yang melihat ku turun pun langsung menyajikan sandwich itu.
Bibi : Ini non sarapannya
Anne : Yang buat sandwichnya siapa bi?
Bibi : Mas zayn non..
Anne : Kakak kok tau anne suka makan ini sih?
Kak zayn : Ibu lu yang ngasih resep rahasia sandwich telor kesukaan lu ke gw tadi pagi. Katanya sih biar lu tambah semangat sekolahnya. Hahaha.
Anne : Ibuu?! Ibu bicara sama kakak?
Kak zayn : Iyaa kenapa emang?
Anne : Ibu kan udah nggak ngomong sama anne dari dulu kak!
Kak zayn : LAH! Gue kira udah ke semua orangg.
Anne : Ihh anne kan juga pengen ngobrol sama ibuu!!
Kak zayn tidak menjawab pernyataan ku. Mungkin ia bingung harus menjawab apa..
--------------------------
Sesampainya di sekolah. Aku melihat keramaian di luar kelas ku."Ada yang berantem ya?"
Hal pertama yang selalu ku pikirkan jika melihat keramaian. Saat ku mendekat di keramaian itu. Aku mulai merasa aneh. Semua orang yang ada di keramaian itu menatap ku. Sinis. Terutama anak perempuan yang ada di keramaian itu.
"Apaan sih? Aku kok di liatinnya gitu"
Nadine. Kakak kelas yang selalu di puja semua anak laki laki di sekolah. Mengatakan hal yang sangat mengejutkan ku.
Nadine : NAH!! INI NIH YANG DI TUNGGU COGAN BARU DARI TADII!
(Cogan = cowo ganteng/laki laki yang di anggap tampan dan menarik)"Cogan? Siapa sih?"
X : Annee!!!!
------------------------------
Saya sebagai penulis memohon maaf karena part ini terlalu pendek:(
I will do my best for the next part!-Anna Marie
------------------------------
Continued soon!🥰❤️Please vote and share this story okayy!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are SAVE
Mystery / ThrillerMereka semua duduk dan memperhatikan kami. Tatapan mereka tertuju kepada kami berdua. Penuh ketegangan dan perasaan campur aduk. tak lama kemudian ia pun mengucapkan hal yang sudah kami semua nantikan sejak tadi. Alex : will u be mine Anne Hammingt...