Ayah : BO***! ANAK SI****! SINI KAMU!TOL**!
Krakk!
--------------------------
Anne : arghhh!!! AYAH MAAF!!!X : Bang...
Ia belum selesai berbicara.Anne : AAAAAAA!!!
"Mimpi itu lagi? Mengapa ayah selalu memarahi ku seperti itu? Apakah aku berbuat salah padanya?"
Aku terbangun,menangis keras. Ternyata sedari tadi kak zayn sudah berkali kali membangunkan ku.
Ia merendahkan tubuh menyesuaikan wajahnya untuk menatap ku.Kak zayn : Anne? Lu gapapa?
Aku yang masih ketakutan langsung memeluk kak zayn dan menangis di pelukannya.
Kak zayn : Anne? Udah jangan nangis lagi ya.
Kak zayn membalas pelukanku dan menenangkan ku. Aku melepaskan pelukan ku. Kak zayn menghapus air mata ku dan menyuruhku mandi.
Aku keluar dari kamar dan berlari keluar kamar.
Kak zayn : an,sarapan dulu,nanti gw anter ke sekolah.
------------------------
Anne : KakKak zayn : Hmm
Anne : Kakak udah dari kapan disini?
Kak zayn : jam 4 pagi
Anne : Hah?? Pagi banget? Kakak ngapain ke sini pagi pagi?
Kak zayn : Tadi sekalian beli sayuran buat sarapan lu. Lagian kalo gw dateng siangan kan lu pasti gada yang bangunin kan?
Anne : Aww iya juga ya. Makasih kak.
Kak zayn : cepetan kita berangkat sekarang.
-------------------------
Anne : Kak..Kak zayn : Hmm
Anne : Jalan jalan aja yuk..
Kak zayn : Km mau bolos?
Anne : Iya..
Kak zayn : Ga ga bole
Anne : Kak🥺
Kak zayn : hm,mau kemana emang. Clare gimana dong sendiri dia.
Anne : Kan clare belom berangkat juga pastii jemput aja yuk. Kita ke rumah lama Anne.
Kak zayn : Yaudah,chat si clare dulu sana.
Anne : YEAYY!! Okee!!
Anne🦦 -06.10
Cuy
Ikut ga luu?
Gw ma abang lu mau cabut nih.Clare💃🏻 -06.15
Set dah mo kmn lu padaa?
Oh gw tau ke rmh lama lu kan?
Gas dehh
Gw ganti baju ma bikin surat ijin yak.Anne🦦 -06.16
Gw uda di dpn
Cpt keluar
Gasabar gw.
------------------------
Clare : Annee!!Anne : Ah dateng juga lu,lama batt.
Clare : Ya maap,hehee. Btw,zayn disuruh mommy nganter paket nih ke rumah tante melly.
Kak zayn : Harus sekarang banget ya?
Clare : Ini kue jadi harus sekarang,lagian kan rumahnya searah sama rumah lama anne,gw udh liat dari maps
Kak zayn : Yaudah kasih tau arahnya. Anne,lu mau ganti baju dulu nggak? Kita mampir ke butik beli baju lu dulu.
Clare : Ih gausah,gw bawa baju anne yang ketinggalan di rumah.
Anne : Oiyaa,thanks banget clareee!!
--------------------------
Sepanjang perjalanan ke rumah teman ibu clare dan kak zayn,aku hanya diam dan memikirkan ibu yang hanya ditinggal berdua bersama bibi di rumah.Kak zayn : Anne,ibu lu udh gw kasih 2 pengawal untuk jagain ibu lu. Satu perempuan satu lagi laki laki. Oke?
Entah bagaimana ia bisa mengerti kecemasan ku. Ia memandangi ku dengan raut wajah datarnya,lalu ia tersenyum dan membuat ku merasakan hal yang aneh.
"Perasaan apa yang sedang kurasakan ini."
Clare : Eh woi lu bedua napa dah liat liatan mulu sepanjang jalan? Aww lu saling suka yaa?? Hahahahha
Kak zayn : Ngomong gitu lagi gw turunin lu!
Wajah kak zayn memerah dan berusaha menahan senyumnyaClare : Aww. Chu bang si lu padaa. Hahaha!!!
Kak zayn yang kesal pada clare memberhentikan laju mobilnya. Ia menatap clare dengan sangat mematikan. Mungkin itu membuat clare tidak bisa berkata kata.
Kak zayn : Kalo gw suka anne beneran gimana? Cocok kan?
Clare : Serius?
"Hah..."
-----------------------------Continued soon!🥰❤️
Please vote and share this story okayy!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are SAVE
Mystery / ThrillerMereka semua duduk dan memperhatikan kami. Tatapan mereka tertuju kepada kami berdua. Penuh ketegangan dan perasaan campur aduk. tak lama kemudian ia pun mengucapkan hal yang sudah kami semua nantikan sejak tadi. Alex : will u be mine Anne Hammingt...